Gudang Informasi

Cara Ganti Tema Hp Xiaomi Paling Mudah & Terbaru

Cara Ganti Tema Hp Xiaomi Paling Mudah & Terbaru
Cara Ganti Tema Hp Xiaomi Paling Mudah & Terbaru

Cara Ganti Tema HP Xiaomi – Pengguna HP Xiaomi pastinya sungguh tahu betul kalau mereka mempunyai HP dengan user interface salah satu yang terbaik dikala ini adalah MIUI. Dimana dengan adanya MIUI semua smartphone Xiaomi akan dengan gampang bisa melakukan kustomisasi tema tanpa harus melakukan root apalagi dahulu. Jika beberapa HP mesti melaksanakan root maka memakai smartphone Xiaomi kau ga perlu akses rooting untuk melaksanakan kustomisasi performa.


Dimana kau cuma perlu melakukan beberapa tahapan ringan untuk mampu melaksanakan kustomisasi tema. Hal ini makin Istimewa alasannya tidak banyak smartphone yang mampu melaksanakan kustomisasi layaknya smartphone Xiaomi. Bahkan smartphone lain untuk bisa menikmati banyak tema harus mempersiapkan uang lebih untuk membelinya. Berbeda dengan Tema HP Xiaomi yang kebanyakan ialah tema gratis.


Namun untuk mampu melakukan hal tersebut pastikan juga kau sebelumnya telah mempunyai akun MI terlebih dahulu. Jika belum silahkan baca ulasan Xiaomidev sebelumnya menggenai Cara Membuat Akun Mi Xiaomi Terbaru pada artikel sebelumnya. Jika sudah maka beberapa langkah juga harus di amati untuk bisa melakukan kustomisasi atau cara ganti tema HP Xiaomi.


Urutan Cara Ganti Tema HP Xiaomi


Cara Ganti Tema HP XiaomiKarena tema yang di perlukan perlu di unduh maka kamun harus terkoneksi dengan internet atau wifi. Buat sebagian orang mengubah tema hp memang hal gampang namun beda dongeng bagi mereka pengguna gres. Oleh alasannya adalah itu kali ini Xiaomidev akan memperlihatkan ulasan lengkap menggenai cara ganti Tema HP Xiaomi dengan gampang.


1. Ganti Tema HP Xiaomi


Tema MIUI TerbaruCara berikut ini merupakan cara paling mudah untuk cuma sekedar mengubah tema HP xiaominya. Hanya saja untuk menggunakan cara yang satu ini tentukan kamu telah mempunyai akun Mi bila belum silahkan buat dulu karena ada banyak sekali manfaat memiliki akun Mi. Berikut caranya



  1. Masuk Ke Menu Setelan

  2. Scroll Kebawah Langsung Ke Menu Tema

  3. Namun bila belum mempunyai akun mi, maka wajib membuat apalagi dahulu

  4. Pada hidangan Tema tedapat aneka macam pilihan tema menarik

  5. Kamu mampu scroll kebawah atau pilih tema yang kamu suka dengan masuk ke hidangan pencarian dan masukan kata kuncinya

  6. Jika sudah mendapatkan silahkan pilih Unduh dan selanjutnya Terapkan

  7. Maka dengan otomatis tema HP Xiaomi kau akan langsung berubah


2. Cara Kustomiasi Tema Xiaomi


Cara Ganti Tema XiaomiJika mengganti tema Xiaomi saja dirasa masih kurang maka kamu wajib untuk melaksanakan kustomiasi tema Xiaominya. Dimana cara ini memang cukuplah gampang buat namun memang bagi mereka pengguna gres akan kesusahan dalam melakukan ini. Dimana untuk melaksanakan kustomisasi kami sarankan kamu berganti region ke India terlebih dahulu jika ingin mendapati fitur yang lebih banyak dalam melaksanakan kustomisasi.



  1. Langkah pertama masuk ke Menu Setelan

  2. Kemudian Scroll kebawah cari Tema

  3. Jika telah teruskan dengan masuk ke sajian Personaliasi pada bab kanan bawah

  4. Lanjutkan dengan Kustomisasi Tema

  5. Kamu bisa memilih berbagai mode kustomiasi tema sepertin Gaya Kunci, Bar Status, Ikon, Pesan, Font, Papan Panggilan, Baki, Animasi dan Audio Boot

  6. Pilihlah mana yang hendak di ganti tampilannya

  7. Jika telah maka Tap saja


Jika kamu menggunakan region Indonesia maka beberapa fitur kustomisasi mungkin belum bisa kamu temui. Maka dari itu untuk menimbulkan semua fitur dengan lengkap silahkan kamu pilih Pindah Region ke India dengan cara Setelan-Setelan Tambahan-Lokasi-India. Jika sudah di rumbah maka dengan otomatis akan berpindah ke region India dan kau bisa menikmati sajian kustomisasi yang banyak.












Baca Juga Informasi Artikel Lainnya
Cara Mengembalikan Foto Yang TerhapusCara Blokir Xiaomi Yang Hilang

Itu beliau beberapa tahapan yang perlu kau pahami bila ingin melakukan kustomisasi tema HP Xiaominya. Baik pengguna HP Xiaomi dengan MIUI lawas ataupun baru juga mempunyai beberapa tahapan yang memang hampir sama. Dimana cara ini mampu kau praktekan pada HP Xiaomi semua tipe asalkan kau sudah memiliki akun Xiaomi atau Akun Mi. Demikian ulasan Xiaomidev.com kali ini agar mampu berfaedah untuk kamu pengguna HP Xiaomi baru.



Advertisement