Gudang Informasi

Aplikasi Penyadap Whatsapp Jarak Jauh Gratis Terbaik 2020

Aplikasi Penyadap Whatsapp Jarak Jauh Gratis Terbaik 2020
Aplikasi Penyadap Whatsapp Jarak Jauh Gratis Terbaik 2020

Aplikasi Penyadap WhatsApp – Saat ini WhatsApp menjadi aplikasi pesan instan terpopuler di dunia. Banyak orang menggunakan WA alasannya adalah gampang dipakai dan memiliki fitur yang lengkap. Kita tidak cuma bisa mengantarpesan dalam bentuk goresan pena, namun juga foto, dokumen, lokasi, hingga telepon.


Kemudahan komunikasi memakai WhatsApp kerap kali disalahgunakan selaku alat menduakan oleh para pasangan yang imamnya lemah. Kalian wajib curiga apabila pasangan tidak memperbolehkan melihat isi chating dan kontak yang tersimpan pada WhatsApp.




Mungkin saat ini kalian sedang merasa curiga dengan pasangan yang berjanji akan setia, namun dibelakang bermain hati ke perempuan ataupun pria lain. Untuk menjawab kecurigaan kalian, kami sarankan untuk menyadap WhatsApp pasangant dengan aplikasi penyadap WhatsApp.


Ada beberapa aplikasi yang mampu digunakan, baik yang berbayar ataupun yang gratis. Apabila ingin aplikasi penyadap WhatsApp yang powerfull, maka mesti merogoh kocek cukup dalam untuk berbelanja aplikasi penyadap WhatsApp yang memiliki fitur lebih lengkap.


Aplikasi Penyadap WhatsApp Gratis


Owh yah, perlu kalian pahami bahwa cara menyadap WhatsApp tidak bisa secara langsung. Sebab kita harus apalagi dahulu mengakses handphone target untuk menginstal aplikasi penyadap WhatsApp ataupun mengakses akun sasaran.


Jangan harap mampu menyadap WhatsApp orang lain dari jarak jauh, tanpa menginstal aplikasi penyadap WhatsApp terlebih dulu. Bagi yang tak mempermasalahkan hal tersebut, silahkan simak info cara menyadap WA melalui aplikasi penyadap WhatsApp gratis berikut ini.


1. WhatsApp Web


Aplikasi Penyadap WhatsAppCara ini ialah cara termudah untuk menyadap WhatsApp pasangan. Namun cara ini cuma efektif digunakan pada komputer ataupun laptop. Pasalnya kita harus mengakse web browser untuk terhubung ke situs WhatsApp Web yang beralamatkan di https://web.whatsapp.com/


Sebelum memakai cara ini, kalian harus terlebih dahulu meminjam handphone pasangan agar bisa terkoneksi ke akun WhatsApp pasangan. Setelah itu tinggal membuka situs https://web.whatsapp.com/, lalu Scan QR Code. Bagi yang masih gundah caranya, silahkan simak di bawah ini.


Cara Menyadap WA :



  1. Buka WhatsApp milik pasangan ataupun target yang ingin disadap WhatsApp-nya

  2. Lalu pilih Menu atau Setting, kemudian pilih WhatsApp Web

  3. Kemudian pada pojok kanan atas tap tombol (+) untuk membuka QR Code Scanner

  4. Setelah itu kita tinggal mengakses halaman https://web.whatsapp.com dan scan QR Code yang tersedia lewat aplikasi WhatsApp milik sasaran.

  5. Setelah scan QR Code sukses, maka kita mampu mengakses akun korban melalui komputer ataupun laptop


Cara sadap WA ini sama saja dengan mengcloning akun WhatsApp milik orang lain. WhatsApp Web sendiri merupakan layanan resmi dari WhatsApp, sehingga akun akan tetap aman meski dibuka secara dua arah, yaitu dari handphone dan browser.


2. Clonapp Messenger




Fungsi aplikasi ini adlaah untuk mengkloming akun WhatsApp ke ponsel pintar ataupun tablet lain. Caranya hampir sama dengan cara di atas, karena harus terlebih dahulu login ke WhatsApp Web lewat aplikasi tersebut, lalu Scan QR Code memakai handphone sasaran yang hendak dikloning akunnya.


