Gudang Informasi

Harga Xiaomi Mi 10 Lite 5G Dan Spesifikasi Modern 2020

Harga Xiaomi Mi 10 Lite 5G Dan Spesifikasi Modern 2020
Harga Xiaomi Mi 10 Lite 5G Dan Spesifikasi Modern 2020

Harga Xiaomi Mi 10 Lite 5G – Menjadi sebuah impian  baru bagi Xiaomi yang mau segera memperkenalkan sebuah ponsel android terbaru mereka yang sudah mengusung fitur jaringan internet 5G. Ialah Xiaomi Mi 10 Lite 5G, ponsel ini kabarnya akan hadir dengan mengusung bermacam-macam fitur modern yang lebih keren dan lebih mutakhir.




Selain itu, Xiaomi Mi 10 Lite 5G ini juga akan hadir dengan perfoma yang lebih handal dan lebih handal dengan mengandalkan kapasitas ram sebesar 6GB dan ada juga varian ram 8GB yang akan dilengkapi dengan fitur memory internal sebesar 128GB. Hal ini tentu saja akan menyebabkan ponsel ini akan kian handal dalam melakukan game dengan grafik yang lebih tinggi.


Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 10 Lite 5G


Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 10 Lite 5G


Review Xiaomi Mi 10 Lite 5G


Xiaomi Mi 10 Lite 5G merupakan seri terbaru dari Hp Xiaomi Mi 10 yang hendak segera dihadirkan dalam waktu dekat ini. Seperti namanya ponsel ini akan hadir dengan mengusung fitur jaringan internet 5G. Selain itu, ponsel ini juga dikabarkan akan mengusung perfoma yang handal dengan mengandalkan sebuah chipset Snapdragon 765G.


Sementara itu, ponsel ini juga akan hadir dengan menjinjing banyak fitur mutakhir yang lebih keren dan lebih modern. Tak cuma itu, ponsel ini juga akan memperlihatkan beberapa opsi warna mempesona yang mampu kalian pilih sesuai dengan keinginan kalian yakni Black, Blue dan White. Untuk harga Xiaomi Mi 10 Lite 5G ini nampaknya akan sedikit mahal daripada smartphone Xiaomi yang lainya.


Layar


Desain Xiaomi Mi 10 Lite 5G


Berbicara mengenai layar ponsel ini memang terbilang cukup luas dan lebar. Dimana, ponsel ini mengusung layar type AMOLED dengan diagonal luas sebesar 6.57 inches. Layar ini juga bisa menampilkan gambar dengan lebih bening dan lebih tajam. Hal ini tidak lepas berkat adanya sebuah layar full HD+ dengan resolusi 1080 x 2340 pixels.


Layar AMOLED Xiaomi Mi 10 Lite 5G ini juga memiliki perbandingan ratio sebesar 19.5:9 dengan menghasilkan kerapatan pixel sampai 392 ppi per inchi. Dengan ini tidak hanya akan menciptakan performa gambar pada ponsel ini menjadi lebih manis, tetapi kalian juga pastinya akan lebih tenteram dan lebih fokus dalam menonton film ataupun bermain game dengan ponsel ini.


Pefoma Yang Tangguh


Perfoma Xiaomi Mi 10 Lite 5G


Selain memiliki desain yang mewah dengan layar yang cukup lebar, ponsel ini juga dibekali dengan perfoma yang tangguh dan tangguh dalam bermultitasking dan berkomputasi. Hal ini tidak lepas dari chipset Qualcomm SDM765 Snapdragon 765G yang telah dipadukan dengan sebuah prosessor Octa-core berkecepatan 2.4 GHz Kryo 475 Prime.


Tak cukup cuma itu saja, untuk memberikan perfoma yang lebih baik pada ponsel ini. Xiaomi Mi 10 Lite 5G ini sudah dilengkapi dengan pengolah grafis jenis Adreno 620 yang hendak diperkuat dengan RAM yang berkapasitas 6GB hingga 8GB. Hal ini tentu saja kalian akan lebih ringan dalam mengerjakan game-game terbaru pada smartphone yang satu ini.


Sementara itu, Xiaomi Mi 10 Lite 5G ini juga mempunyai software yang cukup handal, dimana ponsel ini akan berjalan dengan tata cara operasi Android 10 dengan tampilan antar wajah berupa MIUI 11. Untuk User interface pada ponsel ini bisa kalian up date ke MIUI 12 yang ialah software terbaru untuk Hp Xiaomi dikala ini.


Kamera


Kamera Xiaomi Mi 10 Lite 5G


Lanjut pada kamera ponsel Xiaomi Mi 10 Lite 5G. Pada fitur ini kalian akan dimanjakan dengan empat buah lensa kamera belakang yang memiliki resolusi yang cukup tinggi. Ya, untuk kamera terutama saja ponsel ini menggunakan suatu lensa kamera wide dengan resolusi 48 MP, f/1.8 yang akan di lengkapi dengan fitur kamera pelengkap seperti Dual-LED flash, HDR, panorama.


Selain memberikan hasil yang lebih anggun, dengan fitur-fitur kamera aksesori ini tentu saja kalian mampu menciptakan aneka macam macam foto yang keren. Sementara itu, pada posisi depat terpasang satu buah lensa kamera selfi dengan resolusi 16 MP, f/2.5, (wide), 1.0µm. Lensa kamera ini juga sudah dilengkapi dengan fitur kamera komplemen HDR yang mau membuat hasil foto selfi kalian menjadi lebih cantik.


