Gudang Informasi

Cara Meniadakan Objek Pada Foto Xiaomi Miui 12

Cara Meniadakan Objek Pada Foto Xiaomi Miui 12
Cara Meniadakan Objek Pada Foto Xiaomi Miui 12

Cara Menghapus Objek Pada Foto Xiaomi – Xiaomi merupakan smartphone yang datang dengan user interface yang menawan ketimbang smartphone yang lain. Dimana hal ini sudah terbukti ketika mi fans memakai smartphone tipe Xiaomi.


MIUI 12 yang datang di tahun 2020 hadir dengan banyak pembaharuan yang sungguh menawan, beberapa fitur modern membuat smartphone Xioami dengan MIUI 12 terasa lebih unggul dengan hp yang lain. Fitur gres MIUI 12 ada banyak mirip yang sebelumnya sudah Xiaomidev.com berikan informasinya.


Salah satu yang cukup mempesona dewasa ini adalah imbuhan fitur baru pada kamera hp Xiaomi, dimana fitur ini akan meniadakan obyek yang tidak kamu harapkan dengan mudah. Fitur meniadakan obyek pada fotografi yang mungkin tidak kau kehendaki.


Dimana dengan adanya fitur ini akan memungkinkan kau menghilangkan aneka macam obyek yang tidak di harapkan dikala kau mengambil jepretan kamera. Fitur ini juga memiliki perfoma yang apik sehingga menciptakan tampilan hasil ERASER gambar menjadi higienis dan menarik seolah tidak pernah ada editing.


Buat mi fans yang pensaran dengan berbagai fitur menawan yang ada pada hp xiaomi modern bisa nih mencobanya pada Tutorial Xioami yang satu ini. Pastikan juga ketika mempraktekan kamu menggunakan HP Xiaomi dengan UI terbaru yaitu MIUI 12 agar bisa menikmati fitur ini.


Cara Menghapus Objek Pada Foto Xiaomi


Cara Menghapus Objek Pada Foto XiaomiSyarat utama seperti yang sudah di beritahukan diatas bahwa mi fans sudah memakai Device dengan User interface MIUI 12 modern, alasannya adalah fitur ini cuma akan tersedia di Xiaomi dengan tipe tersebut.


YouTube video


  1. Pastikan kamu sudah mempunyai Foto yang hendak di Edit untuk di hapus objeknya

  2. Masuk ke Menu Gallery Xiaomi

  3. Pilih Foto Mana yang hendak di Edit

  4. Masuk Ke Menu Edit pada bab bawah

  5. Setelah itu pilih Menu Filter

  6. Selanjutnya pilih sajian Erase yang ada di pojok kanan bawah

  7. Lanjutkan tap obyek mana yang akan di hapus

  8. Setelah itu tentukan kamu pilih centang pada bab kanan bawah jikalau sudah menentukan obyek mana yang di Hapus

  9. Maka Otomatis Gambar akan Hilang

  10. Semakin bersungguh-sungguh kau melakukan eraser maka kian elok hasil obyek foto yang di hilangkan


Jika masih bingung mi fans bisa menyaksikan Tutorial Dari Video yang sudah di berikan oleh Xiaomi Global menggenai cara gampang untuk menghilangkan suatu obyek foto di hp Xiaomi. Dengan adanya fitur ini akan membuat HP Xiaomi kau menjadi menarik sangat cocok untuk pengguna yang suka akan fotografi.


Beberapa HP Xiaomi memang sudah dibekali dengan kamera yang mempuni, bahkan kelas hp menengah Xiaomi mampu bersiang dengan beberapa hp kelas Flasghip yang lebih mahal. Sebut saja Xiaomi Mi Note 10 yang mempunyai bandrol harga ramah biaya tetapi memiliki spesifikasi yang mempuni utamanya pada bagian kamera yang memiliki resolusi kamera 128 MP.  Kamu yang demen fotografi juga masih bisa mencari HP lain seperti Xiaomi Redmi Note 9 Pro yang juga memiliki perfoma fotografi kelas atas di kisaran harga yang realtif murah.












Baca Juga Informasi Artikel Lainnya
HP Xiaomi Harga 1 Jutaan TerbaikHP Xiaomi RAM 4GB Murah

Fitur baru yang di tawarkan Xiaomi sangatlah mempesona bukan, sangatlah cocok untuk kamu yang ingin meniadakan banyak sekali Obyek yang ada di foto kamu tergolong mungkin kenanganmu. Asalkan kamu sudah menggunakan MIUI 12 di HP Xiaomi maka akan dengan sangat gampang bisa menggunakan fitut teranyar milik Xiaomi tersebut.



Advertisement