Gudang Informasi

Harga Xiaomi Poco X2 Terbaru 2020 : Review & Spesifikasi

Harga Xiaomi Poco X2 Terbaru 2020 : Review & Spesifikasi
Harga Xiaomi Poco X2 Terbaru 2020 : Review & Spesifikasi

Harga Xiaomi Poco X2 – Mengawali langkahnya di tahun 2020 ini Xiaomi kembali dikabarkan akan secepatnya merilis sebuah ponsel pintar modern mereka dengan nama “Xiaomi Poco X2”. Ponsel ini hadir dengan rancangan yang lebih fress serta perfoma yang lebih tangguh dengan fitur-fitur ponsel unggulan yang hendak menunjukkan kenyamanan pada kalian dalam menggunakanya.


Sementara itu, ponsel ini juga mengusung dua lensa belakang dengan resolusi yang cukup tinggi adalah 64 Mp dan 8 Mp. Hal ini tentu saja akan membuat hasil foto-foto kalian akan jauh lebih bagus dan lebih keren. Tak cuma itu saja, Xiaomi Poco X2 juga mengusung perfoma yang cukup handal dalam bermultitasking dan juga menjalankan game-gema dengan grafis yang tinggi.




Sementara itu, Xiaomi Poco X2 juga dibekali dengan layar yang cukup lebar dengan kualitas layar yang sungguh bening dan tajam. Hal ini dikarenakan ponsel modern dari Xiaomi ini sudah mengusung jenis layar IPS LCD yang mempunyai resolusi full HD 1080 x 2400 pixels. Tak hanya itu saja. layar ponsel ini juga akan didukung dengan beberapa fitur yang mau menciptakan kualitas layar semakin baiklah.


Belum dikenali berapa harga Xiaomi Poco X2 ini, tetapi dari spesifikasi yang dibawanya bukan tidak mungkin jikalau ponsel ini nantinya akan dibanderol dengan harga yang relatif mahal. Selain itu, ponsel ini juga memiliki kelebihan di sektor baterai yang telah mengusung baterai dengan kapasitas 4500 mAh. Dan berikut adalah Spersifikasi dan Harga Xiaomi Poco X2 Terbaru.


Spesifikasi dan Harga Xiaomi Poco X2 Terbaru


Spefikasi dan Harga Xiaomi Poco X2


Desain & Layar


Dari sisi rancangan ponsel modern dari Xiaomi ini memang memiliki desain yang lebih dinamis dan lebih elegant. Selain itu, ponsel ini juga memiliki ukuran dimensi dengan panjang 165.3 mm dan lebar yang meraih 76.6 mm. Sementara itu, ponsel ini mempunyai ketebalan yang mencapai 8.8 mm dengan berat ponsel yang mencapai 208 gram.


Xiaomi Poco X2 juga mengusung layar type IPS LCD yang mempunyai kedalaman sampai 16 juta warna. Tak hanya itu saja, layar pada ponsel ini juga meliki ukuran seluas 6.67 inches dengan screen to body ratio 84.8%. Tak cukup sampai disitu saja ponsel ini juga mampu menciptakan resolusi sebesar 1080 x 2400 pixels dengan perbandingan faktor ratio 20:9.


Disisi lain layar ponsel ini juga mampu menghasilkan kerapatan hingga 395 ppi per inchi yang akan membuat performa gambar pada layar ponsel ini jauh lebih bening dan lebih tajam. Terlebih Xiaomi Poco X2 ini juga mengusung fitur HDR10 dan 120Hz yang akan menciptakan tampilan layar ponsel ini semakin keren. Serta dilapasi dengan lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 5.


Perfoma Xiaomi Poco X2


perfoma Xiaomi Poco X2


Tidak usah diragukan lagi akan kesanggupan dari ponsel yang satu ini, dengan mengusung hardware yang tangguh ponsel ini bisa diandalkan untuk menjalankan setiap konten dengan grafis yang tinggi. Ya, perlu dimengerti jika ponsel ini sudah mengusung suatu chipset jenis Qualcomm SDM730 Snapdragon 730G yang hendak didukung dengan prosessor jenis octa-core.


Semantara itu, untuk menciptakan grafis yang anggun Xiaomi Poco X2 ini juga dilengkapi dengan pengolah grafis jenis Adreno 618. Hal ini tentu akan membuat perfoma posel semakin handal dengan adanya RAM yang cukup besar. Dimana Xiaomi Poco X2 ini memperlihatkan dua opsi RAM didalam smartphone modern meraka yaitu 6 GB dan 8 GB.


Kedua varian ini juga sama-sama mempunyai ruang penyimpanan yang luas dan kalian mampu menyertakan slot microSDXC untuk memperluas ruang penyimpanan pada ponsel tersebut. Sementara itu pada metode soft ware ponsel ini sudah menggunakan metode operasi Android 10.0 dengan penampilan antar paras berbentukMIUI 11.


Kamera


Kamera Xiaomi Poco X2


Lanjut pada sektor kamera ponsel Xiaomi Poco X2. Pada fitur ini kalian akan dimanjakan dengan dua buah lensa kamera belakang dengan resolusi 64 Mp untuk jenis kamera wide dan 8 Mp untuk kamera ultrawide-nya. Kedua lensa kamera ini juga telah dilengkapi dengan fitur kamera komplemen seperti Dual-LED flash, HDR dan pemandangan yang mau membuat hasil foto-foto kalian menjadi lebih manis.


