Gudang Informasi

Harga Xiaomi Poco C3 2020 : Kelebihan Dan Kekurangan

Harga Xiaomi Poco C3 2020 : Kelebihan Dan Kekurangan
Harga Xiaomi Poco C3 2020 : Kelebihan Dan Kekurangan

Harga Xiaomi Poco C3 2020 – Secara mengejutkan timbul bocoran menggenai antisipasi Xioami Poco X3 yang di perkenalkan oleh akun resmi Twitter Poco. Maka dengan demikian smartphone poco c3 terlihat telah siap untuk di perkenalkan.


Secara bocoran spesifikasi smartphone ini ialah Xiaomi Redmi 9C yang datang dengan nama gres adalah Poco C3. Hal ini makin di perjelas dengan banyak sekali spesifikasi yang dibawa ponsel pintar ini tampakidentik sama.




Jika bener spesifikasi yang mau di bawa memang sama dengan Xiaomi Redmi 9C maka ponsel pintar ini mampu di katakan akan berkompetisi di kelas low budget. Dimana Xiaomi Poco C3 bakalan mempunyai spesifikasi yang menawan di kelas harga murah.


Kemunculan Xiaomi Poco C3 tak di pungkiri memang alasannya adalah musim penjulan ponsel pintar low budget di Indonesia sedang sangat bagus. Buat mi fans yang pensaran berikut Xiaomdev.com berikan beberapa berita menggenai Harga Xiaomi Poco C3 beserta keunggulan dan kekurangannya.


Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Poco C3


Desain


Kelebihan Xiaomi Poco C3Poco C3 bakalan hadir dengan rancangan yang trendy dibaliutkan dengan material plastik yang solid menciptakan kesan premium masih akan terasa. Dibagian belakang mi fans bakalan menjumpai hp ini memiliki susunan kamera yang mengotak mengikuti ekspresi dominan ponsel pintar sekarang.


Sedangkan pada bagian lainnya kau bakalan menjumpai smartphone ini mempunyai segi kemewahan karena hadir dengan tiga pilihan warna Midnight Gray, Sunrise Orange dan Twilight Blue. Ketiga opsi warna tersebut menawarkan kesan yang apik serta mempu menunjukkan kesan pembeda dengan Redmi 9C.


Layar


Xiaomi Poco C3Dengan bandrol harga yang memang terjangkau Xiaomi bakal menawarkan ponsel pintar ini layar dengan dimensi cukup besar yakni 6.53 inchi. Dimana dengan dimensi layar sebesar itu kau bakalan puas menikmati berbagai konten hiburan yang di hidangkan.


Layar yang dipakai sendiri ialah layar dengan panel IPS yang memiliki resolusi 720 x 1600 pixels HD plus. Tampilan gambar yang tajam akan sangat terasa dengan kerapatan pixel hingga dengan 269 ppi. Tampilannya juga tidak kalah dengan ponsel pintar yang lebih mahal alasannya memiliki aspek rasio 20:9.


Perfoma


Spesifikasi Xiaomi Poco C3Dengan bandrol harga Xiaomi Poco C3 yang murah jelas untuk bab perfoma kau cuma akan mendapati smartphone ini hadir dengan perfoma yang umum saja. Meskipun demikian chipset MediaTek Helio G35 fabrikasi 12 nm mempunyai perfoma yang apik, perpaduan dengan CPU Octa Core yang dibawanya terperinci mampu menciptakan perfoma yang mantap di kelas harganya.


Sedangkan untuk problem multitaskingnya sendiri kau bakalan menjumpai ponsel pintar ini bakalan hadir dengan RAM 2 GB dan 4GB. Sedangkan untuk memori internalnya sendiri kamu bakalan menjumpai memori internal 32 GB dan juga 64GB, bila dirasa kurang kau masih mampu menambahkannya dengan datangnya Slot MicroSD.


Sedangkan untuk user interface sendiri Xiaomi Poco C3 telah niscaya akan menggunakan user interface MIUI 12 modern yang di padukan dengan Android 10. Kaprikornus pada bagian perfoma masih akan sangat elegan sebanding dengan bandrol harganya.


Kamera


Harga Xiaomi Poco C3Pada bagian kamera kau bakalan menjumpai Xiaomi Poco C3 ini mempunyai kamera yang mempuni serta bisa di unggulkan, dimana untuk kamera belakang bakalan ada 3 kamera. Untuk kamera utama sendiri merupakan kamera dengan lensa wide 13 mp yang mau di dukung dengan 2 mp macro camera. Dengan perpaduan tersebut mampu menghasilkan fotografi yang menarik.


Selanjutnya pada kemampuan rekam Video dimana bisa merekam Video dengan resolusi sampai dengan Fulll HD baik untuk kamera depan maupun belakangnya. Jadi masih sungguh mendukung untuk menciptakan rekaman Video yang bagus.


Pada bab kamera depan atau kamera selfi kau bakalan menjumpai ponsel pintar ini akan hadir dengan kamera tunggal. Dimana kamera depan akan memiliki resolusi 5 MP yang mempu mengakomodir keperluan foto selfi dan rekam video dengan bisa di andalkan.


