Gudang Informasi

Harga Xiaomi Redmi K30i 5G Dan Spesifikasi Modern 2020

Harga Xiaomi Redmi K30i 5G Dan Spesifikasi Modern 2020
Harga Xiaomi Redmi K30i 5G Dan Spesifikasi Modern 2020

Harga Xiaomi Redmi K30i 5G – Rumor menggenai Xiaomi redmi k30i 5G makin nampak terperinci sesudah beberapa bocoran menggenai smartphone ini semakin terang bisa kita jumpai. Dimana secara spesifikasi sendiri Xiaomi Redmi K30i 5g akan dibekali dengan spesifikasi yang sungguh menarik.




Hadir di antara keluarga Xiaomi K30 terperinci membuat spesifikasi yang dibawa akan berada di kelas menengah keatas di semua lini. Ada benyak sekali Kelebihan yang dibawa Xiaomi Redmi K30i salah satunya hadirnya Snapdragon 765G yang hendak menciptakan perfomanya menjadi sangat menawan, disamping itu perfomanya juga akan semaking apik dengan kamera yang mempuni.


Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Redmi K30i 5G


Review Xiaomi Redmi K30i 5G


Harga Xiaomi Redmi K30i 5GSatu lagi smartphone Xioami yang hadir dengan koneksivitas 5G ialah redmi k30i yang ialah samrtphone dengan spesiifkasi mempesona di kelasnnya. Dimana hadirnya redmi k30i 5g kian menambah gugusan smartphone keluarga K30 sehabis sebelumnya ada K30 dan juga K30 Pro.


Secara desain bida di katakan desainnya memang seperti dengan keluarga K30 yang lainnya, tetapi untuk problem spesifikasi Redmi K30i ini cukup mempesona dan terperinci berbeda. Beberapa keunggulan yang dibawa redmi k30i membutnya menjadi salah satu yang paling menarik di rentang harga 4 jutaan nantinya.


Desain Redmi K3Oi sangatlah menawan dengan hadri 4 opsi warna apik seperti Blue, Red, Purple dan White yang mana menciptakan terlihat cukup premium. Belum lagi smartphone ini nantinya akan hadir dengan desain layar dengan punch hole dibagian depan.


Layar Lebar


Kelebihan Xiaomi Redmi K30i 5GHadir dengan layar dengan dimensi 6.67 inchi dengan panel IPS berresolusi Full HD+ 1080 x 2400 pixels yang telah pasti akan memiliki ketajaman layar yang sangat bagus. Buat pengguna yang suka fitur multimedia seperti menonton Video atau bermain game maka layar yang dibawa ponsel pintar ini merupakan suatu opsi tepat dan sungguh menarik.


Hadirnya layar dengan 120HZ juga menajadi keunggulan yang dibawa smartphone ini karena layar akan terasa cukup soft dikala digunakan. Selain itu kerapatan pixel yang diperoleh meraih 395 ppi dengan faktor rasio layar meraih 20:9 yang mana membutanya tampaksemakin menarik ketika dipakai.


Dengan hadrinya fitur Corning Gorilla Glass 5 pada smartphone ini juga membuatnya memiliki perfoma yang ciamik alasannya adalah pengguna tidak perlu menyertakan lagi lapisan pelindung layar. Fitur lain seperti HDR pada sektor layar juga menjadi salah satu nilai lebih yang tidak mampu di pungkiri menciptakan pengguna makin tenteram.


Perfoma Gaming


Fotografi Xiaomi Redmi K30i 5GKali ini Xiaomi akan membekali smartphone ini dengan chipset Qualcomm Snapdragon 765G yang perfomannya memang tidak perlu di ragukan lagi. Dukungan CPU Octa core bertenaga dan grafis Adreno 620 akan menciptakan tampilan daur pacunya menjadi sungguh meningkat.


Buat pengguna yang suka gaming terang Redmi K30i ialah ponsel pintar gaming dengan perfoma yang sangat bisa di unggulkan. Pengguna juga akan di suguhi dengan opsi RAM besar guna mempermudah kinerja multitaskingnya selain itu pengguna juga akan di tawari dengan memori internal dengan kapasitas besar.


Untuk sistem androidnya sendiri bakalan ada tata cara android 10 terbaru yang menciptakan penampilan pengguna menjadi lebih baik. Sedangkan user interface sendiri mi fans mampu menjumpai MIUI 10 yang semakin menawan dengan hadirnya aneka macam pembaruan yang membuat performa user interfacenya menjadi lebih mempesona


Fotografi Terbaik


Kali ini Xiaomidev.com akan menjinjing kamu kedalam bab kamera dimana kau akan menjumpai 4 kamera di bagian belakang. Dimana untuk susunan kameranya sendiri akan ada kamera 48 MP lensa wide selaku kamera utamannya yang berikutnya akan di dukung dengan 8 MP lanjutkan 5 MP dan 2 MP.


Dimana dengan perpaduan tersebut akan menghasilkan performa gambar yang tajam dan juga menawan. Selian itu kamera belakang pada Xiaomi redmi K30I Juga bisa merekam Video dengan resolusi hingga dengan 4K.


Hal mempesona selanjutnya bisa kita temui pada sektor kamera depan dimana bakalan ada kamera depan dengan kamera ganda 20 MP dan juga 2 mp yang siap mengoptimalkan fotografi dengan memakai kamera depan. Selain itu kemampuannya juga sangatlah apik sebagai kamera depan sebab mampu merekam gambar hingga dengan HD.


