Gudang Informasi

Harga Smartwatch Xiaomi Murah Terbaru Terbaik 2020

Harga Smartwatch Xiaomi Murah Terbaru Terbaik 2020
Harga Smartwatch Xiaomi Murah Terbaru Terbaik 2020

Harga Smartwatch Xiaomi – Jam tangan berakal atau Smartwatch tak cuma berfungsi untuk melihat waktu, namun juga selaku fitness tracker dan melihat notifikasi yang masuk ke ponsel pintar. Ada banyak sekali produsen Smartwatch yang menjual produknya di Indonesia. Sebut saja Samsung, Apple, Huawei, dan Xiaomi.




Yah, Xiaomi juga ikut terjun ke industri Smartwatch dengan mengusung nama Amazfit. Yang mempesona dari Smartwatch Xiaomi yakni harganya sungguh murah. Spesifikasi dan fitur yang dibawanya juga tak kalah dari Smartwatch merek lain yang dibanderol lebih mahal. Selain itu, smartwatch Xiaomi memberikan build quality yang sungguh anggun sehingga kualitasnya terjamin.


Daftar Harga Smartwatch Xiaomi Terbaru 2019


Daftar Harga Smartwatch Xiaomi TerbaruUntuk menerima smartwatch Xiaomi, kita hanya perlu membayar beberapa ratus ribu saja. Bahkan dengan duit tak hingga 500 Ribu Rupiah, kita sudah mendapatkan smartwatch berkualitas yang bisa menjadi fitness tracker untuk membantu memonitoring aktivitas berolahraga.


Sayangnya smartwatch Xiaomi belum menggunakan sistem operasi besutan Google, yaitu Wear OS. Kekurangan tersebut mengakibatkan ekosistem aplikasi smartwatch Xiaomi jauh lebih minim. Bagi yang tak mempermasalahkan hal itu, silahkan simak gosip daftar harga Smartwatch Xiaomi yang kami rangkum di bawah ini.


1. Harga Xiaomi Amazfit Verge 2


Harga Jam Xiaomi Amazfit Verge 2









HargaRp. 2.600.000 (Belum Dirilis)

Kesuksesan Amazfit Verge generasi pertama membuat Xiaomi meluncurkan Verge 2 dengan spesifikasi dan fitur lebih mutakhir. Smartwatch telah dilengkapi pendeteksi jantung dan eSIM yang membuat teknologinya tak kalah mutakhir dari Apple Watch. Selain itu, resolusi layarnya lebih tinggi dan sudah memakai panel Amoled beresolusi 454 x 454 pixels.


Fitur kebuguran yang ada didalamnya sangat lengkap. Selain itu, tersedia pula kesanggupan tahan air dengan sertifikat IP68 dan bantuan konektivitas Bluetooth, NFC, dan Wi-Fi. Kemudian untuk baterainya mempunyai kapasitas 420 mAh dan diklaim mampu bertahan selama 28 Jam dengan satu kali isi.


Smartwatch Xiaomi ini juga terseda dalam dua model, yakni versi standar dan EKG. Sedangkan untuk harganya dibanderol mulai 1.299 Yuan atau setara Rp. 2.6 Jutaan. Mungkin harga smartwatch Xiaomi ini akan sedikit lebih mahal ketika dipasarkan di Indonesia.


2. Harga Xiaomi Amazfit Verge Lite


Harga Smartwatch Xiaomi Verge Lite









HargaRp. 1.449.000

Dengan harga hanya 1 Jutaan, kita akan menerima sebuah Smartwatch yang memiliki layar Amoled berskala 1.3 inci. Layar tersebut memiliki resolusi 360 x 360 pixels dan telah dilindungi beling Corning Gorilla 3 reinforced glass yang menjadikan layar Amazfit Verge Lite tidak gampang tergores.


Menurut website resmi Amazfit, jam tangan Xiaomi ini telah dilengkapi sensor yang sangat lengkap. Jam tangan Xiaomi ini sudah dibekali PPG heart-rate sensor, 3 Multi-axis acceleration sensor, Ambient light sensor, dan GPS yang mendukung navigasi satelit A-GPS serta Glonass.


Berkat sensor yang lengkap, Amazfit Verge Lite sangat mampu diandalkan untuk memonitoring acara olahraga penggunanya. Terlebih smartwatch Xiaomi ini memiliki aneka macam mode olahraga, seperti berlari, bersepeda, angkat berat, sampai treadmill.


Mi Fans tak perlu cemas baterai boros saat memakai Smartwatch Xiaomi ini. Pasalnya Amazfit Verge Lite telah dilengkapi baterai berkapasitas 390 mAh yang bisa bertahan selama 20 hari. Selain itu, tersedia pula kesanggupan tahan air dengan sertifikat IP68.


