Gudang Informasi

Cara Memakai Fitur Nfc Di Xiaomi Terbaru Miui 11

Cara Memakai Fitur Nfc Di Xiaomi Terbaru Miui 11
Cara Memakai Fitur Nfc Di Xiaomi Terbaru Miui 11

Cara Menggunakan Fitur NFC Di Xiaomi – Belum banyak yang tahu bila fitur NFC bukan cuma digunakan oleh mereka yang ingin memeriksa saldo atau bahkan memakai E Money. Namun tahukah kamu kalah NFC atau Near Field Communication juga mampu di pakai untuk melakukan transfer banyak sekali file atau apapun itu yang ada di smartphone. Oleh sebab itu fitur NFC menjadi salah satu fitur yang paling banyak di cari dikala konsumen berrencana berbelanja HP Baru.


Buat kamu pengguna HP Xiaomi tentu saja sudah tidak ajaib lagi dengan fitur NFC alasannya adalah beberapa HP Xiaomi memang sudah dibekali dengan fitur tersebut. Salah satunya adalah Xiaomi Redmi Note 8 Pro suatu smartphone keren yang hadir dengan fitur tersebut dengan bandrol harga paling murah ketika ini. Dimana dengan adanya fitur tersebut menciptakan smartphone ini terasa lebih unggul ketimbang ponsel pintar lain di kelas harganya yang secara umum dikuasai belum dibekali dengan fitur tersebut.


Meskipun Xiaomi Redmi Note 8 Pro menjadi salah satu hp xiaomi dengan harga ekonomis yang mempunyai fitur NFC tetapi tahukah mi fans bahwasannya masih ada lagi beberapa HP Xioami Dengan Fitur NFC lainnya yang layak untuk kau bisa miliki. NFC yang menciptakan koneksi antara dua perangkat yang saling berdekatan ini sangatlah patut untuk kau miliki di saat semua hal telah makin gampang untuk di terusan termasuk pembayaran dengan fitur ini.


Cara Menggunakan Fitur NFC Di Xiaomi


Cara Menggunakan NFC Di HP XiaomiSelain mesti mengaktifkan dahulu fitur NFC kamu juga harus mempunyai saldo e money sebelum melakukan transaksi. Jika belum atau saldo memang tidak memadai maka silahkan kerjakan top up dulu sesuai dengan e commerce yang kau gunakan sebelum nantinya dipakai untuk melaksanakan pembayaran. Berikut tindakan Cara Menggunakan Fitur NFC Di Xiaomi yang wajib kau pahami.


Tutorial


Cara Menggunakan Fitur NFC Di XiaomiSebelum menggunakan Fitur NFC terperinci kamu harus apalagi dulu mengaktifkan fitur NFC di ponsel pintar kamu. Dimana untuk mengaktifkan fitur NFC sendiri kau. Selain itu kau juga wajib untuk melakukan instalasi`beberapa aplikasi pendukung yang hendak bisa menciptakan transaksi semakin maksimal. Berikut yakni beberapa tahapan yang benar.



  1. Aktifkan Dahulu Fitur NFC Pengaturan – Koneksi & Berbagi – NFC

  2. Aktifkan Juga Android Beam yang ada di bawah fitur NFC

  3. Tempelkn dengan DevicE atau perangkat lain yang hendak dipakai

  4. Pastikan semua Device dalam posisi tidak dalam kondisi layar mati

  5. Maka dengan Otomatis akan ada getaran dan menunjukkan informasi bahwa mampu dipakai atau saling terhubung

  6. Jika masih belum mampu tentukan juga jarak kedua Device tidak terlalu berjauhan

  7. Setelah bergetar tadi kau mampu eksklusif membuatkan file dengan gampang

  8. Begitupun pada proses pembayaran yang mana akan langsung tampaksaldo e money

  9. Di Lanjutkan dengan Berbagai sajian pelengkap yang muncul

  10. Selesai


Tahapan dalam menggunakan fitur NFC memang terkadang berbeda-beda di setiap tipe smartphone yang dipakai. Namun untuk HP Xiaomi yang sudah berjalan pada User userface terbaru adalah MIUI 11 maka bisa menggunakan cara diatas. Buat kamu yang masih gagal dalam melaksanakan transfer file menggunakan cara diatas maka sangat kami sarankan untuk memeriksa beberapa hal mulai dari android Beam, Jarak Dengan masing-masing perangkat dan banyak sekali hal lainnya.


Bagi kau yang hidup di perkotaan dan atau mungkin orang kantoran maka fitur-fitur seperti NFC merupakan fitur wajib dimiliki. Selain untuk mempermudah dalam melakukan pembayaran tanpa harus menenteng duit cash juga akan membuat kita lebih mudah karena bisa melakukan pembayaran dengan cuma menyempelkan ponsel pintar. Simak juga ulasan kami sebelumnya menggenai “Cara Masuk Mode Recovery Xiaomi” pada artikel sebelumnya.



Advertisement