Gudang Informasi

2 Harga Telkomsel Orbit (Max & Star) Dan Harga Paket Internet

2 Harga Telkomsel Orbit (Max & Star) Dan Harga Paket Internet
2 Harga Telkomsel Orbit (Max & Star) Dan Harga Paket Internet

Harga Telkomsel Orbit – Belum usang ini Telkomsel meluncurkan produk gres bernama Orbit. Produk ini menjadi penyelesaian untuk menerima akses internet yang cepat melalui perangkat modem WiFi.





Telkomsel Orbit berbeda dengan Indihome. Sebab produk ini memakai jaringan Telkomsel 4G. Sedangkan untuk Indihome memakai jaringan fiber optic.





Kecepatan internet Telkomsel Orbit diklaim lebih singkat dan lebih stabil dibanding jaringan 4G biasa. Hal ini tak lepas dari perangkat modem canggih yang dikhususkan untuk Telkomsel Orbit.





Meskipun berbasis jaringan 4G LTE, tetapi kualitas jaringan Telkomsel Orbit telah dioptimalkan supaya lebih singkat dan stabil sehingga berbeda dengan jaringan 4G LTE Telkomsel yang sering kita gunakan.





Bagi yang terpesona memakai produk ini maka harus membeli modem Telkomsel Orbit. Ada dua jenis modem yang disediakan Telkomsel, adalah Orbit Max dan Orbit Star.





Harga keduanya berlainan. Untuk yang paling murah ialah Orbit Star dengan harga di bawah 1 Juta Rupiah. Sedangkan untuk Orbit Max melampaui 2 Juta Rupiah.





Nah untuk mengenali perbedaan kedua modem tersebut silahkan simak di bawah ini.





Daftar Harga Telkomsel Orbit


YouTube video




Sebelu berbelanja Telkomsel Orbit pastikan rumah kalian terjangkau jaringan Telkomsel Orbit. Untuk memeriksa ketersediaan jaringan silahkan “KLIK DI SINI





Untuk ketika ini jaringan Telkomsel Orbit memang belum merata di Indonesia. Sebab Telkomsel Orbit memakai jaringan 4G LTE khusus yang lebih stabil dan cepat.





Setelah memastikan ketersediaan jaringan maka tinggal menentukan salah satu modem Telkomsel Orbit. Ada dua modem yang bisa dipilih. Adapun harganya adalah sebagai berikut.






1. Orbit Star





Harga Telkomsel Orbit Star




Pada paket pemasaran Telkomsel Orbit Star telah ditawarkan perdana Telkomsel dengan aksesori kuota sebesar 50GB untuk bulan pertama pemakaian.





Harga Telkomsel Orbit ini tidak bisa dikatakan murah. Selama abad promo harga modem wifi ini dibanderol sebesar Rp. 799.000.





Meskipun mahal, namun Orbit Star bisa digunakan sampai maksimal 32 pengguna. Selain itu modem ini telah memakai teknologi WiFi 2.4 Ghz dan didukung 2×2 MIMO LTE.





Ukuran perangkat ini tidak terlalu besar dengan dimensi 101 mm x 126 mm x 36 mm.





Meskipun ukurannya segitu nama Orbit Max ialah perangkat terbaik untuk mengakses internet di rumah sampai 32 pengguna dalam satu waktu.





2. Orbit Max





Harga Telkomsel Orbit Max




Apabila ingin akses internet yang lebih singkat, kami sarankan untuk berbelanja Telkomsel Orbit Max. Harganya jauh lebih mahal, yaitu meraih Rp. 2.399.000.





Pada paket penjualan juga ditawarkan perdana Telkomsel dengan gratis kuota data meraih 150GB.





Kuota 150GB kami rasa sudah lebih dari cukup untuk penggunaan internet selama 30 hari.





Lebih hebatnya lagi, Telkomsel Orbit Max bisa dipakai sampai 64 pengguna sekaligus dan sudah mendukung teknologi Wifi 2.4 Ghz dan 5 Ghz.





