Gudang Informasi

Harga Xiaomi Poco F2 Pro Dan Spesifikasi Modern 2020

Harga Xiaomi Poco F2 Pro Dan Spesifikasi Modern 2020
Harga Xiaomi Poco F2 Pro Dan Spesifikasi Modern 2020

Harga Xiaomi Poco F2 Pro – Satu lagi smartphone Xiaomi yang hadir menjinjing Snapdragon 865, yakni Xiaomi Poco F2 Pro. Dimana secara spesifikasi smartphone ini hadir dengan semua lini yang terbaik, baik rancangan, fotografi, Perfoma, Fitur dan baterai hp ini sangtlah menonjol.




Hadirnya poco F2 Pro terang bisa menjadi opsi gres untuk pengguna Xioami di balik opsi lain seperti Xiaomi mi 10 series yang memiliki bandrol harga berada di kisaran yang serupa. Untuk lebih lengkapnya berikut Xiaomidev.com telah rangkum info menawan menggenai Spesifikasi dan Harga Xiaomi Poco F2 Pro terbaru.


Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Poco F2 Pro


Xioami Poco F2 Pro Indonesia


Review Xiaomi Poco F2 Pro


Xiaomi Poco F2 Pro merupakan ponsel pintar dengan desain yang apik dan mempunyai ciri khas dengan adanya kamera depan pop up. Selain itu pada bagian belakang mi fans juga akan hadir dengan rancangan kamera yang cukup mempunyai karakter yang berpengaruh.


Mi fans nantinya juga akan di tawarkan dengan beberapa pilihan warna empat keren yakni Grey, Purple, White dan Blue. Sedangkan bab layar tampilan layarnya akan sangat full sebab tidak menyisakan tempat untuk kamera depan lantaran kamera depannya telah menggunakan fitur pop up.


Layar Lega


Seperti ulasan diatas bahwa smartphone ini nantinya akan hadir dengan layar yang super lega, dimana pengguna bisa merasakan layar dengan dimensi 6,67 inchi. Dimana layar tersebut merupakan layar dengan panel Super Amoled yang memiliki ciri khas layar yang tajam dengan memanjakan mata.


Layar tersebut ialah layar dengan resolusi full HD plus 1080 x 2400 pixels yang mempuni dan juga memanjakan penggunannya akan multimedia yang di tawarkan. Bahkan dengan penampilan layarnya yang full membuat hp ini makin menawan dengan faktor rasio layar 20:9 dan juga kerapatan layar yang di hasilkan yakni 395 ppi suatu jaminan bahwa pengguna akan sangat di manjakan.


Perfoma Gaming


Gambar Xioami Poco F2 ProLanjut pada bagian dapur pacunya dimana kali ini akan menjumpai chipset kelas atas yakni snapdaragon 865 plus yang merupakan chipset terbaik di tahun 2020. Untuk perfomannya sendiri terang tidak butuhdi ragukan lagi, mi fans yang suka gaming sudah niscaya akan menerima user experience terbaik di kelasnya.


Perfoma chipsetnya yang gahar juga akan di sempurnakan dengan hadirnya pilihan RAM besar untuk menunjang aneka macam kegiatan multitasking, dimana akan ada opsi RAM 6GB dan 8GB. Di sisi lain dengan tidak adanya slot microSD ponsel pintar ini akan dibekali dengan memori internal dengan kapasitas jumbo ialah 128GB dan 256GB.


Di lini user interface mi fans mampu menjumpai smartphone ini akan dibekali dengan user interface khas Xiaomi yaitu MIUI 11. Sedangkan untuk tata cara androidnya sendiri terperinci secara default akan berlangsung pada sistem android modern android 10.


Fotografi Terbaik


Lini fotografi ialah salah satu nilai lebih dari Xiaomi Poco F2 pro dimana pada kamera belakang mi fans nantinya bakalan menjumpai 4 kamera. Dimana untuk kamera utamanya merupakan kamera dengan lensa 64 MP lensa wide, 5 MP telephoto, 13 MP ultrawide, 2 MP depth Sensor dimana dengan datangnya kamera tersebut menciptakan hasil bidikan kamera menjadi sangat mempesona.


Layaknya suatu kamera profesional pastinya Xiaomi Poco F2 pro mampu mengabadikan banyak sekali moment dengan sangat baik. Berbagai mode fotografi juga di tawarkan xiaomi pada mi fans di hp ini, untuk kesanggupan rekem video sendiri smartphone ini mampu merekam video dengan resolusi sampai dengan resolusi tertinggi 4320p@24/30fps suatu hal yang sungguh menakjubkan tentunya.


