Gudang Informasi

Harga Xiaomi Watch Color Dan Spesifikasi Modern 2020

Harga Xiaomi Watch Color Dan Spesifikasi Modern 2020
Harga Xiaomi Watch Color Dan Spesifikasi Modern 2020

Harga Xiaomi Watch Color – Di penghujung tahun 2019 kemarin, Xiaomi memang telah memperkenalkan beberapa jam tangan arif seri Mi Watch. Dan tidak membutuhkan waktu yang lama bagi Xiaomi untuk memperkenalkan dan merilis suatu jam tangan pandai yang diberi nama “Xiaomi Watch Color”.


Jam tangan cerdik ini di rilis pada permulaan tahun 2020 tepatnya pada bulan January yang kemudian. Dan jam tangan ini mulai di jual dipasaran pada 3 Januari 2020 dinegara asalnya yaitu China. Salah satu nilai jual dari jam tangan ini yaitu Xiaomi Watch Color memiliki banyaknya opsi strap yang berwarna-warni yang memungkinkan penggunanya untuk mecocokan smartwatch dengan gaya meraka.




Selain itu, Xiaomi Watch Color ini juga telah memberikan beberapa warna casing yang berlawanan antara lain perak, emas dan hitam. Dan ditambah lagi dengan 110 opsi tema yang dapat diubahsuaikan dengan gaya si pengguna. Berbeda dengan Xiaomi MI Watch, Watch Color ini memiliki bentuk yang bundar.


Dari bentuk ini memang mengingatkan pada huruf Galaxy Watch. Sementara itu Mi Watch memiliki bentuk yang kotak seperti Apple Watch. Nah, bagi kalian yang ingin memakai Watch Color selaku jam tangan anda, pastikan ada memilih Watch Color ini sesuai dengan impian kalian. Dan berikut yakni Spesifikasi dan Harga Watch Color terbaru ketika ini.


Spesifikasi dan Harga Watch Color Terbaru


Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Watch Color


Desain


Untuk rancangan jam tangan garapan Xiaomi ini memang terbilang cukup keren dan lebih menawan. Denan bentuknya yang lingkaran memang meningatkan kita pada Galaxy Watch. Sementara itu, jam tangan ini juga memiliki ukuran dimensi sebesar 53.3 mm dengan lebar 46.2 mm serta tebal 11.4 mm.


Tidak cuma itu saja, desain body Watch Color ini juga dibarut dengan beling pada bab depan serta memakai platik untuk body belakangnya. Sementara itu, untuk rangka dari jam tangan ini juga sudah memakai rangka jenis stainless stell yang membuat jam tangan ini tampil lebih keren dan lebih glamor.


Layar


Untuk layar, Watch Color ini memang telah menggunakan type layar AMOLED dengan kecerahan warna sampai 16 juta warna. Sementara itu, ukuran layar jam tangan ini memang cukup mungil yakni 1.39 ichi dengan screen to body ratio 25.3%. Hal ini pasti memnbuat penampilan jam tangan ini semakin keren dan dinamis.


Tak cukup cuma itu saja, layar yang dipakai oleh jam tangan ini mempunyai resolusi sebesar 454 x 454 pixels dengan perbandingan ratio sebesar 1:1. Disisi lain jam tangan ini juga mempunyai kerapatan pixels hingga 462 ppi per inchi yang akan menimbulkan tampilan layar depan jam tangan ini menjadi lebih bening dan jernih.


Desain Xiaomi Watch Color


Pefoma


Lanjut pada sektor perfoma, pada sektor ini Watch Color memang memiliki perfoma yang handal dan juga tangguh. Dimana jam tangan ini bisa menerangkan waktu yang lebih akurat. Xiaomi Watch Color juga dibekali mesin jam yang sangat handal sehingga bisa menjalankan beberapa bagian secara bersaman dengan waktu yang sama.


Jam tangan Watch Color merupakan seri jam tangan Mi Watch yang didesain khusus untuk menyanggupi kebutuhan kalian untuk gaya dan tren era sekarang. Dengan menggenakan jam tangan ini tentu saja penampilan anda akan lebih jauh berbeda dan lebih bergaya dengan model-model jam tangan saat ini.


Fitur


Menengok segi fitur dari jam tangan Watch Color ini memang dibekali dengan segudang fitur menarik. Ya, layarnya sebuah ponsel jam tangan keren ini juga dilengkapi dengan fitur koneksi seperti Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bloetooth 5.0, dan Navigasi dengan teknologi GPS. Meanriknya lagi jam tangan ini juga sudah dilengkapi dengan fitur NFC.


Selain beberapa fitur diatas, Watch Color juga dilengkapi dengan beberapa fitur sensor lainya mirip Accelerometer, gyro, heart rate dan barometer. Dan disisi lain, Watch Color ini juga dibekali dengan baterai yang berkapasitas 420 mAh dengan type baterai Non-removable Li-Ion. Sementara itu, Watch Color ini juga mempunyai warna-warna mempesona mirip Black dan Silver.


Spesifikasi Xiaomi Watch Color


Spesifikasi Xiaomi Watch Color










































































































































Layar
Panel LayarAMOLED
Ukuran1.39 inches
Resolusi454 x 454 pixels
Rasio1:1 ratio
Kerapatan 462 ppi
Hardware & Software
Chipet
Processor
GPU
Sistem OperasiProprietary wearable platform
User Interface
Ram
Memori Internal
Memori Eksternal
Kamera Belakang
Resolusi

Fitur
Video
Kamera Depan
Resolusi
Fitur
Video
Konektivitas
Sim Card
Internet
Wi-FiWi-Fi 802.11 b/g/n
Bluetooth5.0, A2DP, LE
Port USB
GPSGLONASS
Baterai
KapasitasNon-removable Li-Ion 420 mAh
Charging
SensorAccelerometer, gyro, heart rate, barometer
Sumber

Dari spesifikasi diatas dapat kita lihat bila perfoma jam tangan ini cukup handal sehingga mampu kita unggulkan untuk melihat waktu ketika ini. Terlebih rancangan jam tangan yang unik dengan dilapisi layar type AMOLED  akan menunjukkan nilai tersendiri bagi jam tangan yang satu ini.


Harga Xiaomi Watch Color


Harga Xiaomi Watch Color




















Varian MemoryHarga Terbaru
Harga Xiaomi Watch Color Baru100 Euro (Rp 1.5 Jutaan)
Harga Xiaomi Watch Color BekasRp. –
Harga Xiaomi Terbaru Cek Di Sini

Untuk harga Xiaomi Watch Color ini memang cukup terjangkau. Dimana di negara pembuatnya Xiaomi Watch Color ini sudah dibanderol dengan harga sekitar 100 ERU atau setara dengan nilai Rp 1.5 jutaan. Nah, dengan harga yang cukup murah ini patinya kalian akan tertarik untuk membelinya.












Baca Juga Informasi Artikel Lainnya
Harga Xiaomi Mi Watch TerbaruHarga Xiaomi Redmi Note 9 Pro Max

Demikian ulasan isu yang mampu kami sampaikan mengenai Spesifikasi dan Harga Xiaomi Watch Color terbaru ketika ini. Semoga isu ini bisa berguna bagi kalian dan jangan lupa terus simak ulasan informasi harga Hp terbaru saat ini cuma di XiaomiDev.com.



Advertisement