Berkat teknologi WiFi yang dipakai, Telkomsel Orbit Max mempunyai jangkauan sinyal Wifi jauh lebih luas dan lebih stabil.





Terlebih modem ini sudah mendukung teknologi 4×4 MIMO LTE dengan kecepatan download Cat19 dan upload Cat13.





Berbekal semua teknologi tersebut, tentu sangat masuk akal apabila harga Telkomsel Orbit Max melebihi 2 Juta Rupiah.





Harga Paket Internet Telkomsel Orbit





Perlu dikenang bahwa bonus kuota pada paket penjualan Telkomsel Orbit hanya berlaku selama 30 hari. Setelah masa berlaku habis maka kita harus berbelanja paket data Telkomsel Orbit.





Telkomsel menunjukkan paket data dengan harga sangat terjangkau. Dimana pada era promo harga paket inernet Telkomsel Orbit cuma sebesar Rp. 65.000 untuk kuota sebesar 30GB.





Selain itu, tersedia pula kuota 50GB dengan harga Rp. 80.000 dan kuota 100GB sebesar Rp. 130.000. Harga tersebut merupukan harga promo sehingga bisa naik sewaktu-waktu.





  1. 30GB = Rp. 65.000
  2. 50GB = Rp. 80.000
  3. 100GB = Rp. 130.000




Kuota di atas memiliki kurun berlaku selama 30 hari dan mampu dipakai selama 24 jam non-stop untuk bermain game online, menonton video streaming, ataupun download.





Sayangnya paket data yang ditawarkan tidak unlimited. Jika digunakan oleh banyak orang tentu kuota akan cepat habis. Nah untuk mengatu pemakain internet, Telkomsel sudah menyediakan aplikasi khusus yang bisa didownload di bawah ini.









Aplikasi di atas mampu diinstal di semua ponsel pintar Android, tergolong ponsel pintar Xiaomi. Melalui aplikasi tersebut kita bisa mengendalikan pemakaian internet serta melihat sisa kuota.





Selain itu kita mampu melihat perangkat yang terhubung ke modem Orbit Max maupun Orbit Star dan mengendalikan limit penggunaan biar kuota tetap kekal.





Pertanyaan Seputar Telkomsel Orbit





Apa Itu Telkomsel Orbit?

Telkomsel Orbit ialah produk modern dari Telkomsel yang memberikan terusan internet melalui modem wifi dengan jaringan 4G LTE Telkomsel.

Apakah Plug and Play?

Yah, perangkat ini plug and play sehingga mampu pribadi digunakan untuk mengakses internet

Apakah Paket Internet Telkomsel Orbit Unlimited?

Sayangnya untuk ketika ini Telkomsel Orbit tidak menyediakan paket internet unlimited.

Bagaimana Cara Membelinya?

Untuk berbelanja Telkomsel Orbit mampu melalui situs resmi https://myorbit.id/package atau lewat Gerai Telkomsel dan marketplace

Bagaimana Cara Registrasi dan Aktivasi Orbit?

Cara registrasi Telkomsel Orbit melalui aplikasi MyOrbit dengan memasukan nomor KTP dan nomor KK.

Berapa Harga Modem Telkomsel Orbit?

Tersedia dua modem, ialah Orbit Star dengan harga promo Rp. 799.000 dan Orbit Max dengan harga promo Rp. 2.399.000

Bagaimana Cara Menghubungi Customer Care Orbit?

Untuk pelanggan Telkomsel mampu menelepon Call Center 188. Sedangkan untuk konsumen non Telkomsel bisa menelepon 0807 1811 811.

Selain itu kita bisa menelepon custumer care lewat Direct Message Instagram @myorbitid dan Email cs@myorbit.id





Nah demikianlah informasi xiaomidev.com tentang harga Telkomsel Orbit. Silahkan kalian menentukan salah satu modem di atas dan agar isu kali ini berguna.





Simak pula isu sebelumnya mengenai cara membuka situs yang diblokir di Xiaomi dan bermacam-macam isu seputar dunia teknologi yang kami update setiap hari.



Advertisement