Gudang Informasi

Cara Cek Kuota Internet Telkomsel Modern 2020

Cara Cek Kuota Internet Telkomsel Modern 2020
Cara Cek Kuota Internet Telkomsel Modern 2020

Cara Cek Kuota Internet Telkomsel – Saat ini Internet memang menjadi salah satu kebutuhan yang tidak bisa di pisahkan dari penduduk . Pasalnya dengan intenet penduduk bisa menerima info-gosip penting serta berita ter-update dikala ini. Selain itu, dengan internet kita juga mampu main game sepuas yang kita kehendaki.


Berbagai layanan paket intenet mulai dari paket data hingga paket indihome sudah banyak berdar diipasaran. Apalagi harga internet perkuotanya mampu dibilang cukup terjangkau. Sehingga kita mampu membeli kuota sesuai dengan kebutuhan kalian. Salah satu provider telekomunikasi yang cukup terkemuka dengan nama telkomsel telah menunjukkan banyak paket internet dengan banyak sekali macam promo menawan.




Perusahaan ini yang bangkit semenjak tahun 1995 telah menjangkau skitar 95% masyarakat Indonesia di seluruh kepulauan. Adapun produk dari telkomsel berisikan kartu Hallo, Simpati, dan kartu As. Produk probayar telkomsel atau yang membutuhkan pulsa selaku alat pembayaran hanyalah SimPAti dan kartu As. Dan bagi anda yang ingin mengecek kuota internet telkomsel, berikut cara cek kuota iinternet telkomsel terbaru dikala ini.


Cara Cek Kuota Internet Telkomsel


Cara Cek Kuota Internet Telkomsel


Seperti yang kita pahami pulsa bukan lagi hal yang langka, melainkan sudah menjadi kebutuhan utama. Seperti halnya anda ingin menghubungi keluarga atau kerabat baik secara offline dan online pastinya kalian memerlukan pulsa. Sementara itu, pulsa juga bukan lagi menjadi kebutuhan komunikasi namun juga telah merangkap menjadi hiburan.


Ya, dengan pulsa kalian juga mampu browsing streaming nonton online dengan kuota / paket data yang mampu dibeli dengan pulsa anda. Saat ini fungsi pulsa memang semakin meluas dan melekat terhadap kehidupan seharii-hari membuat kita berpikir. Nah, sebelum anda kehabisan pulsa ada sebaiknya kita mengcek kuota internet telkomsel yang kita miliki. Nah, berikut yakni cara cek kuota internet telkomsel modern ketika ini.


1. Cara Cek Kuota Internet Dengan Kode Dial


Kode Dial


Cara pertama untuk cek kuota internel kalian adalah dengan menggunakan kode dial. Cara ini memang paling ampuh dan paling gampang untuk mengecek kuota internet kalian. Pasalnya kalian hanya tinggal menelphone isyarat dial *888#, dan berikut yaitu cara cek kuota internet dengan arahan dial.



  • Pertama kerjakan panggilan ke no. *888#.

  • Dan sehabis keluar dialog box, ketik angka yang memiliki informasi cek pulsa dan cek kuota.

  • Berikutnya masukan lagi angka dengan informasi cek kuota.

  • Kemudian sehabis muncul dialog box ketiga, pilih cek kuota internet.

  • Selanjutnya kalian akan mendapatkan pemberitahuan bahwa permintaan sedang diproses.

  • Tunggu beberapa saat, provider akan mengirim SMS dengan informasi sisa kuota internetmu.

  • Cara ini kadang kala berubah sebab telkomsel selalu melaksanakan pembaharuan. Maka dari itu cukup kalian ikuti intruksi yang tertera.


2. Cara Cek Kuota Internet Dengan SMS


Via SMS


Beriikutnya kalian juga mampu memakai cara cek kuota internet kalian dengan cara kirim SMS undangan cek kuota. Untuk SMS ini tidak akan dipungut biaya, dan kalian cukup ketik UL (spasi) INFO lalu kirim ke nomor 3636. Selanjutnya tunggu akibat dari provider. Akan tetapi kalau sehabis beberapa dikala kalian belum menerima balasan maka cobalah cara lain yaitu dengan ketik Flash (spasi) infov2 kirim ke nomor 3636.


3. Cara Cek Kuota Internet Dengan Aplikasi My Telkomsel


My Telkomsel


Selain kedua cara diatas kalian juga bisa cek kuota internet telkomsel dengan memakai aplikasi My Telkomsel. Ya, bagi anda pengguna kartu Telkomsel niscaya kalian sudah tidak abnormal lagi dengan aplikasi tersebut. My Telkomsel mempunyai beberapa fitur yang bemanfaat dan salah satunya yaitu cek kuota internet. Dan berikut adalah cara cek kuota internet Telkomsel memakai aplikasi My Telkomsel.



  • Langkah pertama, tentukan kalian telah menggunduh aplikasi My Telkomsel di handphone.

  • Buka My Telkomsel, masukan nomor handphone, klik Lanjut.

  • Verifikasi memakai aba-aba yang dikirim via SMS.

  • Biasanya dimenu utama, sisa dan penggunaan kuota telah tersedia.

  • Jika ingin melihat rincianya, klik saja pada jumplah kuota.

  • Disana akan tersedia opsi kuota, mulai dari internet, VideoMax, 4G dan lain-lain.


Nah guys itulah beberapa cara cek kuota internet Telkomsel yang mampu kalian gunakan. Dengan mengecek kuota internet, kalian akan menjadi tahu berapa banyak sisa kuota yang kalian miliki sehingga tidak perlu cemas bila kuota intenet kalian akan habis disaat kalian sedang asik-asiknya streaming ataupun browsing di handphone android kalian.
















Baca Juga Informasi Artikel Lainnya
Cara Menyimpan Video TikTokCara Transfer Pulsa Telkomsel
Cara Hotspot HP Xiaomi Cara Unroot Hp Xiaomi

Demikian isu yang dapat kami sampaikan supaya mampu berfaedah bagi kalian semua dan mampu menjadi wawasan pengetahuan kalian dalam hal ini. Sementara itu jangan lupa terus simak ulasan terbaru dari postingan kami dalam dunia gadget tanah air hanya di Xiaomidev.com.



Advertisement