Gudang Informasi

Hp Xiaomi Android One Terbaik 2020

Hp Xiaomi Android One Terbaik 2020
Hp Xiaomi Android One Terbaik 2020

HP Xiaomi Android One – Xiaomi memang terkenal dengan MIUI nya tetapi tahukah sobat dengan fasilitas yang datang pada MIUI ternyata UI milik Xioami ini memiliki beberapa persoalan. Masalah yang pertama jelas dengan adanya iklan di beberapa aplikasi bawaan yang pastinya menjengkelkan. Masalah kedua jelas pada beberapa bug yang sering terjadi pada aplikasi bawaan.


Masalah pada MIUI belum cukup sampai disitu ada lagi hal lain yag menjadikannya cukup menjadi hal yang menjengkel ialah konsumsi RAM yang sungguh tinggi. Oleh sebab itu banyak Mi Fans yang lebih mencari HP Xiaomi Android One belakangan ini. Meskipun bantu-membantu MIUI sudah melaksanakan beberapa pembenahan yang efektif di aneka macam lini.


Namun bagi Mi Fans yang sebelumnya memakai android One dan baru mencicipi MIUI tentu saja akan mencicipi hal serupa. Maka tidak usak cemas alasannya adalah ada beberapa HP Xiaomi yang sudah dibekali dengan UI Android One. Kelebihan Android One salah satunya adalah Smoth, Minim Bug, Simple dan sering menerima Updatan modern.


Daftar Harga HP Xiaomi Android One Terbaru


HP Xiaomi Android One TerbaikBeberapa Smartphone Xioami yang sudah dibekali dengan Sistem Android One salah satunya ialah Xiaomi Mi A series, Dimana HP tersebut telah dibekali dengan UI Android One walaupun secara desain dan perfoma masih memiliki kesamaan dengan Xiaomi. Berikut yakni Daftar Lengkapnya.



1. Xiaomi Mi A3


Harga Xiaomi Mi A3

















































RilisJuli 2019
LayarSuper AMOLED, 6.01 Inchi 720 x 1560 pixels, 19.5:9
Memori64/128 GB + MicroSD up to 256 GB
Ram4 GB
ChipsetQualcomm SDM660 Snapdragon 665
ProcessorOcta-core (4×2.2 GHz Kryo 260 & 4×1.8 GHz Kryo 260)
KonektivitasHybrid Dual SIM, 4G LTE
Kamera Belakang48+8+2 Megapixel
Kamera Depan32 Megapixel
BateraiNon-removable Li-Po 4.030 mAh
Harga RAM 4GBRp. 4 Jutaan

Nama Pertama yan bisa Mi Fans pikirkan jikan mencari HP Xiaomi dengan androidone yaitu Xiaomi Mi A3. Dimana Xiaomi mi A3 dibandrol dengan harga 4 jutaan, tetapi sayangnya mi fans tidak bisa menerima HP ini dengan garansi resmi alasannya kenyatanannya Xiaomi tidak secara resmi menjual HP ini di Indonesia.


Namun untuk menerima Xiaomi mi A3 mi fans tidak usah repot-repot karena banyak toko online yang menjualnya dengan garansi Distributor. Xiaomi Mi A3 sendiri merupakan HP Xiaomi yang hadir di tahun 2019 dengan yang dibekali dengan pure Android. Dibandrol dengan harga 4 Jutaan rasanya cukup sebanding dengan spesifikasi yang dibawanya.


Banyak sekali Upgrade yang dibawa Xiaomi Mi a3 daripada Xiaomi Mi a2. Mulai dari desain yang terlihat kian kekinian dengan balutan material Kaca. Sedangkan layarnya sendiri sudah menggunalan Layar dengan panel Super Amoled. Perfomanya akan makin mempuni dengan datangnya layar dengan dimensi 6 Inchi.


Sedankan untuk bab dapur pacunya akan ada Chipset snapdragon 665. Perfomannya akan sempurna dengan hadirnya RAM 4GB yang siap menunjang acara multitasking. Sektor lain yang cukup menjadikannya pantas untuk dimiliki dengan harga mahal yaitu dibegian kamera. Karena akan ada kamera depan 32 MP dan juga kamera belakang dengan 3 Lensa. Pada bab kamera inilah menjadi salah satu kelebihan Xiaomi Mi A3.


2. Xiaomi Mi A2


Harga Xiaomi Mi A2

















































RilisJuli 2018
LayarIPS LCD 5.99 Inchi 1080 x 2160 pixels, 18:9
Memori32/64/128 GB
Ram4/6 GB
ChipsetQualcomm SDM660 Snapdragon 660
ProcessorOcta-core (4×2.2 GHz Kryo 260 & 4×1.8 GHz Kryo 260)
KonektivitasHybrid Dual SIM, 4G LTE
Kamera Belakang12+20 Megapixel
Kamera Depan20 Megapixel
BateraiNon-removable Li-Po 3.000 mAh
Harga RAM 4GBRp. 2.599.000

HP Xiaomi Android One selanjutnya yaitu Xiaomi Mi A2. Dimana HP ini dibekali dengan perfoma yang mantap, Namun secara desain mengingatkan kita pada seri Xiaomi Redmi Note 5. Dibandrol dengan harga 2.5 Jutaan smartphone ini terbilang mempunyai harga yang relatif stabil kalau dibandingkan dengan HP Xiaomi yang lain yang justru turun jauh.


Menggunakan rancangan dengan material metal memang membuatnya terlihat cukup berpengaruh. Namun terasa membosankan alasannya adalah membuatnya memiliki desain yang justru nyaris sama dengan HP Xiaomi yang memiliki harga lebih hemat biaya. Menggunakan layar dengan panel IPS dengan resolusi Full HD+ Hp ini terlihat mampu memperlihatkan perfoma yang super mantap.


