Gudang Informasi

Cara Blokir Xiaomi Yang Hilang Dengan Segera

Cara Blokir Xiaomi Yang Hilang Dengan Segera
Cara Blokir Xiaomi Yang Hilang Dengan Segera

Cara Blokir Xiaomi Yang Hilang – Xioami sudah masuk dalam 5 ponsel pintar yang paling banyak dibeli konsumen Indonesia di tahun 2019. Ada aneka macam mi Fans yang mempunyai banyak smartphone merek xiaomi. Bahkan beberapa pengguna mempunyai satu lebih device merek Xiaomi.


Perfoma apik dari semua type ponsel pintar Xiaomi membuat Para Mi fans tidak ragu untuk mampu memiliki ponsel pintar Xiaomi keluaran terbaru sekalipun. Memiliki ponsel pintar Xiaomi juga akan memiliki ketentraman alasannya adalah dibekali dengan beberapa fitur keselamatan. Salah satunya fitur yang memblokir hp tersebut atau mengunci HP tersebut jikalau hilang.


Namun untuk mampu memblokir HP yang hilang pastinya mesti ada beberapa syarat wajib. Salah satunya ialah HP telah di tautkan dengan akun Xiaomi. Untuk Mi Fans yang belum memiliki mi maka mesti secepatnya menciptakan akun Mi.


Atau bisa juga dengan menautkan akun Google di HP Xiaomi milik sobat untuk bisa memblokir HP yang hilang. Dalam Kesempatan Kali ini XiaomiDev akan memberikan berita menggenai Cara Blokir Xiaomi Yang Hilang Dengan Cepat. Berikut panduan selengkapnya.


Cara Blokir Xiaomi Yang Hilang


Sebelum bisa mengakses atau melacak HP Xiaomi yang hilang maka Mi Fans wajib terlebih dahulu untuk mengaktifkan fitur Find Devicenya. Fitur ini juga wajib di aktifkan saat sobat sudah menautkan akun mi di HP Xiaomi supaya nantinya dikala hilang mampu eksklusif dengan mudah untuk dilacak.


Berikut ialah cara mengaktifkan Find My Device Di HP Xiaomi :Cara Mencari HP Xiaomi Yang Hilang



  1. Buka Smartphone Masuk Ke sajian Setting

  2. Lanjutkan dengan masuk ke menu Akun Mi

  3. Scroll kebawah ke bab Xiaomi Cloud

  4. Tap Bagian Cari perangkat atau “Find Device”

  5. Lalu Tap Hidupkan Cari Perangkat dan klik Oke


Untuk mampu mengggunakan fitur ini untuk mengunci HP Xiaomi yang hilang tentukan sahabat sudah mengaktifkan fitur Find My Device di HP Xiaomi. Atau setidaknya memiliki akun mi cloud. Untuk menggunakan cara ini teman mampu memakai Browser di HP atau juga di perangkat PC/Laptop. Berikut Cara Selengkapnya :



  1. Masuk Ke Website

  2. Login menggunakan akun Mi yang ada di smartphone yang HilangCara Blokir Xiaomi Yang Hilang 1

  3. Lanjutkan dengan pilih tipe HP yang digunakanCara Blokir Xiaomi Yang Hilang 2

  4. Lalu pilih Lost Mode

  5. Mi Fans juga mampu menggtahui posisi ponsel pintar saat ini dengan masuk ke menu Find Device.

  6. Selanjutnya Mi Fans akan di berikan masuk ke sajian yang menginformasikan bahwa ponsel pintar tersebut telah dikunciCara Blokir Xiaomi Yang Hilang 3

  7. Lanjutkan dengan Enable To Lost Mode

  8. Di sajian berikutnya Mi Fans bisa memasukan pesan terhadap si penemu ponsel pintar untuk mengembalikan HP mi fans yang hilang

  9. Jika telah Klik Lock maka dengan otomatis HP akan terkunci alias tidak bisa mengakses semua fitur yang ada.Cara Blokir Xiaomi Yang Hilang 4


Cukup gampang bukan untuk mengunci HP Xiaomi yang hilang. Di menu tersebut selain bisa mengunci juga mampu menawarkan pesan terhadap orang yang menemukan HP tersebut. Namun perlu di catat bahwa cara diatas akan sukses bila HP yang hilang dalam kondisi terhubung ke koneksi Internet.


Jika masuk ke Web Mi Cloud tersebut mi fans juga bisa mengaktifkan berbagai fitur lain seperti membunyikan ponsel pintar dengan mengeklik menu “NOLSE”. Atau jikalau mi fans sudah iklas untuk kehilangan HP tersebut tetapi ingin menghapus semua akun yang ada maka mampu di teruskan dengan tap menu “Wipe Device”.


Sangat gampang bukan untuk mampu memblokir ponsel pintar yang hilang. Namun syarat untuk bisa melaksanakan pembelokiran yaitu mi fans sudah apalagi dahulu mengaktifkan menu find Device. Namun seiring berjalannya waktu bisa saja cara diatas berganti. Jangan lupa simak informasi XIAOMIDEV sebelumnya menggenai “Cara Merekam Video 4K Di HP Xiaomi” pada artikel sebelumnya.



Advertisement