Fitur & Baterai


Gambar Xiaomi Redmi K30i IndonesiaHal selanjutnya yang cukup mempesona dan sangat layak untuk bisa kau ketahui ialah pada bab fitur koneksivitas yang dibawa ponsel pintar ini cukuplah lengkap dan bisa di andalkan. Beberapa fitur koneksivitas yang ada sudah cukup membuat perfoma smartphone ini bisa di andalkan.


Perfoma yang mantap dengan spesifikasi yang mempuni yang dibawa Xiaomi K30i ini akan di imbangi dengan fitur koneksivitas mirip Wifi, Bluetooth, Inframerah, Navigasi, Nfc dan pastinya telah memakai USB type C. Begitupula dengan adanya fitur keselamatan seperti fingerprint dan juga face unlock.


Hal mempesona yang lain ada pada bagian baterai dimana pengguna akan bisa mendapati baterai dengan kapasitas besar ialah 4.500 mAh yang hendak menciptakan pengguna akan memiliki waktu yang lama ketika memakai ponsel pintar ini. Selain itu Xiaomi juga akan membekalinya dengan fitur pengisian cepat 30 watt.


Spesifikasi Xiaomi Redmi K30i 5G


Spesifikasi Xiaomi Redmi K30i









































































































































































Dimensi
Panjang165.3 mm
Lebar76.6 mm
Ketebalan8.8 mm
Berat208 gram
WarnaBlue, Red, Purple, White
Layar
Panel LayarIPS LCD
Ukuran6.67 inches
Resolusi1080 x 2400 pixels
Rasio20:9 ratio
Kerapatan 395 ppi density
FiturCorning Gorilla Glass 5

120Hz refresh rate
Hardware & Software
ChipetQualcomm SDM765 Snapdragon 765G (7 nm)
ProcessorOcta-core (1×2.4 GHz Kryo 475 Prime & 1×2.2 GHz Kryo 475 Gold & 6×1.8 GHz Kryo 475 Silver)
GPUAdreno 620
Sistem OperasiAndroid 10.0
User InterfaceMIUI 11
Ram6GB / 8GB
Memori Internal64GB / 128GB
Memori EksternalYes
Kamera Belakang
Resolusi48 MP, f/1.8, 26mm (wide), 1/2.0″, 0.8µm, PDAF

8 MP, f/2.2, 13mm (ultrawide), 1/4.0″, 1.12µm

5 MP, f/2.4, (macro), 1.12µm

2 MP, f/2.4, (depth)
FiturDual-LED dual-tone flash, HDR, pemandangan
Video2160p@30fps, 1080p@30/60/120fps, 720p@960fps, gyro-EIS
Kamera Depan
Resolusi20 MP, f/2.2, 27mm (wide), 1/3.4″, 0.8µm

2 MP, f/2.4, 1/5″, 1.75µm, depth sensor
FiturHDR
Video1080p@30fps
Konektivitas
Sim CardDual SIM
InternetGSM / HSPA / LTE / 5G
Wi-FiWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac/ax, dual-grup band, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth5.1, A2DP, LE, aptX HD, aptX Adaptive
LainnyaNFC, INFRARED
Port USB2.0, Type-C 1.0 reversible connector, USB On-The-Go
GPSDual Band A-GPS, GLONASS, BDS, GALILEO, QZSS
Baterai
KapasitasNon-removable Li-Po 4500 mAh
Fast ChargingFast charging 30W
SensorFingerprint (under display, optical), accelerometer, gyro, proximity, compass
Sumber

Jika dilihat dari spesifikasi yang dibawanya maka xioami redmi k30i ialah ponsel pintar yang sangat menawan terlepas di Indonesia memang belum mendukung jaringan 5G. Salah satu kelemahan yang mungkin akan sangat mampu kita rasakan adalah sungguh di sayangkan Xiaomi Redmi K30i 5G ini masih hadir dengan layar dengan panel IPS.


Daftar Harga Xiaomi Redmi K30i 5G


Harga Xiaomi Redmi K30i 5G Indonesia




















Varian MemoryHarga Terbaru (Eropa)
Harga Xiaomi Redmi K30i 5G BekasRp. 4 Jutaan (240 EUR)
Harga Xiaomi Redmi K30i 5G Bekas
Harga Xiaomi Terbaru Cek Di Sini

Jika menyaksikan bandrol harganya di eropa yang beda di kisaran 240 euro atau setara 4 jutaan maka Redmi K30i sesungguhnya ialah ponsel pintar yang sangat menarik untuk mampu di miliki. Bahkan terbilang cukup murah untuk sebuah ponsel pintar dengan spesifikasi kelas menengah, namun sayangnya mi fans Tanah Air kelihatannya perlu bersabar hingga dengan ponsel pintar ini di jual resmi di Tanah Air.
















Baca Juga Informasi Artikel Lainnya
Harga Xiaomi Redmi Note 9SHarga Xiaomi Redmi Note 9 Pro Max 
Harga Xiaomi Redmi K30 ProHarga Xiaomi Redmi Note 9 Pro 

Kesimpulan


Secara Keseluruhan Xiaomi Redmi K30i ialah smartphone yang sangat menarik untuk di miliki. Desain yang apik, Perfoma bertenaga, Lini Kamera mempuni, Baterai besar dan juga koneksivitas super lengkap menjadi salah satu keunggulan dari Redmi K30i 5G.



Advertisement