Perfoma kamera belakang yang mempunui juga di imbangi dengan kamera depan yang apik karena memakai fitur POP UP kamera. Dimana mi fans bakalan menjumpai ponsel pintar ini memiliki kamera pop up 20 mp, selain mempu di ajak berfoto selfi dengan baik juga bisa mengabadikan banyak sekali moment video dengan tajam dengan resolusi sampai dengan full HD.


Fitur Lengkap


Harga Xioami Poco F2 ProSebagai suatu hp dengan bandrol harga yang tidak murah telah pasti smartphone ini akan dibekali dengan baterai dengan fitur yang super lengkap. Smartphone dual sim 5G ini akan dibekali dengan fitur koneksivitas wajib seperti Wifi, Bluetooth, Navigasi, NFC, Inframerah dan juga pastinya sudah memakai port usb Type C.


Hal lain yang mempesona terperinci bisa kita temui pada kelengkapan sensor salah satunya pada fitur fingerprint dimana akan ada fingerprint dalam layar dan juga fitur face unclok untuk keamanannya. Selain itu adanya juga beberapa sensor pendukung yang lain yang sungguh bermanfaat seperti accelerometer, gyro, proximity, compass dan barometer.


Baterai Jumbo


Xiaomi Poco F2 Pro juga akan dibekali dengan baterai dengan kapasitas super besar yaitu 4.700 mAh dimana dengan kapasitas sebesar itu akan menjadikannya mempunyai screen on time yang lebih lama dan menawarkan perfoma yang sebanding. Lagi-lagi kapasitasnya yang besar membutnya mempunyai berat hingga dengan 209 gram, bagi sebagian pengguna mungkin terasa besar namun justru memperlihatkan feel gengaman di tangan yang mantap.


Sisi lain yang menawan pada baterai Xiaomi Poco F2 Pro adalah dengan hadirnya fitur pengisian baterai super cepat 30 Wat. Dimana dengan adanya fitur tersebut akan memungkinakan ponsel pintar ini mengisi baterai dari 0% sampai 100% cuma memerlukan waktu 63 menit saja.


Spesifikasi Xiaomi Poco F2 Pro


Spesifikasi Xioami Poco F2 Pro









































































































































































Dimensi
Panjang163.3 mm
Lebar75.4 mm
Ketebalan8.9 mm
Berat218 gram
WarnaGrey, Purple, White, Blue
Layar
Panel LayarSuper AMOLED
Ukuran6.67 inches
Resolusi1080 x 2400 pixels
Rasio20:9 ratio
Kerapatan 395 ppi density
FiturCorning Gorilla Glass 5
Hardware & Software
ChipetQualcomm SM8250 Snapdragon 865 (7 nm+)
ProcessorOcta-core (1×2.84 GHz Kryo 585 & 3×2.42 GHz Kryo 585 & 4×1.80 GHz Kryo 585)
GPUAdreno 650
Sistem OperasiAndroid 10.0
User InterfaceMIUI 11
Ram6GB / 8GB
Memori Internal128GB / 256GB
Memori EksternalNo
Kamera Belakang
Resolusi64 MP, 26mm (wide), 1/1.72″, 0.8µm, PDAF
5 MP, 50mm (telephoto macro), AF
13 MP, 13mm (ultrawide)
2 MP, (depth)
FiturDual-LED dual-tone flash, HDR, pemandangan
Video4320p@24/30fps, 2160p@30/60fps, 1080p@30/60/120/240fps, 1080p@960fps; gyro-EIS
Kamera Depan
ResolusiMotorized pop-up 20 MP, (wide), 1/3.4″, 0.8µm
FiturHDR
Video1080p@30fps
Konektivitas
Sim CardDual SIM
InternetGSM / HSPA / LTE
Wi-FiWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac/ax, dual-grup band, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth5.1, A2DP, LE, aptX HD, aptX Adaptive
LainnyaNFC, INFRARED
Port USB2.0, Type-C 1.0 reversible connector, USB On-The-Go
GPSDual Band A-GPS, GLONASS, BDS, GALILEO, QZSS
Baterai
KapasitasNon-removable Li-Po 4700 mAh
Fast ChargingFast charging 33W, 100% in 63 min
SensorFingerprint (under display, optical), accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer
Sumber

Jika dilihat dari spesifikasi yang dibawanya sudah terperinci Xioami Poco F2 pro merupakan smartphone yang datang dengan spesifikasi kelas atas, maka tak heran rasanya kalau ponsel pintar ini akan dibandrol dengan harga yang tidak murah. Secara spesifikasi memang smartphone terbaru 2020 milik Xiaomi ini akan berada di kelas experience smartphone flaghsip.