Pada aplikasi ini juga disediakan beberapa fitur mempesona yang lain, mirip Direct Chat dan Story Sever. Fitur Direct Chat berkhasiat untuk chating ke orang lain tanpa perlu menyimpan nomor-nya terlebih dulu, sehingga lebih cepat.


Kita juga mampu menyimpan video dan foto dengan satu kali klik. Lalu ada pula fitur Story Saver untuk menyimpan Story Orang lain yang terhubung ke akun WhatsApp yang dkloning. Nah untuk menjajal aplikasi ini, silahkan mengunduhnya secara gratis di Play Store.


3. Whats Web




Whats Web


Whats Web





Developer:
ITamazons


Price:
Free+





  • Whats Web Screenshot
  • Whats Web Screenshot
  • Whats Web Screenshot
  • Whats Web Screenshot





Apliksi penyadap WhatsApp berikutnya yaitu Whats Web. Kalian mampu menggunakan aplikasi ini untuk mengkloning akun orang lain di ponsel pintar ataupun tablet Android. Cara menggunakannya juga sungguh gampang, sebab cukup memilih hidangan Whats Web, lalu kita tinggal Scan QR Code pada sajian WhatsApp Web di akun yang mau dikloning.


Whats Web juga mempunyai beberapa fitur lainnya, mirip Whats Cleaner yang berfungsi untuk mengapus video dan foto yang tersimpan secara otomatis ke dalam ponsel pintar. Lalu ada pula fitur Status Saver dan Gallery. Bagi yang kepincut mencobanya, silahkan download aplikasi penyadap WhatsApp ini di Play Store secara gratis.


4. Whats Web Scan







Whats Web Scan


Whats Web Scan





Developer:
Social Demand


Price:
Free+





  • Whats Web Scan Screenshot
  • Whats Web Scan Screenshot
  • Whats Web Scan Screenshot
  • Whats Web Scan Screenshot
  • Whats Web Scan Screenshot
  • Whats Web Scan Screenshot





Yang membedakan aplikasi ini dengan aplikasi WhatsApp Web yang lain ialah mempunyai user interface lebih manis sehingga lebih nyaman digunakan. Cara menggunakannya nyaris sama dengan aplikasi penyadap WhatsApp Android lainnya, alasannya mesti apalagi dulu scan QR Code melalui WhatsApp Web.


Fitur yang tak kalah menawan yaitu fitur Clean Whats. Dengan fitur ini kita bisa meniadakan foto, video, audio, dokumen, foto profil, wallpaper, dan gif yang berasal dari WhatsApp. Selain itu, Whats Web Scan juga menyediakan fitur Quotes yang didalamnya sudah tersedia lebih dari 500 Quotes untuk membuat status WA yang unik dan menawan.


5. Whats Web Scanner Pro




Sama halnya dengan aplikasi di atas, kita harus apalagi dulu Scan QR Code pada handphone sasaran semoga bisa mengakses akun yang tersebut. Fitur yang ditawarkan juga nyaris sama, mirip Status Saver dan Direct Chat.


Yang kami suka dari aplikasi ini yaitu memiliki user interface yang simple, sehingga lebih mudah digunakan. Aplikasi penyadap WhatsApp ini juga bisa didownload secara gratis di Google Play Store, jadi tak ada salahnya kita menjajal aplikasi tersebut.


6. AirDroid: Remote access & File






Sejatinya AirDroid bukanlah aplikasi penyadap WhatsApp. Namun bila ini bisa kalian manfaatkan untuk hal itu. Sebab dengan menginstal AirDroid, maka kita mampu langsung terhubung ke aplikasi target untuk mengakses aplikasi, pesan, gambar, video, dan semua file yang tersimpan di handphone target.


Cara menggunakan aplikasi ini cukup gampang, tetapi kalian harus menginstal aplikasi AirDroid ke handphone sasaran tanpa tertangkap tangan. Kemudian kalian mesti menciptakan akun AirDroid dan login ke handphone target. Agar tidak ketahuan, saran kami kalian harus menyembunyikan aplikasi ini dengan aplikasi App Hider ataupun aplikasi lainnya.


