Call Center Xiaomi Indonesia – Sudah menjadi keharusan semua vendor untuk menawarkan layanan purna jual terbaik bagi para konsumennya. Hal tersebut juga berlaku bagi Xiaomi yang dikala ini makin serius menjual ponsel pintar di Indonesia, baik itu secara online ataupun offline.
Salah satu bukti kesungguhan Xiaomi yakni dengan memberikan layanan Call Center supaya pengguna hp Xiaomi mampu mengajukan pertanyaan eksklusif terkait masalah yang terjadi pada smartphone mereka. Selain itu, Xiaomi juga memperlihatkan layanan konsumen online yang memungkinkan kita untuk chating dengan customer service Xiaomi.
Dengan adanya customer service yang gampang dihubungi, pasti pengguna hp Xiaomi di Indonesia tidak butuhlagi gundah apabila terjadi kerusakan pada handphone yang mereka miliki. Tinggal menghubungi call center Xiaomi, maka custumer service akan eksklusif menawarkan panduan untuk menangani setiap masalah.
Xiaomi juga terus menambah layanan service center miliknya di hampir seluruh kota di Indonesia. Bagi yang bingung mencari service center Xiaomi terdekat juga mampu menelepon customer service Xiaomi dan menanyakan lokasinya, sesuai dengan kota yang kalian tinggali.
Nah yang menjadi pertanyaan sekarang, bagaimana cara menelepon call center Xiaomi Indonesia? Bagi yang belum mengetahui caranya, silahkan simak info xiaomidev.com berikut ini.
Cara Menghubungi Call Center Xiaomi
1. Telepon
Untuk menguhubungi call center Xiaomi bisa menelepon nomor 0800-1-401558. Layanan hotline tersebut tersedia dari pukul 9 pagi sampai pukul 6 sore waktu lokal. Kalian mampu menghubungi layanan Hotline tersebut untuk mengetahui lokasi call center, garansi hp Xiaomi, ataupun problem penting lainnya.
2.Live Chat
Selain menghubungi layanan hotline, kita juga bisa chat eksklusif dengan Contact Service Xiaomi lewat halaman berikut “Live Chat Xiaomi“. Sebelum memulai chat, kita harus apalagi dahulu login memakai akun Xiaomi yang kita miliki. Setelah itu tinggal mengajukan pertanyaan semua masalah yang kalian alami ke Contact Service Xiaomi yang bertugas mulai jam 9 pagi hingga jam 6 sore.
3. Email
Bagi yang ingin menghubungi Customer Service Xiaomi juga bisa mengantarpesan ke email service.id@xiaomi.com. Mungkin email yang kalian kirim akan dibalas dalam waktu cukup usang, jadi lebih baik menghubungi customer service Xiaomi via Telepon ataupun Live Chat.
4. Facebook
Apabila ingin bertanya lewat facebook juga mampu menghubungi Official Fanspage Xiaomi Indonesia dengan mengakses link berikut https://www.facebook.com/XiaomiIndonesia/. Kalian bisa bertanya melalui kolom komentar dan lazimnya admin Fanspage Xiaomi Indonesia akan secepatnya membalas komentar yang kalian kirim.
5. Instagram
Selanjutnya untuk Instagram bisa mengujungi akun resmi Xiaomi Indonesia melalui link berikut https://www.instagram.com/xiaomi.indonesia/. Admin Instagram Xiaomi Indonesia juga sangat fast response, dan akan membalas setiap komentar yang kalian berikan. Namun kalau bertanya jangan nyepam yah.
6. Twitter
Xiaomi Indonesia juga memiliki akun Twitter resmi yang bhisa kalian hubungi lewat https://twitter.com/xiaomiindonesia.
Seperti yang kalian lihat di atas, ada berbagai cara untuk menelepon call center Xiaomi. Apabila ingin tanggapan yang lebih singkat, kami sarankan untuk menelepon via nomor hotline ataupun live chat.
Baca Juga Informasi Artikel Lainnya | ||
Alamat Service Center Xiaomi | Aplikasi Edit Suara Android |
Nah cukup sekian gosip singkat kali ini. Semoga postingan xiaomidev.com di atas mampu menjadi rujukan bagi kalian yang sedang kebingungan untuk menelepon Customer Service Xiaomi Indonesia. Jangan lupa simak pula bermacam-macam gosip menarik seputar hp Xiaomi di Indonesia, hanya di xiaomidev.com