Gudang Informasi

15 Cara Menggunakan Vpn Di Xiaomi Dengan Gampang Modern 2020

15 Cara Menggunakan Vpn Di Xiaomi Dengan Gampang Modern 2020
15 Cara Menggunakan Vpn Di Xiaomi Dengan Gampang Modern 2020

Cara Menggunakan VPN di Xiaomi – Virtual Private Network atau yang lebih kita kenal dengan sebutan VPN yakni nama biasa untuk teknologi yang memungkinkan satu atau lebih koneksi jaringan dipasang diatas jaringan lain.


Nah dengan memakai VPN identitas kamu akan terlindungi dan terhindar dari pemblokiran. Selain itu, faedah lain dari VPN ialah untuk untuk dapat menikmati koneksi cepat dari server luar negeri, mengakses internet terblokir menonton film dan memberikan keselamatan dalam penggunaan Wifi umum.




Saat ini VPN juga telah dapat dipakai di perangkat PC maupun Smartphone dan salah satunya ialah ponsel pintar dengan merek Xiaomi. Dan berlainan perangkat maka metode penggunaan VPN ini juga berbeda. Dan untuk penggunaan VPN di Hp Xiaomi, kita juga bisa menerapkanya tanpa pinjaman aplikasi maupun dengan aplikasi.


Selain itu dikala ini juga banyak terdapat banyak sekali jenis VPN, yakni VPN gratis maupun VPN Premium yang bisa kalian gunakan di Hp Xiaomi milik anda. Akan namun kita jangan pribadi tergiur dengan anjuran VPN gratisa, pasalnya bila kita salah dalam memilih VPN maka akan berakibat fatal, dimana tujuanya menciptakan jaringan internet kita kondusif malah menjadi sebaliknya.


Jadi alangkah baiknya kita lebih waspada dalam memilih VPN gratisan maupun premium. Sementara itu, anda juga tidak perlu khawatir jikalau kalian ingin memakai VPN pada Hp Xiaomi anda. Dan anda juga tidak perlu melakukan root jika anda ingin memakai VPN di Hp Xiaomi anda, pasalnya anda cukup melakukan cara memakai VPN di Xiaomi seperti berikut ini.


Cara Menggunakan VPN di Xioami


Cara Menggunakan VPN di Xiaomi


Untuk memakai VPN di Hp Xioami memang ada beberapa langkah yang mampu anda lakukan. Namun perlu dipahami jika ada kemungkianan akan ada perbedaan dalam cara memakai VPN di Xiaomi tergantung dari tata cara Hp Xiaomi apakah akan berganti atau tidak tata letak hidangan VPN tersebut di Hp Xiaomi yang modern. Dan berikut yakni cara memakai VPN di Xiaomi.


Cara Menggunakan VPN Bawaan Xiaomi



  1. Langkah pertama ialah ada perlu masuk ke menu Setting / Setelan.setting

  2. Berikutnya cari pilihan VPN dan lalu klik.VPN

  3. Setelah itu pilih Add VPN.Add VPN

  4. Dan setelan menentukan Add VPN, pilih jenis koneksi yang di inginkan contohnya saja koneksi PPTP.Simpan

  5. Kemudian isi alamat server serta username dan password pada kolom yang diberikan.username

  6. Setelah itu klik simpan.


Cara Menggunakan VPN Premium di Hp Xiaomi



  1. Untuk langkah awal silahkan anda install aplikasi Hide.me di Hp Xiaomi yang anda miliki.

  2. Kemudian bila telah tamat kalian buka aplikasi tersebut kemudian kerjakan pendaftaran.

  3. Nantinya anda akan diminta untuk melakukan pembayaran VPN Premium.

  4. Dan silahkan anda bayar yang untuk harga sekitar Rp 70 ribu per bulan.

  5. Dan jika telah dibayar maka anda sudah mampu menggunakan VPN Premium tersebut di Hp Xiaomi anda tanpa batas atau pun Unlimited Kuota.


Perbedaan VPN Gratis dan VPN Premium


Meskipun sama-sama di bilang VPN, tentu saja akan ada sedikit perbedaan ataran VPN gratis dan juga VPN premium. Dan manakah yang lebih unggul? Untuk itu berikut adalah perbedaan antara VPN gratis dan VPN Premium.



  1. VPN Premium harganya cukup mahal dan biasanya tarif yang dikenakan per bulan dan bukan selamanya.

  2. Untuk VPN Premium lebih kondusif untuk digunakan daripada VPN gratis.

  3. VPN Premium lebih singkat dan tanpa kuota.

  4. Dan untuk VPN gratis lazimnya aksesnya lebih lambat.


Nah kalau VPN yang anda gunakan VPN ialah VPN verdi gratisan dan selalu gagal terkoneksi ke jaringan, maka anda bisa memakai VPN gratis lainya yang sudah ada banyak di  internet. Akan namun anjuran aku jikalau anda memerlukan VPN untuk mengakses data perbankan seperti Mobile banking lebih baik anda memakai VPN premium.


Demikian infromasi yang dapat kami sampaikan tentang cara menggunakan VPN di Xiaomi dengan mudah. Dengan memilih VPN secara sempurna maka koneksi ke jaringan internet akan lebih cepat dan aman.


Cukup sekian infromasi dari kami, biar bisa berfaedah bagi kalian semua, dan jangan lupa terus simak ulasan artikel terbaru dari kami tentang Cara Masuk Mode Recovery Xiaomi.



Advertisement