Gudang Informasi

Cara Live Streaming Game Di Facebook Dengan Hp Android

Cara Live Streaming Game Di Facebook Dengan Hp Android
Cara Live Streaming Game Di Facebook Dengan Hp Android

Cara Live Streaming Game di Facebook – Game menjadi salah satu hiburan tersendiri yang sungguh banyak digemari oleh banyak orang, baik kalangan anak-anak sampai orang dewasa. Terlebih dikala ini kalian juga bisa bermain game pada perangkat android yang kalian miliki. Saat ini memang ada banyak game yang bisa kalian mainkan pada ponsel pintar android kalian.


Namun yang ketika ini sedang cukup populer adalah cara bermain game yang disiarkan eksklusif di facebook memakai Hp android. Ya, live streaming game ini memang banyak dilakukan oleh beberapa gamers untuk membuatkan tutorial atau cuma sekedar ingin menunjukkan keahlianya dalam memainkan game.




Tapi tak sedikit orang yang memakai fitur live streaming game ini sebagai mata pencaharian atau selaku bahan penghasil uang. Untuk melaksanakan live streaming game memang terbilang cukup mudah, pasalnya kalian tinggal bermain game lansung dan di siarkan secara eksklusif di facebook ataupun Youtube.


Nah jika kalian ingin menjadi salah satu gamers yang cukup terkenal lebih cepat, kalian bisa menggunakan cara yang satu ini. Dan tidak ada salahnya jikalau kalian mempublikasikan pengalaman gameplay kalian melalui live streaming di facebook. Nah, bagi anda yang ingin mencobanya berikut yakni cara live streaming game di facebook dengan Hp Android.


Cara Live Stramaing Game di Facebook


Cara Live Streaming Game di facebook


Bagi anda yang bermaing game android mirip Mobile Legeds atau Arena Of Valor, ternyata kalian mampu melakukan live streaming memalalui facebook. Untuk melakukannya caranya cukup gampang pasalnya tidak butuhterhubung dengan komputer ataupun hal lainya yang membuatribet. Namun untuk melakukan live streaming game di facebook dengan Hp android, kalian mesti memerlukan sebuah aplikasi android.


Nah, aplikasi tersebut bisa kalian download di aplikasi google playstore. Selain itu, kalian juga harus memakai suatu ponsel pintar yang cukup tangguh kalau kalian berencana untuk melaksanakan live streaming game dengan menggunakan Hp android yang kalian miliki. Dan berikut yaitu cara live streaming game di facebook dengan Hp android terbaru saat ini.


1. Downlaod dan Install Aplikasi “Omlet Arcade”.


Langkah pertama yang harus kalian lakukan untuk melaksanakan live streaming game di facebook yaitu kalian harus download dn menginstall aplikasi dengan nama Omle Arcade. Aplikasi ini bisa kalian download di google play store yang tersedia di smartphone android kalian. Nah kalian juga mampu download versi terbaru dari omlet arcade disini.


omlet arcade


2. Pilih Creat Account


Langkah selanjutnya yakni anda tinggal pilih Creat Account. Langkah ini bisa kalian kerjakan bila kalian telah mengunduh dan menginstall aplikasi ini di Hp android kalian. Nah, kalau kalian telah final menginstall aplikasi ini kalian tinggal pilih Creat Account.


3. Buat akun dan masukan semua data yang diminta


Nah, langkah berikutnya kalian harus menciptakan akun terlebih dahulu sebelum memulai melaksanakan live streaming. Dan bila kalian telah sukses menciptakan akun, kalian akan menyaksikan tampilan yang sederhana seperti sebelumnya. Dan kalian tinggal pilih pilihan Enable Now.


4. Arahkan ke menu Apps With usage access


Lanjut kelangkah berikutnya yakni kalian tinggal ke sajian Apps With Usage Eccess di Hp kalian. Selanjutnya kalian mesti melakukan dan mencari aplikasi omlet arcade kemudian ubah pilihanya menjadi Allow atau ijinkan.


5. Memulai live streaming di Hp android


Kemudian buka game yang ingin kalian mainkan dan akan melakukan live streaming. Selanjutnya akan muncul pilihan Tombol Overlay yang berada dipojok kiri bawah.


6. Pilih Live Stream


Klik tombol overlay tersebut dan berikutnya akan membuat aplikasi omlet arcade secara tidak eksklusif. Selanjutnya kalian akan dibawa ke hidangan pilihan yang ada yakni pilih “live stream“.


7. Masukan ke akun facebook


Setelah itu kalian tinggal “Login with Facebook“, untuk masuk ke akun facebook kalian. Dan kalau kalian sudah login ke facebook kalian lalu kalian tinggal klik Next.


8. Atur live streaming mirip judul dan deskripsi


Untuk langkah berikutnya yaitu kalian harus mengatur pengaturan live streaming mirip Judul, Deskripsi dan mengendalikan kamera depan dan juga Microphone. Jika sudah dikelola dengan baik kalian tinggal pilih Next.


9. Mulai melakukan live streaming di Hp android kalian


Dan jika sudah terhubung dengan facebook kalian sudah bisa melaksanakan live streaming game. Sementara itu kalian bisa bemain game dengan disiarkan langsung di facebook kalian.


Nah, itulah beberapa cara live streaming game di facebook dengan Hp android yang kalian miliki. Jika dilihat pengaturanya memang lebih banyak, namun tidak sesulit yang kalian bayangkan. Sementara itu, kalian bisa mengikuti cara-cara diatas biar kalian mampu melakukan live streaming game dengan gampang dan benar.
















Baca Juga Informasi Artikel Lainnya
Cara Hapus Akun Google di XiaomiCara menghapus akun Mi
Cara Mengatasi Fingerprint XiaomiCara Minimize Youtube Di Xiaomi 

Demikian info yang dapat kami sampaikan mengenai cara live streaming game di faceboo dengan Hp android terbaru dikala ini. Semoga gosip ini mampu berfaedah bagi kalian dan terus simak artikel terbaru dari kami cuma di XiaomiDev.com.



Advertisement