Daftar Harga Xiaomi Poco F2 Pro


Daftar Harga Xioami Poco F2 Pro




















Varian MemoryHarga Terbaru (INDONESIA)
Harga Xioami Poco F2 Pro Ram 6GB/128GBRp 6.999.000
Harga Xioami Poco F2 Pro Ram 8GB/256GBRp 7.999.000
Harga Xiaomi Terbaru Cek Di Sini

Dilansir dari banyak sekali sumber terpercaya kabarnya Poco F2 pro ini nantinya akan dibandrol dengan harga 900 euro atau sekitar 9 jutaan, dimana jika benar harganya tersebut maka tidak heran kalau smartphone ini mampu menjadi salah satu pilihan smartphone flagship mendekati 10 jutaan. Namun sekali lagi hal tersebut masih predikisi dan juga harga di eropa yang mana kemungkinan besar akan lebih hemat biaya jika hadir di Tanah Air.


Ternyata prediksi kami benar. Rupanya harga Xiaomi Poco F2 Pro di Indonesia lebih murah dibanding di Eropa. Smartphone ini telah resmi di pasarkan di Indonesia dengan harga Rp. 7 Juta untuk varian Ram 6GB + Internal 128GB. Sedangkan untuk varian yang lebih tinggi dilengkapi Ram 8GB + Internal 256GB dibanderol Rp. 8 Juta.


Harga Xiaomi Poco F2 Pro lebih murah dibanding Xiaomi Mi 10 yang serupa-sama mengadopsi Snapdragon 865. Bahkan mampu dibilang Poco F2 Pro menjadi ponsel pintar paling murah yang mengusung Snapdragon 865 di Indonesia.
















Baca Juga Informasi Artikel Lainnya
Harga Xiaomi Redmi Note 9SHarga Xiaomi Redmi Note 9 Pro Max 
Harga Xiaomi Mi 10 LiteHarga Xiaomi Redmi Note 9 Pro 

Kesimpulan


Secara keseluruan Xioami Poco F2 pro ialah ponsel pintar yang sungguh kumplit dari berbagai semua lini. Kesan mewah yang dibawa juga akan semakin konkret ketika mi fans menjumpai fitur POP UP kamera yang ada. Patut di tunggu apakah nantinya smartphone flagship ini akan hadir di Indonesia atau tidak mengingat sudah ada Xiaomi Black Shark 3 Pro.




Pertanyaan Tentang Poco F2 Pro





Berapa Harga Xiaomi Poco F2 Pro di Indonesia

Untuk model Ram 6GB/128GB dibanderol Rp 7 Juta. Sedangkan untuk model Ram 8GB/256GB sebesar Rp 8 Juta.

Apakah Dirilis Resmi di Indonesia?

Smartphone ini resmi dirilis pada bulan Juli 2020

Bagaimana Performa Poco F2 Pro?

Ponsel ini mempunyai tampilan sungguh mumpuni berkat chipset Snapdragon 865

Apakah Cocok Sebagai Hp Gaming?

Sangat cocok karena mampu melibas semua game dengan sungguh tanpa hambatan berkat Snapdragon 865 dan beragam spesifikasi flagship lainnya

Berapa Kapasitas Baterai Poco F2 Pro?

4700 mAh dengan fitur Fast Charging 30W

Berapa Jumlah Kamera Poco F2 Pro?

Ponsel ini mempunyai empat kamera belakang (64MP + 5 MP + 12 MP + 2 MP)

Bagaimana Dengan Kamera Depannya?

Poco F2 Pro memakai kamera depan dengan metode pop-up beresolusi 20 MP

Apa Saja Sistem Keamanan Poco F2 Pro?

Ponsel ini memiliki fingerpint sensor di dalam layar selaku metode keamanan utama

Apakah Poco F2 Pro Support 5G

Sejatinya ponsel ini sudah 5G, namun jaringan di Indonesia belum support 5G

Apakah Sudah Ada NFC

Ya sudah ada

Berapa Ukuran Layar dan Resolusi Poco F2 Pro

Smartphone ini memiliki layar 6.67 inci dengan panel Super Amoled beresolusi 1080 x 2400 pixels dan dilindungi Corning Gorilla Glass 5

Apakah Layarnya Support HDR

Yah, support HDR10



Advertisement