Gudang Informasi

Cara Internetan Gratis Mode Pesawat Di Hp Xiaomi

Cara Internetan Gratis Mode Pesawat Di Hp Xiaomi
Cara Internetan Gratis Mode Pesawat Di Hp Xiaomi

Cara Internetan Gratis – Xiaomi ialah salah satu merek smartphone terkemuka asal negri Tiongkok yang sudah mempunyai banyak pelanggan di Indonesia. Hp merek Xiaomi juga memiliki banyak fitur modern yang disertai dengan teknologi canggih, sehingga tak aneh jikalau banyak orang yang memilih ponsel merek ini selaku teman gadget sehari-hari.


Dibandingkan dengan ponsel pintar merek lainya, Hp Xioami memang mempunyai harga yang lebih terjangkau. Sementara itu, perfoma yang dibawa Hp merek Xiaomi ini juga tidak kalah dengan Hp merek-merek lain mirip Samsung serta Sony yang merupakan salah satu merek ponsel pintar unggulan di Dunia.


Nah seiring dengan pertumbuhan teknologi yang ada saay ini, setiap smartphone pasti telah dibekali dengan bermacam-macam fitur canggih yang membuat kita terpukau dikala menggunakan smartphone tersebut. Sementara itu, kita juga bisa memakai layanan internetan gratis dengan menggunakan fitur mode pesawat yang ada pada ponsel Xiaomi tersbeut.


Dan untuk memakai layanan tesebut kita mesti terlebih dulu mengaktifkan mode pesawat yang ada pada ponsel Xiaomi tersebut. Nah, ingin tau gimana cara internetan gratis mode pesawat di Hp Xiaomi? berikut yakni ulasan perihal cara internetan gratis mode pesawat di Hp Xiaomi modern dikala ini.


Cara Internetan Gratis Mode Pesawat


cara internetan gratis


Bagi anda pengguna Hp merek Xiaomi, pastinya kalian ingin mencari isyarat interentan gratis Hp Xiaomi dalam mode pesawat. Cara interentan gratis dengan mode pesawat di Hp Xiaomi ini memang terbilang cukup mudah untuk dijalankan. Maka dari itu kami akan sedikit menyebarkan berita perihal cara internetan gratis mode pesawat di Hp Xiaomi terbaru saat ini.


Dijaman yang serba mahal ini, memang banyak orang yang mempergunakan cara khusus internetan gratis mode pesawat Xiaomi ini di saat mereka naik pesawat. Hal ini bertujuan supaya sinyal elektromagnetik dari Hp tidak mengganggu kinerja mesin pesawat. Jadi inilah kenapa kita mesti mematikan smartphone kita dikala sedang naik pesawat.


Namun bagi anda yang tidak bisa jauh dari internet kami akan membuatkan sedikit perihal cara menikmati internet gratis mode pesawat di Hp Xiaomi anda. Akan namun perlu di ingat bahwa saat anda mengaktifkan mode pesawat atau AirPlane Mode di Hp, sebenarnya semuan fungsi jaringan mulai dari mobile data, Wifi dan Bloetotooth akan mati secara otomatis.


Oleh karena itu, kalian harus mencoba beberapa trik sederhana untuk bisa menikmati layanan interenetan gratis di Hp Xiaomi anda. Nah, tampa berlama-usang lagi, berikut yakni cara internetan gratis mode pesawat di Hp Xiaomi modern dikala ini.


Cara Internetan Gratis Mode Pesawat atau AirPlane Mode


Nah, bagi anda yang ingin menikmati layanan ini kalian mampu mengaktifkan mode pesawat yang ada di Hp Xiaomi kalian. Untuk mengaktifkan mode pesawat pada Hp Xiaomi ini memang cukup mudah jikalau kalian sudah mengetahui caranya. Namun untuk anda yang belum mengenali caranya berikut yakni cara interentan gratis mode pesawat.



  1. Pastikan koneksi data terus aktif dan kemudian lalu masuk ke Mode Pesawat.

  2. Langkah yang kedua adalah buka panggilan di Hp Xiaomi anda kemudian ketik arahan rahasia Xiaomi *#*#4636#*#* dan kalau anda sukses maka hp Xiaomi anda akan membuka Device Tasting. Selanjutnya ketuk Device Information.Kode Rahasia

  3. Selanjutnya, akan mencul semua berita realtime Hp Xiaomi anda. Lalu gulir kebawah dan pilihlah Turn on Radio sampai berubah menjadi Turn off Radio.

  4. Nah, saat dalam opsi ON, gulir ke atas dan pilih Run Ping Test. Tujuan ketimbang hal ini ialah menguji apakah radio ini betul-betul nyala atau tidak.

  5. Dan bila ternyata terhubung maka anda mampu internetan gratis dalam mode pesawat di Hp Xiaomi anda.


Itulah beberapa cara internetan gratis mode pesawat di Hp Xiaomi yang perlu kalian pahami. Namun, cara diatas tidak berlaku untuk beberapa seri Hp Xiaomi terutama yang menggunakan provider Indosat. Akan tetapi tidak ada salahnya juga jika anda mencobanya. Dan kalau anda berhasil kalian bisa banyak sekali pengalaman anda keteman-teman semua.
















Baca Juga Informasi Artikel Lainnya
Cara Hapus Akun Google di XiaomiCara Klaim Garansi Xiaomi
Cara Mengapus Akun MI TerkunciCara Menghapus Aplikasi Bawaan Xiaom

Demikian gosip yang mampu kami sampaikan tentang cara internetan gratis mode pesarwat di Hp Xiaomi. Semoga isu ini bisa berguna bagi kalian semua dan mampu menjadi acuan kalian semua. Terus simak ulasan postingan terbaru dari kami hanya di Xiaomidev.com.



Advertisement