Gudang Informasi

Cara Memakai Mi Mover Untuk Transfer File Cepat

Cara Memakai Mi Mover Untuk Transfer File Cepat
Cara Memakai Mi Mover Untuk Transfer File Cepat

Cara Menggunakan Mi Mover – Bagi kamu pengguna hp xiaomi tentu saja tau betul ada suatu fitur yang sungguh berfaedah pada smartphone xiaomi adalah mi mover. Dimana mo mover ialah sebuah fitur untuk memindahkan file dan juga beragam data yang lain di ponsel pintar Xiaomi ke smartphone Xiaomi yang lain dengan mudah cepat dan juga kondusif.


Dimana memakai mi mover biasanya di kerjakan oleh pengguna device Xiaomi yang ingin berubah perangkat ponsel pintar xiaomi yang lain. Contoh saja mi fans yang tadinya menggunakan Xiaomi Redmi 7 dan ingin berubah menggunakan smartphone gres Xiaomi redmi note 9 pro maka mampu mengaktifkan fitur mi mover di kedua smartphone, dimana nantinya semua file yang ada di redmi 9 akan di pindahkan ke redmi note 9 pro.


Dengan adanya fitur ini pastinya sangat bermanfaat buat kamu yang mau berganti device xiaomi baru alasannya adalah tidak perlu repot-repot untuk mengirim file satu persatu ke smartphone barunya. Atau kamu juga tidak butuhmemindahkan file satu persatu dengan aplikasi mirip share it. Fitur Mi Mover sendiri juga bisa kamu jumpai di semua hp Xiaomi baik lawas maupun device baru, dimana fitur ini berada di hidangan setelan.


Menggunkan mi mover untuk bertransfer seluruh data ke ponsel pintar gres dengan ukuran yang besar terang memerlukan waktu yang tak sedikit, maka dari itu tentukan baterai kau telah cukup untuk melakukan transfer ini biar menyingkir dari banyak sekali hal yang tidak di inginkan seperti gagal transfer dan lainbya. Berikut XIAOMIDEV.COM akan menawarkan ulasan lengkap menggenai Cara Menggunakan Mi Mover yang wajib untuk kau pahami.


Cara Menggunakan Mi Mover


Cara Menggunakan Mi MoverSebelum menggunakan mi mover ada beberapa hal penting yang mana harus mi fans pahami mirip semua device telah mesti siap untuk melakukan transfer data di tandai dengan sama-sama pasuk dalam aplikasi mi mover. Usahakan device peserta dalam kondisi kosong tidak ada banyak data penting supaya tidak tertimpa. Berikut Cara memakai mi mover selengkapnya.



  1. Semua Device Xiaomi yang mau digunakan masuk ke menu SetelanMenu Setelan Xiaomi

  2. Selanjutnya masuk ke menu Mi MoverMenggunakan Mi Mover

  3. Menu mi mover juga bisa di terusan dengan ketik mi mover di kolom penelusuran sajian setelan

  4. Pada hp pengantarfile tap sajian “Iam Recipent” atau “Saya PengirimMi Mover

  5. Sedangkan hp peserta file tap hidangan “Iam Sender” atau “Saya PenerimaHubungkan Perangkat

  6. Nantinya hp akseptor akan timbul kode batang untuk di scaneKode Batang Xiaomi

  7. Scane dengan hp pengirim

  8. Jangan lupa pilih aplikasi atau data apa saja yang akan di transfer

  9. Jika sudah tap okeTransfer Mi Mover

  10. Dan tunggu hingga dengan proses Transer data final


Itu beliau beberapa tahapan yang wajib untuk mampu kau ikuti kalau memang ingin memakai fitur mo movier milik Xiaomi, dimana fitur ini akan menciptakan kamu mampu lebih mudah untuk memindahkan banyak sekali jenis file yang ada di ponsel pintar lama. Selain aplikasi file mirip kontak, gambar, Video, Sampai dengan akun juga akan masuk ke penerima fitur.
















Baca Juga Informasi Artikel Lainnya
Aplikasi Edit SuaraAplikasi Desain Rumah
Aplikasi Nonton Drama KoreaAplikasi Belajar Mengaji

Praktis bukan untuk berteransfer file memakai fitur yang sudah di sediakan Xiaomi, dimana fitur tersebut akan membuat lebih mudah kamu dalam melakukan transfer data secara besar antar HP Xiaomi dengan sungguh mudah. para mi fans juga mesti tau Cara Menggunakan Mi Mover Pada HP Xiaomi Untuk nantinya memudahkan berkirim data penting.



Advertisement