Baterai


Xiaomi Poco C3 IndonesiaHal menarik selanjutnya yang bisa mi Fans temui pada Xiaomi Poco C3 yakni bab baterai yang mana hp kelas 1 jutaan ini akan mempunyai baterai jumbo dengan kapasitas 5000 mAh. Dengan kapasitas baterai sebesar itu terperinci akan menciptakan smartphone ini mempunyai screen on time yang usang, sangat cocok buat kau yang sering mempunyai intensitas yang tinggi terhadap ponsel pintar.


Hal mempesona berikutnya mampu di pahami dengan adanya fitur pengisian cepat 10 watt yang bakalan kau temui. Fitur pengisian cepat akan membuat ponsel pintar dengan  cepat menerima daya.


Fitur Lainnya


Beberapa fitur pendukung yang lain juga terbilang lengkap seperti pada fitur koneksivitas yang akan hadir dengan fitur Dual Sim card, Wifi, Bluetooth, Navigasi, Port USB 2.0 serta beberapa fitur mempesona lainnya. Fitur pendukung seperti Inframerah juga masih akan tetap di pertahankan.


Begitupula pada kelengkapan sensor dimana untuk kelengkapan sensor kamu bakalan menjumpai smartphone ini akan hadir dengan beberapa sensor pendukung seperti Fingerprint, accelerometer, proximity. Jangan lupakan juga dengan harganya yang murah kau bakalan menjumpai perfoma yang mantap di semua lini.


Spesifikasi Xiaomi Poco C3


Gambar Xiaomi Poco C3









































































































































































Dimensi
Panjang164.2 mm
Lebar75.8 mm
Ketebalan9 mm
Berat208 gram
WarnaMidnight Gray, Sunrise Orange, Twilight Blue
Layar
Panel LayarIPS
Ukuran6.53 inches
Resolusi720 x 1600 pixels
Rasio20:9
Kerapatan 269 ppi
FiturCorning Gorilla Glass 5
Hardware & Software
ChipetMediaTek Helio G35 (12 nm)
ProcessorOcta-core 2.3 GHz Cortex-A53
GPUPowerVR GE8320 (680 MHz)
Sistem OperasiAndroid 10
User InterfaceMIUI 12
Ram2GB / 4GB
Memori Internal32GB
Memori EksternalmicroSDXC
Kamera Belakang
Resolusi13 MP, f/2.2, 28mm (wide), PDAF

2 MP, f/2.4, (macro)

2 MP, f/2.4, (depth)
FiturLED flash, HDR, pemandangan
Video1080p@30fps
Kamera Depan
Resolusi5 MP
FiturHDR, panorama
Video1080p@30fps
Konektivitas
Sim CardDual SIM
InternetGSM / HSPA / LTE
Wi-FiWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth5.1, A2DP, LE
LainnyaInfrared, Radio
Port USBmicroUSB 2.0, USB On-The-Go
GPSYes, with A-GPS, GLONASS, GALILEO, BDS
Baterai
KapasitasNon-removable Li-Po 5.000 mAh
Fast Charging10 w
SensorFingerprint (rear-mounted), accelerometer, proximity
Sumber

Jika dilihat dari spesifikasi yang dibawanya maka telah terang tidak salah rasanya jikalau ponsel pintar ini nantinya akan dibandrol dengan harga 1 jutaan. Terlebih dengan RAM yang dibawanya hanya 2GB rasanya telah bisa menyampaikan hp ini akan berada di kelas low budget yang bahwasanya Xiaomi Juga telah mempunyai Xioami Redmi 9C.


Harga Xiaomi Poco C3


YouTube video




















Varian MemoryHarga Terbaru (PREDIKSI)
Harga Xioami Poco C3 Ram 2GB/32GBRp 1 Jutaan
Harga Xioami Poco C3 RAM 4/64GBRp 
Harga Xiaomi Terbaru Cek Di Sini

Saat artikel ini dibuat memang belum ada informasi resmi dari XIAOMI menggenai berapa harga dari Poco C3, namun kalau melihat spesifikasi yang dibawanya maka Xiaomi Poco C3 ialah smartphone yang jelas akan di bandrol dengan harga 1 jutaan. Dimana mi fans akan di tawari dengan dua pilihan ROM Yakni 2GB Dengan Internal 32GB dan 4GB Dengan Internal 64GB yang mampu menjadi pilihan.
















Baca Juga Informasi Artikel Lainnya
Harga Xiaomi Redmi 9AHarga Xiaomi Poco F2 Pro
Harga Xiaomi Mi 10 ProHarga Xiaomi k30

Kesimpulan


Meskipun Poco C3 bakalan hadir dengan spesifikasi yang sangat mempesona di kelas Low Budget namun belum ada informasi resmi apakah ponsel pintar ini bakalan hadir di Indonesia. Pasalnya di kelas harga ini Xiaomi telah memiliki beberapa nama Seperti Xiaomi Redmi 9C Dan Xiaomi Redmi 9A yang notabene menjadi smartphone yang juga terbaik di kelas harga 1 jutaan.


Namun bila nantinya HP ini hadir di Indonesia terang bakalan semakin meramaikan pasar HP murah. Kita tunggu saja sampai ada berita menggenai smartphone modern daru seri Poco yang satu ini.



Advertisement