Gudang Informasi

Harga Xiaomi Redmi 9 Dan Spesifikasi Modern 2020

Harga Xiaomi Redmi 9 Dan Spesifikasi Modern 2020
Harga Xiaomi Redmi 9 Dan Spesifikasi Modern 2020

Harga Xiaomi Redmi 9 – Awal bulan juni 2020 kian menarik alasannya Xiaomi di kabarkan sudah mulai memasarkan Xiaomi redmi 9 di pasar Filipina. Dimana kabar kehadiran seri dari ponsel pintar low anggaran dari Xiaomi ini makin mempesona karena beberapa upgrade menarik mampu kita temui di Xiaomi redmi 9.


Salah satu yang terang nampak pergantian pada redmi 9 dibandikan dengan seri sebelumnya ialah Xiaomi redmi 8 yakni pada bab rancangan yang di rancang kian apik sehingga mengingatkan mi fans pada beberapa seri ponsel pintar Xiaomi di kelas lebih mahal. Selain itu hal lain muncul dari hadirnya layar dengan resolusi Full HD yang juga belum mampu kita temui pada seri redmi sebelumnya.




Kelebihan Xiaomi redmi 9 berikutnya mampu mi fans lihat pada bab chipset dimana akan menggunakan chipset  MediaTek Helio G80 yang notabene ialah chipset baru milik Mediatek yang dan di yakin mempunyai perfoma yang gahar di kelas harganya. Hal menarik yang lain nampak pada kapasitas baterai sumper jumbo, buat mi fans yang aktif menggunakan smartphone maka dengan kapasitas super jumbo dari baterai redmi 9 akan mengasikan pengguna.


Dalam peluang kali ini Xiaomidev.com akan menawarkan info yang menarik buat kamu yang berrencana meminang Xiaomi redmi 9 dalam waktu dekat. Berikut ialah Kelebihan dan kelemahan Xiaomi Redmi 9 modern beserta info harga Xiaomi Redmi 9 Di Indonesia.


Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Redmi 9 Terbaru


Gambar Xiaomi Redmi 9


Desain & Layar


Ada hal yang unik bila mengatakan menggenai desain Xiaomi redmi 9 pasalnya smartphone ini akan hadir dengan desain yang menarik mirip perpaduan beberapa ponsel pintar Xiaomi yang lebih mahal dibandingkan dengan Xiaomi Redmi 9. Dimana pada bab belakang terlihat kamera yang berbaris di bab tengah mirip serti Xiaomi Redmi Note 8 Pro.


Sedangkan di bagian kamera terlihat ada bundar besar yang mengingatkan kita juga pada redmi K30 Global. Dengan perpaduan rancangan dari ponsel pintar tersebut tentu saja akan memberikan kesan yang lebih baik apalagi mirip mi fans ketahui harga redmi note 8 pro dan Redmi K30 memang lebih mahal.


Sedangkan untuk layar sendiri akan ada layar dengan bentang layar 6.53 inchi yang mana akan memiliki kelebihan lain karena adanya upgrade dengan resolusi yang dibawanya yakni resolusi layar Full HD plus. Layar yang dibawa ialah layar dengan panel ips dengan kerpatan pixel sampai dengan 398 ppi. Buat kau yang hobi menonton video ataupun bermain game maka ponsel pintar ini akan sungguh memanjakan penggunannya dengan datangnya layar yang lega dan juga tajam.


Perfoma Xiaomi Redmi 9


Fotografi Xiaomi Redmi 9Kali ini Xiaomi akan memakai chipset bikinan mediatek yaitu MediaTek Helio G80 yang di sinyalir merupakan chipset mediatek terbaik di kelas low budget. Chipset tersebut nantinya akan di sempurnakan dengan adanya CPU Octa core dengan GPU mali yang mau bertugas memaksimalkan kierja grafisnya.


Mi fans yang suka akan gaming juga akan di puasakan dengan datangnya mediatek heli G80 pada Xiaomi redmi 9 yang satu ini. Perfoma chipset tersebut juga akan di optimalkan dengan datangnya opsi RAM 3 GB dan 4 GB yang akan menciptakan kinerja multitasking smartphone ini menjadi elegan.


Meskipun telah menghadirkan slot microSD xiaomi redmi 9 juga akan di suplai dengan memori internal 32GB dan 64GB yang bisa di sesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan pengguna. Sedangkan untuk penampilan user interface Xiaomi nampaknya juga akan mendatangkan MIUI 12 pribadi pada Xiaomi redmi 9 yang notabene merupakan ponsel pintar kelas low anggaran dari Xiaomi.


Fotografi


Harga Bekas Xiaomi Redmi 9Pada bab fotografi mi fans natinya akan menjumpai ponsel pintar ini akan hadir dengan fitur kamera belakang dengan resolusi 8 Mp yang di sinyalir sudah cukup baik dalam mengabadikan aneka macam moment foto selfi. Selain itu kamera depan yang dibawa redmi 9 juga sangat menawan karena mampu mengabadikan moment video dengan resolusi sampai dengan HD.


Sedangkan untuk kamera belakang menjadi salah satu keunggulan redmi 9 alasannya adalah memperlihatkan 4 kamera dengan susunan kamera utama lensa 15 MP di dukung dengan kamera kedua 8 mp lensa Wide kamera ketiga 5 MP lensa macro kemera nomer 4 ialah kamera dengan lensa 2 mp. Dimana dengan pepaduan tersebut akan menciptakan pengguna dengan gampang mengadikan berbagai moment fotografi dengan baik.


