Gudang Informasi

Cara Mengetahui No Indosat Sendiri (Mentari & Im3)

Cara Mengetahui No Indosat Sendiri (Mentari & Im3)
Cara Mengetahui No Indosat Sendiri (Mentari & Im3)

Cara Mengetahui No Indosat Sendiri – Di kurun terbaru ketika ini kebutuhan akan telekomunikasi memang tidak mampu di bantahkan, bahkan banyak dari kita yang menempatkan telekomunikasi menjadi salah satu bagian prioritas di kehidupannya. Berbicara komunikasi tentu saja tidak akan jauh dari apa itu operator seluler, di Indonesia sendiri kamu akan mampu menjumpai banyak operator seluler yang menawarkan kemudahan bagi penggunannya.


Salah satunya ialah Indosat yang belum lama ini menjalin kolaborasi dengan ooredoo yang ialah perusahaan dari qatar. Indosat sebagai salah satu operator seluler yang telah besar Di Tanah Air terang mempunyai jangkauan yang merata di aneka macam tempat yang membuatnya mempunyai sinyal yang terbilang stabil.




Nomor indosat sendiri mempunyai banyak pilihan nomor yang menawan yang juga menjadi salah satu daya tarik bagi kamu yang memakai kartu Indosat. Selain itu harga kuota internet Indosat juga terbilang murah dengan menunjukkan koneksi jaringan yang stabil di aneka macam daerah.


Bagi kamu pengguna baru Indosat mungkin masih belum baham menggenai beberapa fitur serta kemudahan menggunakan kartu indosat baik mentari maupun im3. oleh karena itu dalam kesempayan kali ini Xiaomidev.com akan menunjukkan ulasan menawan menggenai Cara Mengetahui No Indosat Sendiri yang wajib kamu pahami.


Praktis Cara Mengetahui No Indosat


Cara Mengetahui No Indosat SendiriBuat kau pengguna gres nomor Indosat mungkin masih kebingunan untuk mengetahui nomor mereka sendiri, namun jangan kahawatir sebab ada beberapa cara mudah untuk mampu mengenali nomor indosat sendiri baik mentari maupun m3. Mulai dari memakai tata cara dial number sampai dengan aplikasi mampu menjadi salah satu langkah mudah untuk mengenali nomor yang sedang kamu gunakan.


1. Dial Number


Cara Cek No IndosatCara yang pertama dan yang paling mudah yakni dengan menggunakan tata cara dial number atau melakukan panggilan ke nomor tertentu. Dimana ada dua cara yang mampu kamu gunakan disini dan di jamin paling gampang.



  1. Masuk ke menu panggilan pada hp

  2. Ketikan *123# lalu call atau panggil

  3. Selanjutnya pada performa sajian kau hanya perlu masukan angka 30 kemudian kirim

  4. Maka dengan otomatis kau akan eksklusif mendapatkan gosip menggenai nomor kau


Metode dial number dirasa menjadi salah satu tata cara yang cukup efektif untuk kau yang ingin mengetahhui nomor indosat yang sedang kau gunakan. Dimana cara ini mampu dikerjakan kapanpun dan dimanapun.


2. Dial Number Terbaru


Cara Cek No Indosat SendiriJika sebelumnya kau mampu memakai cara yang pertama maka cara yang satu ini akan lebih praktis dan juga gampang dibandingkan cara pertama meskipun masih hampir sama. Dengan cara ini kau langsung mampu mengetahui sisa pulsa kau dengan sangat gampang dan juga simpel.



  1. Masuk ke menu panggilan pada hp

  2. Ketikan *123*30# kemudian call atau panggil

  3. Maka dengan otomatis kau akan eksklusif mendapatkan berita menggenai nomor kau


Cara ini terperinci paling cepat jikalau dibandingkan dengan cara yang pertama alasannya hanya melakukan satu kali panggilan. Selain itu kode yang dimasukan juga mampu dipakai oleh nomor mentari ataupun im3.


3. Aplikasi myIM3




Langkah berikutnya untuk mengetahui Cara Mengetahui No Indosat Sendiri yakni dengan menggunakan aplikasi my IM3. Dimana dengan menggunakan aplikasi ini kamu akan dengan gampang mengetahui nomor sendiri yang sedang dipakai, disamping itu aplikasi gratis ini juga akan dibekali dengan aneka macam fitur menarik yang sungguh penting untuk pengguna kartu Indosat.



  1. Kamu cuma perlu download dan instal aplikasi myIM3

  2. Untuk pengguna android mampu mengunduhnya di playstore

  3. Sedangkan untuk pengguna IOS bisa mengunduhnya dengan gratis di appstore

  4. Setelah itu buka aplikasi dan login dengan memakai email atau fb

  5. Nantinya pada halaman depan aplikasi akan timbul nomor yang sedang kamu gunakan


Aplikasi myIM3 sendiri ialah aplikasi yang juga mampu dipakai oleh kau pengguna kartu indosat lainnya dimana aplikasi ini sungguh penting karena ada banyak sekali promo menarik yang di tawarkan dari Indosat. Bahkan kau juga bisa membeli aneka macam paket internet yang di tawarkan Indosat dengan memakai aplikasi ini.


4. Hubungi Nomor Terdekat


Cek Nomor XL SendiriLangkah berikutnya yang bisa kau tempuh untuk mengetahui nomor indosat yang sedang kau gunakan yakni dengan menghubungi orang terdekat dengamu. Kamu bisa menggunakan pesan online, panggilan atau bahkan sms ke orang lain untuk mampu mengenali nomor indosat yang sedang kamu gunakan.


5. Hubungi Call Center Indosat


Call Center IndosatKamu juga mampu menelepon call center indosat guna menanyakan nomor indosat yang sedang kau gunakan, dimana dengan senang hati niscaya operator dari indosat akan menjawab pertanyaan tersebut. Nomor call center indosat (021) 30003000 dimana untuk tarif sendiri akan di sesuaikan dengan keperluan pengguna.
















Baca Juga Informasi Artikel Lainnya
Cara Registrasi Kartu Indosat0856 Kartu Perdana Apa
Cara Cek Kuota IndosatCara Cek Masa Aktif Smartfren

Bagi pengguna Indosat lama tentu saja telah tau dengan benar bagaimana cara mengetahui nomor indosat dengan mudah namun bagi pengguna gres terperinci cara diatas sungguh berguna bagi mereka. Demikian informasi Xiaomidev kali ini agar mampu bermanfaat bagi kamu yang memerlukan isu serupa.



Advertisement