Langkah selanjutnya tinggal menghubungkan aplikasi AppDroid yang terinstal di ponsel pintar melalui situs https://web.airdroid.com/. Kemudian login dengan akun yang telah kita buat sebelumnya, dan sehabis berhasil login kita tinggal mengakses WhatsApp target ataupun file yang tersimpan di smartphone.




Aplikasi Penyadap WA Berbayar


Apabila kalian ingin totalitas dalam menyadap WhatsApp pasangan, maka mampu mencoba aplikasi penyadap WhatsApp berbayar. Ada banyak aplikasi yang bisa digunakan, dan bagi yang belum tahu apa saja aplikasinya, silahkan simak di bawah ini.


1. Mobistealth


Aplikasi Sadap WA TerbaikFungsi aplikasi ini adalah untuk memonotiring ponsel pintar sasaran biar kita bisa menyaksikan isi chat WhatsApp serta beragam data yang tersimpan di dalamnya. Selain itu, kita juga bisa menyimak percakapan telepon sekaligus merekam percakapan memakai aplikasi ini.


Fitur yang ditawarkan sangat lengkap, namun kita mesti berlangganan dengan biaya cukup mahal. Dimana ongkos perbulan untuk akun Pro-X mencapai $69.99 per bulan. Untuk lebih jelasnya, silahkan kalian mengeceknya secara langsung melalui halaman resmi https://www.mobistealth.com


2. Spyera


Aplikasi Penyadap WhatsApp BerbayarDengan aplikasi Spyera kita mampu memonitoring ponsel pintar Android, table Android, iPhone atau bahkan iPad. Nantinya kita akan memonitoring akun WhatsApp sasaran melalui PC. Namun sebelum itu kalian harus terlebih dahulu menginstal aplikasi Spyera di handphone target supaya bisa mengakses akun WA miliknya.


Spyera pantas disebut selaku aplikasi agen rahasia terbaik yang tepat untuk menyadap WhatsApp ataupun melihat email, pesan, menyimak telepon, sampai menyaksikan video dan foto yang tersimpan.


Menariknya lagi, aplikasi penyadap WhatsApp ini tidak akan terdeiteksi oleh handphone target alasannya adalah otomatis akan tersembunyi. Bagi yang kepincut mencobanya, kalian mesti apalagi dulu berlangganan per bulan atau bahkan per tahun dengan biaya yang bisa kalian simak pada halaman resmi https://spyera.com.


3. SpyFone


Aplikasi Sadap WACara menggunakan aplikasi penyadap WhatsApp ini sungguh gampang. Pertama, kita beli terlebih dahulu, lalu instal dan login. SpyFone bisa kalian pakai untuk menyadap ponsel pintar milik pasangan ataupun anak supaya kita mampu menyaksikan isi pesan, telepon foto, video, dan mengakses lokasi secara realtime.


Biaya berlangganan Spyfone jauh lebih terjangkau dibandingkan layanan serupa. Aplikasi ini juga tersedia untuk Android dan iOS. Nah bagi yang ingin tau ingin mencobanya, silahkan mengunjungi halaman resmi https://spyfone.com/


4. NexSpy


Aplikasi Penyadap WhatsApp Tanpa KetahuanAda berbagai fitur penyadapan yang disediakan NexSpy. Kita mampu menyadap seluruh pesan yang masuk ke ponsel pintar sasaran, tergolong pesan dari WhatsApp dan bermacam-macam aplikasi social media lainnya.


NexSpy juga kompetibel untuk beragam perangkat, mulai dari Android, iOS, Windows, hingga MacOS. Bagi yang tertarik menjajal aplikasi penyadap WhatsApp ini cukup merogoh kocek sebesar $39 per bulan dengan berlangganan melalui https://nexspy.com/
















Baca Juga Informasi Artikel Lainnya
Aplikasi Android Penghasil UangAplikasi Penghemat Baterai
Aplikasi Nonton Drama KoreaAplikasi Belajar Bahasa Inggris

Nah itulah bermacam-macam aplikasi penyadap WhatsApp yang bisa kalian peroleh secara gratis dan berbayar. Apabila ingin hasil yang lebih maksimal, kami sarankan untuk menentukan aplikasi berbayar alasannya adalah fiturnya lebih lengkap dan lebih kondusif. Silahkan kalian pilih salah satunya dan agar info xiaomidev.com di atas berfaedah dan mampu menjadi referensi.



Advertisement