Sementara itu pada posisi depan ponsel ini juga telah dilengkapi dengan dua buah lensa kamera selfi yang masing-masing mempunyai resolusi 20 Mp untuk jenis kamera wide dan 2 Mp untuk jenis kamera depth sensor. Sama mirip kamera belakang, kamera selfi pada ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur HDR yang akan membuat hasil foto kalian menjadi lebih sempurna. Terlebih lensa kamera ini juga bisa kalian gunakan untuk merekam video dengan mutu 2160p@30fps, 1080p@30/120fps, 720p@960fps.


Koneksivitas & Baterai


Desain Xiaomi Poco X2


Selain mempunyai rancangan yang apik dengan perfoma ponsel yang tangguh, Xiaomi Poco X2 ini juga dilengkapi dengan fitur koneksivitas yang cukup menciptakan kalian puas dalam bermain internet dengan Hp ini. Ya, Xioami Poco X2 ini juga sudah mengusung tata cara jaringan internet super cepat yakni 4G LTE yang mau menciptakan saluran internetan kalian mejadi lebih singkat.


Sementara itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur koneksi embel-embel seperti Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-grup musik, Bloetooth 5.0, Navigasi dengan teknologi A-GPS, GLONASS, NFC dan juga port USB type C. Dengan ini kalian akan lebih kondusif dalam mentransfer data dan juga file ke laptop maupun ponsel pintar yang serupa.


Untuk baterai, ponsel Xiaomi Poco X2 ini juga sudah dilengkapi dengan baterai yang berkapasitas 4500 mAh. Baterai ini kian keren dengan adanya fitur fast cahrging beterai yang hendak membuat pengisian daya pada posel ini akan menjadi lebih cepat.  Selain itu, pada bab belakang body ponsel ini juga terpasang fitur pemindai sidik jari yang mau  mempertahankan keselamatan data ponsel kalian.


Spesifikasi Xiaomi Poco X2


Spesifikasi Xiaomi Poco X2










































































































































Layar
Panel LayarIPS LCD
Ukuran6.67 inches
Resolusi1080 x 2400 pixels
Rasio20:9
Kerapatan 395 ppi
Hardware & Software
ChipetQualcomm SDM730 Snapdragon 730G (8 nm)
ProcessorOcta-core (2×2.2 GHz Kryo 470 Gold & 6×1.8 GHz Kryo 470 Silver)
GPUAdreno 618
Sistem OperasiAndroid 10.0
User InterfaceMIUI 11
Ram6GB / 8GB
Memori Internal64GB / 128GB / 256GB
Memori EksternalmicroSDXC (uses shared SIM slot)
Kamera Belakang
Resolusi

64 MP, f/1.9, 26mm (wide), 1/1.7″, 0.8µm, PDAF

8 MP, f/2.2, 13mm (ultrawide), 1/4.0″, 1.12µm
FiturDual-LED flash, HDR, pemandangan
Video2160p@30fps, 1080p@30/120fps, 720p@960fps
Kamera Depan
Resolusi20 MP, f/2.2, 27mm (wide), 1/3.4″, 0.8µm

2 MP, f/2.4, 1/5″, 1.75µm, depth sensor
FiturHDR
Video1080p@30fps
Konektivitas
Sim CardHybrid Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
InternetHSPA, LTE, EVDO
Wi-FiWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth5.0, A2DP, LE, aptX HD
Port USB2.0, Type-C 1.0 reversible connector, USB On-The-Go
GPSA-GPS, GLONASS, GALILEO, BDS
Baterai
KapasitasNon-removable Li-Po 4500 mAh
Fast ChargingFast battery charging 27W (100% in 68 min)
SensorFingerprint (rear-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass
Sumber

Melihat spesifikasi ponsel diatas bukan mustahil bila ponsel ini akan dibanderol dengan harga yang relatif mahal. Selain itu, perfoma ponsel ini akan semakin tangguh dengan andanya suatu chipset Qualcomm SDM730 Snapdragon 730G yang mau berpadu sempurna dengan prosessor jenis Octa-core (2×2.2 GHz Kryo 470 Gold & 6×1.8 GHz Kryo 470 Silver).


Harga Xioami Poco X2


Harga Xiaomi Poco X2




























Varian MemoryHarga Terbaru
Harga Xiaomi Poco X2 Ram 6GB/64GBRp. –
Harga Xiaomi Poco X2 Ram 6GB/128GBRp. –
Harga Xiaomi Poco X2 Ram 8GB/128GBRp. –
Harga Xiaomi Poco X2 Ram 8GB/256GBRp. –
Harga Xiaomi Terbaru Cek Di Sini

Untuk dikala ini belum ada keterangan resmi perihal harga Xiaomi Poco X2 ini. Namun dengan beberapa keunggulan yang ada dan spesifikasi ponsel yang handal bisa saja ponsel ini akan dibanderol dengan harga yang relatif mahal. Selain itu, ponsel ini juga akan mengusung beberapa fitur canggih yang keren dan akan memperlihatkan ketentraman bagi setiap penggunanya.












Baca Juga Informasi Artikel Lainnya
Game Horor AndroidGame Petualangan Android Offline

Nah guys, itulah ulasan tentang Spesifikasi dan Harga Xiaomi Poco X2. Dengan spesifikasi yang diatas rata-rata tentu saja Xiaomi Poco X2 ini bisa menjalankan banyak sekali macam konten dengan ringan. Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan tentang speisifikasi dan harga Xiaomi Poco X2 modern saat ini, agar info ini mampu bermafaat bagi kalian semua.



Advertisement