Gudang Informasi

Cara Menggunakan Mi Remote Untuk Tv, Ac Dan Lain-Lain

Cara Menggunakan Mi Remote Untuk Tv, Ac Dan Lain-Lain
Cara Menggunakan Mi Remote Untuk Tv, Ac Dan Lain-Lain


Cara Menggunakan Mi Remote – Guna remote yakni untuk mengendalikan aneka macam benda elektro ataupun beberapa benda yang memakai fungsi dengan perintah benda yang lain. Dari remotelah sebuah benda dapat mendapatkan penitah input dari penggunanya. Namun dengan bentuknya yang kecil menciptakan remote kerap kali sulit untuk di peroleh.


Fungsi remote yang hanya bisa mengendalikan suatu benda elektronik saja dan cendrung sepele menciptakan banyak dari kiya yang merehkan remote. Sehingga tidak sering kita menghilangkan remote. Menggetahui hal tersebut Xiaomi sudah memberikan fitur spesial pada HP Xiaominya ialah fitur aplikasi Mi Remote.


Cara Menggunakan Mi Remote


Cara Menggunakan Mi Remote XiaomiFungsi Mi Remote sendiri layaknya sebuah remote TV dan perangkat elktronik yang lain seperti AC adalah untuk menunjukkan perintah input pada suatu benda elektro. Tidak cuma untuk menertibkan TV, mi Remote juga berguna untuk menertibkan AC, Mi Box, DVD Player, kipas angin, proyektor, kamera, dan lain-lain. Berikut adalah Cara Menggunakan Mi Remote Selengkapnya.



  1. Buka Aplikasi Mi Remote Di HP Xiaomi

  2. Lanjutkan dengan klik tombol Plus di bagian kiri atas untuk menyertakan remot baru

  3. Nantinya Mi Fans akan diberikan pilihan Remote TV, Mi Box, AC, Camera DLL

  4. Setelah mendapatkan perangkat apa yang akan digunakan pada sajian tersebut maka tinggal klik

  5. Jika telah benar maka Mi Fans akan diberikan pilihan merk perangkat yang Anda butuhkan remot.

  6. Seteleh menemukan brand yang benar maka tinggal klik

  7. Secara Otomatis penampilan Aplikasi akan eksklusif menjelma penampilan remote lengkap dengan tombol-tombol yang di perlukan

  8. Jika perangkat TV dalam kondisi mati maka tap ON pada menu atau sebaliknya jika akan mematikan TV

  9. Ada beberapa perangkat TV yang membutuhkan Uji coba tetapi ada juga yang langsung


Nah itu ia berapa cara yang mesti di lakukan jikalau mi Fans akan menggunakan aplikasi Mi remote di HP Xiaomi. Aplikasi mi Remote sendiri ialah aplikasi bawaan jadi telah pasti ada secara default di HP Xiaomi. Jikapun mi fans tidak memiliki aplikasi ini dikarenakan suatu hal maka mampu mengunduhnya secara gratis di Playstore. Namun kami harapkan mi fans menggunakan fitur ini dengan bijak.




Sampai dengan saat ini baru Ponsel Xiaomi saja yang di dukung dengan fitur infra merah yang memiliki kegunaan di jadikan remote. Hal tersebut merupakan sebuah keutamaan yang tidak di miliki oleh HP dengan merek lain. Namun tak jarang beberapa orang sering memberi umpatan pada HP Xiaomi dengan julukan HP apa Remote TV ? namun hal tersebut rasanya akan berbalik menjadi hal yang sangat menolong ketika mi fans sudah mencicipi keuntungannya.


Mi fans juga tidak perlu cemas alasannya adalah akan ada berbagai merek TV yang terdaftar di aplikasi Mi Remote begitupun dengan merek AC yang mampu di kendalikan dengan HP Xiaomi. Aplikasi Mi Remote juga mampu di gunakan untuk mengontrol berbagai alat lain mirip :



  • Mi TV / Mi BOX

  • TV

  • AC

  • FAN

  • A/V Receiver

  • DVD Player

  • Projector

  • TV Satelit

  • Camera

  • DLL


Nah itu ia beberapa manfaat dan juga cara menggunakan aplikasi Mi remote di HP Xiaomi untuk mengerjakan perintah. Namun jangan sekali-kali menciptakan kerisauan dengan memakai aplikasi ini secara sembarang pilih seperti untuk mengerjai orang lain di tempat biasa . Mi Fans juga wajib tahu nih gosip mempesona dari Xiaomidev yang lain menggenai “Cara Melacak HP Xiaomi Yang Hilang” supaya nantinya telah siap apabila hal buruk terjadi pada Device kesayangannya.



Advertisement