Belum lagi dengan datangnya fitur-fitur mode fotografi yang makin mempesona ataupun bagi mi fans yang senang memaksimalkan perfoma fotografi memakai GCAM pastinya readmi 9 merupakan pilihan yang apik. Kamera belakang Xiaomi redmi 9 juga kian menawan alasannya adalah mampu mengadikan moment fotografi hingga dengan resolusi Full HD.


Baterai Dan Fitur


Harga Xiaomi Redmi 9 Di IndonesiaSeperti yang sudah Xiaomide sampaikan sebelumnya bahwa Redmi 9 ialah ponsel pintar dengan kapasitas baterai yang sangat besar yakni 5020 mAh yang mana akan membuatnya memiliki screen on time yang lama. Selain itu dengan kapasitasnya yang besar smartphone ini juga mempunyai beberapa kelebihan lain khususnya bagi pengguna yang aktif memakai ponsel pintar.


Berbicara menggenai fitur pastinya Xiaomidev.com belum bicara mengganai fitur xiaomi redmi 9 secara rincian mengenang ponsel pintar ini belum secara resmi hadir di Indonesia. Namun jikalau mengenang banyak sekali bocoran yang dibawanya maka ponsel pintar ini telah niscaya akan hadir dengan fitur yang lengkap mulai dari koneksivitas sampai dengan fitur keselamatan.


Spesifikasi Xiaomi Redmi 9


Spesifikasi Xiaomi Redmi 9









































































































































































Dimensi
Panjang163.3 mm
Lebar77 mm
Ketebalan9.1 mm
Berat208 gram
WarnaCarbon Gray, Sunset Purple, Ocean Green, Pink/Blue
Layar
Panel LayarIPS
Ukuran6.53 inches
Resolusi1080 x 2340 pixels, ratio
Rasio19.5:9
Kerapatan 395 ppi
FiturCorning Gorilla Glass 3
Hardware & Software
ChipetMediaTek Helio G80
ProcessorOcta-core (4×2.6 GHz Cortex-A76 & 4×2.0 GHz Cortex-A55)
GPUMali-G57
Sistem OperasiAndroid 10
User InterfaceMIUI 11
Ram3GB / 4GB
Memori Internal32GB / 64GB
Memori EksternalmicroSDXC
Kamera Belakang
Resolusi13 MP, f/2.2, 28mm (wide), 1/3.1″, 1.12µm, PDAF

8 MP, f/2.2, 118˚ (ultrawide), 1/4.0″, 1.12µm

5 MP, f/2.4, (macro)

2 MP, f/2.4, (depth)
FiturLED flash, HDR, pemandangan
Video1080p@30/60fps, 720p@960fps
Kamera Depan
Resolusi8 MP
FiturHDR, pemandangan
Video1080p@30fps
Konektivitas
Sim CardDual SIM
InternetGSM / HSPA / LTE
Wi-FiWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-grup musik, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth5.0 A2DP, LE
LainnyaInfrared, Radio
Port USB2.0, Type-C 1.0 reversible connector
GPSYes, with A-GPS, GLONASS, GALILEO, BDS
Baterai
KapasitasNon-removable Li-Po 5.020 mAh
Fast ChargingFast charging 18W
SensorFingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
Sumber

Perlu mi fans pahami bahwa Spesifikasi Xiaomi Redmi 9 diatas merupakan spesifikasi redmi 9 yang di jual di Filipina, tidak menutup kemungkinan juga nantinya berlainan dengan yang datang di Indonesia. Selain itu beberapa informasi juga belum tamat seperti opsi warna dan juga fitur perhiasan lain seperti NFC dan lain-lain.


Harga Xiaomi Redmi 9




















Varian MemoryHarga Terbaru (Indonesia)
Harga Xioami Redmi 9 Ram 3GB/32GBRp 1.749.000
Harga Xioami Redmi 9 Ram 4GB/64GBRp 1.949.000
Harga Xiaomi Terbaru Cek Di Sini

Xiaomi redmi 9 sendiri hadir dengan 2 pilihan tipe yakni RAM 3GB dengan memori internal 32GB dan Juga RAM 4GB dengan internal 64GB yang mana untuk harganya sendiri kemungkinan berada di bawah 2 juta rupiah. Dimana dikala postingan ini dibuat ponsel pintar ini gres di jual di Filipina saja.
















Baca Juga Informasi Artikel Lainnya
Harga Xiaomi Mi 10 Lite 5GHarga Xiaomi Poco F2 Pro
Harga Xiaomi Mi 10 ProHarga Xiaomi Redmi Note 10

Mi Fans tentu saja sudah sangat menunggu Redmi 9 di Indonesia mengenang spesifikasi yang di tawarkan memang ada banyak peningkatan di berbagai lini salah satunya yang sangat terasa terang hadirnya layar dengan resoulisi full HD yang mana belum diadopsi seri Xiaomi Redmi sebelumnya. Kehadiran Xiaomi Redmi 9 memang sungguh di nantikan tetapi mi fans tentu saja harus bersabar sebab cepat atau lambat sudah niscaya Redmi 9 akan di jual resmi di Indonesia.



Advertisement