3. Harga Jam Xiaomi Amazfit Verge


Harga Smartwatch Xiaomi Amazfit Verge









HargaRp. 1.999.000

Tersedia 12 mode olahraga yang siap memantau detak jantung, langkah jalan, dan kalori yang terbakar. Tak hanya itu, Amazfit Verge juga dibekali layar Super Amoled yang mempunyai warna lebih tajam dengan resolusi 360 x 360 pixels. Layarnya juga dilindungi Corning Gorilla Glass 3, sehingga tidak mudah tergores.


Daya tahan baterai jam tangan Xiaomi ini cukup awet. Xiaomi mengklaim baterainya mampu bertahan sampai 5 hari. Nah salah fitur menarik yang dimiliki Amazfit Verge adalah mampu dipakai untuk menerima panggilan telepon. Mi Fans juga mampu membawanya berenanga, karena telah mendukung akta IP68.


4. Harga Xiaomi Amazfit Stratos


Harga Xiaomi Amazfit Stratos+









HargaRp. 2.150.000

Desain jam tangan Xiaomi Amazfit Stratos tampaklebih premium dibandingkan Amazfit Verge. Sayangnya smartwatch ini belum memakai layar Super Amoled dan masih memakai layar standar berukuran 1.34 inci dengan resolusi 320 x 300 pixels. Kemudian untuk bodinya menggunakan bezel ceramic yang dipadukan dengan casing polycarbonat.


Kekurangan Amazfit Stratos hanya terletak pada layarnya saja. Sisanya terasa sungguh sempurna. Pasalnya smartwatch Xiaomi ini sudah dilengkapi kesanggupan tahan air 5 ATM yang memungkinkan kita membawanya berenang sampai kedalaman 50 meter. Lalu ada pula Optical heart rate sensor (PPG) dan baterai 290 mAh yang bisa bertahan selama 5 hari.


5. Harga Xiaomi Mi Band 4


Gambar Xiaomi Mi Band 4









HargaRp. 395.000

Bagi yang mencari smartwatch Xiaomi murah meriah, maka Xiaomi Mi Band 4 mampu menjadi pilihan utama. Smartwatch atau gelang pintar ini sudah dilengkapi layar Amoled berwarna yang bisa menampilkan notifikasi, jam, tanggal, dan bermacam-macam sajian lainnya. Lalu ada pula fitur Heart Rate Monitoring utuk memonitoring detak jantung.


Fitur yang dimiliki Mi Band 4 memang tak selengkapi Amazfit Verge ataupun Stratos. Meskipun begitu, smartwatch Xiaomi ini tetap memperlihatkan daya tahan baterai yang hebat. Pasalnya baterai Mi Band 4 mampu bertahan selama 20 hari. Selain itu, kita bisa membawanya berenang sampai kedalaman 50 meter.


6. Harga Xiaomi Amazfit Stratos+


Gambar Amazfit Stratos+









HargaRp. 4.000.000

Harga Smartwatch Xiaomi ini tetap terjangkau mesin telah memakai layar 2.5D Sapphire Watch Crystal dan Bezel Ceramic. Desainnya sungguh premium dan terlihat glamor. Dibalik bodinya juga tertanam baterai yang bisa bertahan selama 5 hari. Lalu ada pula kemampuan tahan air hingga kedalaman 50 meter.


Yang membuat smarwatch Xiaomi ini kian spesial adalah memilki 16 mode olahraga yang yang hendak memonitoring semua acara kita dikala berolahraga. Selain itu, tersedia pula fitur Bluetooth Music dan beragam sensor penunjang seperti PPG heart rate sensor, Gyroscope, Air Pressure, dan masih banyak lagi lainnya.


7. Harga Xiaomi Amazfit Bip Lite


Harga Smartwatch Xiaomi Amazfit Bip Lite









HargaRp. 849.000

Amazfit Bip Lite ialah Smartwatch Xiaomi dengan daya tahan baterai paling infinit. Smartwatch ini mampu bertahan selama 45 hari dan memiliki waktu standby meraih 120 hari. Kemudian untuk layarnya menggunakan panel TFT berukuran 1.28 inci yang menampilkan gambar beresolusi 176 x 176 pixels.


Kita juga mampu membawanya berenang hingga kedalaman 30 meter dan telah dilengkapi sensor detak jantung serta 3-axis acceleration sensor. Kemudian untuk konektivitasnya memakai Bluetooth yang mampu terkoneksi ke smartphone Android maupun perangkat berbasis iOS.


8. Harga Xiaomi Amazfit Bip


Gambar Xiaomi Amazfit Bip









HargaRp. 899.000

Walaupun harga Smartwatch Xiaomi ini tak hingga 1 Juta Rupiah, namun Amazfit sudah melengkapinya dengan tata cara navigasi dual-mode positioning yang berisikan GPS+Glonass. Fitur tersebut akan menolong pengguna Amazfit Bip dikala berolahraga. Selain itu, tersedia pula sensor pemindai detak jantung dan layar berukuran 1.28 inci.