Koneksivitas


Koneksivitas Xiaomi Mi 10 Lite 5G


Untuk fitur koneksivitas ponsel ini telah mengusung fitur jaringan internet 5G yang merupakan salah satu fitur jaringan super cepat saat ini. Akan tetapi sungguh disayangkan, pasalnya fitur koneksi yang satu ini belum bisa kalian gunakan di negara kita. Selain itu, kalian juga akan disajikan dengan teknologi Dual SIM Card yang siap kalian gunakan selaku sumber koneksi ponsel ini.


Sementara itu, Xiaomi Mi 10 Lite 5G ini juga manawarkan fitur koneksi suplemen seperti Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-grup band, Bloetooth 5.0, Navigasi dengan teknologi GPS serta port USB type-C. Dengan adanya fitur-fitur ini kalian pasti akan menjadi lebih mudah ketika mentransfer data maupun file ke laptop maupun ponsel pintar yang mempunyai fitur koneksi yang serupa.


Baterai


Untuk baterai ponsel ini memang terbilang cukup handal. Dimana Xiaomi Mi 10 Lite 5G ini sudah mengenakan baterai dengan kapasitas 4160 mAh dengan baterai type Non-removable Li-Po yang artinya baterai ponsel ini tidak mampu dilepas. Untuk mengisi daya pada baterai ponsel ini juga terbilang cukup cepat pasalnya Xiaomi Mi 10 Lite 5G ini telah dilengkapi dengan fitur fast charging baterai 20W.


Spesifikasi Xiaomi Mi 10 Lite 5G


Spesifikasi Xiaomi Mi 10 Lite 5G









































































































































































Dimensi
Panjang
Lebar
Ketebalan
Berat
WarnaBlack, Blue, White
Layar
Panel LayarAMOLED
Ukuran6.57 inches
Resolusi1080 x 2340 pixels
Rasio19.5:9
Kerapatan 392 ppi density
Fitur
Hardware & Software
ChipetQualcomm SDM765 Snapdragon 765G (7 nm)
ProcessorOcta-core (1×2.4 GHz Kryo 475 Prime & 1×2.2 GHz Kryo 475 Gold & 6×1.8 GHz Kryo 475 Silver)
GPUAdreno 620
Sistem OperasiAndroid 10
User InterfaceMIUI 11
Ram6GB / 8GB
Memori Internal128GB
Memori EksternalmicroSDXC
Kamera Belakang
Resolusi48 MP, f/1.8, 26mm (wide), 1/2.0″, 0.8µm, PDAF

8 MP, f/2.2, 13mm (ultrawide), 1/4.0″, 1.12µm

5 MP, f/2.4, (macro), 1.12µm

2 MP, f/2.4, (depth)
FiturDual-LED flash, HDR, pemandangan
Video2160p@30fps, 1080p@30/60/120fps, 720p@960fps, gyro-EIS
Kamera Depan
Resolusi16 MP, f/2.5, (wide), 1.0µm
FiturHDR, pemandangan
Video1080p@30fps
Konektivitas
Sim CardDual SIM
InternetGSM / HSPA / LTE / 5G
Wi-FiWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth5.0, A2DP, LE
Lainnya
Port USB2.0, Type-C 1.0 reversible connector
GPSA-GPS, GLONASS, GALILEO, BDS
Baterai
KapasitasNon-removable Li-Po 4160 mAh
Fast ChargingFast charging 20W
SensorFingerprint (under display, optical), accelerometer, gyro, proximity, compass
Sumber

Itulah spesifikasi Xiaomi Mi 10 Lite 5G terbaru saat ini. Diketahui jikalau ponsel ini telah mengusung kapasitas RAM yang besar dengan beberapa komponen mesin ponsel yang tangguh dan juga tangguh. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan banyak fitur mempesona yang hendak membuat performa ponsel ini kian keren dan cakep.


Harga Xiaomi Mi 10 Lite 5G


Harga Xiaomi Mi 10 Lite 5G




















Varian MemoryHarga Terbaru (Eropa)
Harga Xioami Mi 10 Lite 5G Baru350 Euro (Rp 5 Jutaan)
Harga Xioami Mi 10 Lite 5G Bekas
Harga Xiaomi Terbaru Cek Di Sini

Untuk saat ini memang belum ada kepastian mengenai harga Xiaomi Mi 10 Lite 5G ini. Hal ini dikarenakan ponsel ini belum resmi dirilis dan masih dalam status rumored. Namun kita berdoa saja agar hadirnya ponsel ini dihadapan publik tanah air akan dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau ketimbang harga ponsel yang lainya.
















Baca Juga Informasi Artikel Lainnya
Harga Xiaomi Redmi Note 9SHarga Xiaomi Poco F2 Pro
Harga Xiaomi Mi 10 LiteHarga Xiaomi Redmi Note 9 Pro 

Kesimpulan


Ya, melihat spesifikasi yang dibawa oleh ponsel ini dapat dipastikan jika ponsel ini mampu melakukan aneka macam macam konten dengan grafis yang tinggi. Sementara itu, ponsel ini juga mengusung banyak teknologi modern yang hendak menciptakan tampilan ponsel ini semakin mewah .



Advertisement