Pengguna yang kegemaran bermain game dan menonton Video tentu saja akan juga dimanjakan dengan layar Xiaomi Mi A2. Sedangkan untuk permasalahan dapur pacunya bekalan ada Chipset snapdragon 660 yang dipadukan dengan CPU Octa Core. Sedangkan untuk persoalan RAM akan ada RAM 4GB yang siap mengakomodir segala kebutuhan Multitaskingnya.


Untuk bagian kamera tak kalah mempuni karena akan ada kamera Selfi dengan lensa 20 MP. Sedangkan untuk kamera belakang akan ada kamera ganda dengan setup 12+20 MP. Dimana dengan perpaduan tersebut di jamin deh akan menjadikannya mempunyai perfoma kamera dan rekam Video yang sangat apik.


3. Xiaomi Mi A2 Lite


Harga Xiaomi Mi A2 Lite

















































RilisJuli 2018
LayarIPS LCD 5.84 Inchi 1080 x 2160 pixels, 18:9
Memori32/64 GB
Ram3/4 GB
ChipsetQualcomm SDM660 Snapdragon 625
ProcessorOcta-core (4×2.2 GHz Kryo 260 & 4×1.8 GHz Kryo 260)
KonektivitasHybrid Dual SIM, 4G LTE
Kamera Belakang12+5 Megapixel
Kamera Depan5 Megapixel
BateraiNon-removable Li-Po 4.000 mAh
Harga RAM 3GBRp. 1.699.000

Nam berikutnya yang pantas mi fans pertibangkan jikalau ingin membeli HP XIomi dengan andriod one atau pure android yaitu Xiaomi Mi A2 Lite. Versi Lite dari Xiaomi Mi A2 ini jelas dibandrol dengan harga yang lebih murah. Bahkan dengan bandrol harga yang cuma 1.7 Jutaan HP ini dibekali dengan perfoma dan rancangan yang sungguh apik.


Dengan harganya yang murah HP ini akan dibekali dengan layar 5.84 Inchi dengan panel IPS berresolusi Full HD+. Tampilan layarnya terperinci akan tajam dan tidak kalah dengan HP dengan harga yang lebih mahal darinya. HP ini juga akan dibekali dengan opsi RAM 3GB dan juga 4GB yang tinggal di sesuaikan dengan kebutuhan dan kesanggupan.


Meskipun bukan HP Xioami Terbaru namun Xiaomi Mi A2 Lite bisa menjadi opsi menarik untuk Mi Fans yang mempunyai anggarand dibawah 2 Juta. Perfoma HP Ini juga akan mempuni berkat datangnya Chipset Snapdragon 625 yang akan di padukan dengan RAM 3 dan 4GB. Meskipun Terbilang cukup jadul tetapi masih bisa dipercaya untuk bermain game HD.


Sektor kamera juga jangan ketinggalan dimana ada kamera belakang dengan setup ganda 12+5 MP dan juga kamera depan 5 MP. Meskipun perfoma bidikannya tidak dan bukan yang terbaik dikelasnya namun tidak menjemukan melaksanakan bidikan kamera dengan Xiaomi Mi A2 Lite tersebut.


4. Xiaomi Mi A1


Harga Xiaomi Mi A1

















































RilisSeptember 2017
LayarIPS LCD 5.5 Inchi 1080 x 2160 pixels, 16:9
Memori64 GB
Ram4 GB
ChipsetQualcomm SDM660 Snapdragon 625
ProcessorOcta-core 2.0 GHz Cortex-A53
KonektivitasHybrid Dual SIM, 4G LTE
Kamera Belakang12+12 Megapixel
Kamera Depan5 Megapixel
BateraiNon-removable Li-Po 3.000 mAh
Harga RAM 4GBRp. 1.530.000

Nama Selanjutnya ialah Xiaomi Mi A1, dimana HP ini akan dibekali dengan spesifikasi yang mempuni dan masih bisa di unggulkan meskipun bukan keluaran modern. Bahkan dengan bandrol harga yang telah turun jauh menjadikannya layak untuk dimiliki.


Xiaomi Mi A1 meupakan HP yang pertama kali diperkenalkan di tahun 2017 lampau. Dimana HP ini akan dibekali dengan layar dengan panel IPS dengan dimensi layar mencapai 5.5 Inchi. Layar HP ini juga makin tajam dengan datangnya resolusi Full HD.


Sedangkan untuk problem dapur pacunya akan ada Chipset snapdragon 625. Perfomannya akan di dampingi dengan adanya CPU Octa core dengan RAM 4GB. Dengan perpaduan Tersebut membuatnya mempunyai perfoma yang apik. Bahkan untuk dipakai bermain game HD sekalipun masih sungguh mempuni.


Meskipun rancangan layatnya terbilang ketinggalan tetapi pada bab Kamera justru tampakmempuni. Apalagi dengan hadirnya kamera ganda dengan setup 12+12 MP. Hasil jepretan yang mantap di padukan dengan kamera depan 5 MP. Hasil jepretan dan Videonya masih mampu di maksimalkan dengan Google CAM.
















Baca Juga Informasi Artikel Lainnya
Hp Xiaomi Paling MurahAplikasi Penghemat Baterai Xiaomi
Cara Lock 4G XiaomiGame Online Terbaik

Itu ia beberapa HP Xiaomi yang bisa menjadi pendapatuntuk Mi fans yang berrencana berbelanja HP Xiaomi dengan Sistem Android One. Namun untuk Mi Fans yang masih nyaman dengan MIUI maka rasanya tidak perlu mempunyai HP Xiaomi Dengan Pure Android. Demikian ulasan XiaomiDev kali ini semoga mampu berfaedah.



Advertisement