Kualitas layarnya memang patokan, namun kelemahan tersebut membuat baterai Smartwatch Xiaomi Amazfit Bip mampu bertahan sampai 45 hari. Sayangnya kemampuan tahan air smartwatch ini tak sebaik Amazfit Bip Lite. Pasalnya Amazfit Bip hanya memiliki sertifikat IP68.


8. Harga Xiaomi Amazfit Pace


Harga Smartwatch Xiaomi Amazfit Pace









HargaRp. 1.425.000

Smartwatch berupa lingkaran ini terlihat sangat premium. Harga smartwatch Xiaomi tersebut juga murah, sekitar 1 Jutaan. Kemudian untuk spesifikasinya mempunyai layar berukuran 1.34 inci dengan resolusi 320 x 200 pixels dan dilindungi kaca Corning Gorilla Glass.


Jantung pacunya ditenagai processor Dual Core 1.2 Ghz dan Ram 512 MB. Tersedia pula memori internal 4GB yang bisa Mi Fans gunakan untuk menyimpan musik. Sedangkan untuk daya tahan baterainya mampu meraih 5 hari dan sudah dilengkapi fitur Heart Rate, Smart Notification, serta sertifikat IP67.


9. Harga Xiaomi Amazfit Cor


Xiaomi Amazfit Cor









HargaRp. 629.000

Amazfit Cor ialah suatu gelang cerdik yang mempunyai layar IPS berskala 1.23 inci. Layar tersebut akan menampilkan bermacam-macam isu mirip, jam, tanggal, cuaca, notifikasi pesan, sampai alarm. Soal harga tak perlu cemas, alasannya harga Smartwatch Xiaomi ini dibanderol tak hingga 1 Juta Rupiah.


Mi Fans juga mampu membawa Amazfit berenang sampai kedalaman 50 Meter. Kemudian untuk daya tahan baterainya mencapai 12 hari dengan mengandalkan baterai berkapasitas 170 mAh. Tak ketinggalan fitur Heart Rate Sensor juga dimilikinya. Lalu ada pula konektivitas Bluetooth untuk terhubung ke aplikasi Mi Fit.


10. Harga Smartwatch Xiaomi Mi Band 3


Harga Smartwatch Xiaomi Mi Band 3









HargaRp. 275.000

Meski sudah ada Mi Band 4, namun Mi Band 3 tetap mempesona untuk dimilikinya. Pasalnya harga Smartwatch Xiaomi ini jauh lebih murah dan mempunyai fitur tahan air hingga kedalaman 50 meter. Sayangnya Mi Band 3 belum menggunakan layar berwarna, namun tetap mampu memperlihatkan jam dan tanggal secara terperinci.


Kelebihan utama Mi Band 3 adalah daya tahan baterainya. Gelang berilmu Xiaomi ini memiliki baterai berkapasitas 110 mAh yang bisa bertahan sampai 20 hari. Fitur Heart Rate Monitor juga dimilikiki Mi Band 3. Sedangkan konektivitasnya mengandalkan Bluetooth yang terkoneksi ke aplikasi Mi Fit.


11. Harga Xiaomi Mi Band 2


Gambar Smartwatch Xiaomi M Band 2









HargaRp. 199.000

Sebelum meluncurkan Mi Band 4 dan Mi Band 4, Xiaomi terlebih dulu merilis Mi Band 2. Perangkat ini mempunyai layar OLED berukuran 0.42 inci untuk memperlihatkan jam dan tanggal. Sayangnya kemampuan tahan air Mi Band 2 cuma sebatas IP67. Lalu untuk baterainya mempunyai kapasitas 70 mAh dengan daya tahan selama 20 hari.


Saat ini harga Smartwatch Xiaomi ini cuma 200 Ribu Rupiah. Walaupun murah, Mi Band 2 tetap bisa diandalkan untuk memonitoring kegiatan berolahraga sampai saat kita tidur. Pasalnya Mi Band 2 sudah dilengkapi Heart Rate Monitor. Selain itu, tersedia pula fitur Bluetooth supaya bisa terkoneksi ke smartphone lewat aplikasi Mi Fit.
















Baca Juga Informasi Artikel Lainnya
Xiaomi Ram 3GB MurahXiaomi Kamera Terbaik
Xiaomi Layar Super Amoled Xiaomi RAM 8GB Murah

Note :



  • Harga smartwatch Xiaomi di atas mampu berganti ketika-waktu

  • Beda penjual, berbeda pula harganya


Harga Smartwatch Xiaomi yang murah semarak menciptakan pecinta gadget tanah air tak ragu membelinya. Terlebih Smartwatch Xiaomi bisa terhubung ke semua jenis smartphone sehingga tak cuma sebatas untuk hp Xiaomi. Nah sekian isu xiaomidev.com kali ini, agar daftar harga Smartwatch Xiaomi di atas bermanfaat dan mampu menjadi materi tumpuan.



Advertisement