Gudang Informasi

Harga Hp Xiaomi Poco X3 Nfc 2020 : Review & Spesifikasi

Harga Hp Xiaomi Poco X3 Nfc 2020 : Review & Spesifikasi
Harga Hp Xiaomi Poco X3 Nfc 2020 : Review & Spesifikasi

Harga HP Xiaomi Poco X3 NFC – Rasanya belum usang Xiaomi secara resmi memperkenalkan Xiaomi Poco F2 Pro di Indonesia kini selang beberapa bulan sudah muncul Rumor Poco X3. Jika dilihat dari spesifikasi yang dibawanya smartophone ini terasa sungguh mempesona di aneka macam lini.


Bahkan Poco X3 ini terlihat membawa beberapa point yang terhitung minus pada Poco F2 Pro mirip adanya fitur NFC. Selain itu teknologi layar dengan refresh Rate 120Hz juga bakalan bisa menciptakan pengguna yang suka akan gaming menjadi lebih puas.




Namun beberapa keunggulan itu terasa cukup menawan dikala tampakponsel pintar ini bakalan hadir dengan layar dengan fitur IPS dan juga chipset kelas menengah. Kemungkinan besar Xiaomi meminimalisir spesifikasinya untuk menjaga harga smartphone ini supaya tetap kompetitif.


Apapun itu jelas Xiaomi Poco X3 NFC ialah ponsel pintar yang sangat mempesona sebab masuk dalam line up keluarga poco series. Berikut yaitu beberpa berita menggenai Spesifikasi dan harga hp Xiaomi Poco X3 NFC yang wajib kamu ketahui jika berrencana memiliknya nanti.


Spesifikasi Dan Harga HP Xiaomi Poco X3 NFC


Gambar Xiaomi Poco X3


Desain Dan Layar


Meskipun masih sebatas rumor dikala atikel ini dibentuk namun Xioami Poco X3 Nfc merupakan smartphone yang mempunyai rancangan render yang terlihat ada beberapa penyegaran. Dimana kabarnya smartphone ini akan hadir dengan desain warna grey dan blue.


Hal menarik selanjutnya mampu mi fans menyaksikan poco x3 akan memakai rancangan kamerapunch hole pada bab tengah atasnya. Secara desain mamang nampakanya tidak terlampau banyak berbeda dengan Poco X2 Pro.


Di bagian layar akan ada layar dengan dimensi 6.67 inchi yang mana akan memiliki resolusi Full HD 1080 x 2400 pixels. Namun kabarnya ponsel pintar ini masih memakai layar dengan panel IPS.


Yang bakalan mi fans temui pada layar ponsel pintar ini adalah lapisan pelindung layar Corning Gorilla Glass 5. Selain itu kbarnya layar yang digunakan merupakan layar dengan teknologi 120Hz refresh rate.


Secara keseluruhan tidak ada yang salah dengan layar yang dibawa Xiaomi Poco X3 NFC dimana kamu masih bisa menikmati barbagai konten visual dengan sangat baik. Layar yang lebar siap mendukung kebutuhan mirip menoton Video dan bermain game.


Perfoma Xiaomi Poco X3 NFC


Jika seri sebelumnya dibekali dengan chipset tertinggi adalah snapdragon 865 nampaknya untuk seri ini tidak demikian. Kemungkinan besar untuk menakan harga Xiaomi Poco X3 biar lebih hemat biaya lagi dibandingkan seri sebelumnya


Dimana pada bab perfoma dimana akan dibekali dengan chipset Snapdragon 732G dengan fabrikasi 8 nano meter yang menjadikannya memiliki perfoma yang terperinci apik dan mampu melahap semua game dengan sangat bagus. Dukungan CPU Octa Core dan GPU Adreno 618 siap meningkatkan perfoma grafis ponsel pintar ini menjadi lebih nyaman secara performa visualnya.


Untuk RAM sendiri mi fans bakalan menjumpai ponsel pintar ini hadir dengan RAM 6GB dan 8GB yang telah menjadi trademark ponsel pintar kelas atas. Sedangkan untuk memori internal sendiri mi fans bakalan menjumpai ponsel pintar ini hadir dengan memori internal 128 GB dan 256 GB, untuk kali ini Xiaomi berbesar hati dengan menyediakan slot micro Sekolah Dasar.


Perfoma dapur pacu yang handal dari Xiaomi Poco X3 NFC juga di imbangi dengan adanya tata cara android 10. Selai itu user interface khas Xiaomi adalah MIUI 12 juga bakalan mampu kau dapatkan pada ponsel pintar ini.


Fotografi


Harga HP Xiaomi Poco X3 NFC IndonesiaPada bagian kamera mi fans bakalan menjumpai ponsel pintar ini dibekali dengan 4 kamera dibagian belakang. Untuk susunan kameranya sendiri bakalan ada kamera utama dengan lensa wide 64 MP lalu di dikung oleh 8 MP Ultrawide, 2 MP Macro camera dan 2 mp depth sensor.


Dengan susunan kamera belakangan tersebut terang bakalan menciptakan Xiaomi Poco X3 bakalan mempunyai kesanggupan fotografi yang sangat bagus. Bahkan dengan kamera tersebut ponsel pintar ini mampu merekam video dengan resolusi sampai dengan 4K 30fps.


Sedangkan untuk kamera depan sendiri kamu bakalan menjumpai Xiaomi Poco X3 ini hadir dengan kamera tunggal dengan lensa wide 20 MP. Untuk hasil fotografi dengan kamera depan terang akan sangat bagus terlebih dengan bukakan f/2.2, 27mm yang telah siap memaksimalkan perfoma fotografinya.


Baterai Dan Sensor


Pada lini baterai smartphone ini bakalan hadir dengan baterai dengan kapasitas super jumbo ialah 5160 mAh. Dimana dengan kapasitas baterai sebsar itu terperinci bakalan membuat smartphone ini memiliki screen on time yang sungguh lama.


Selain itu dengan kapasitasnya yang besar juga bakalan membuat smartphone ini sangat cocok untuk dipakai bermain game lama-usang. Fitur pengisian cepat juga telah pasti bakalan mi fans temui pada smartphone ini.


Detail Spesifikasi Xiaomi Poco X3 NFC


Harga HP Xiaomi Poco X3 NFC














































































































































Layar
Panel LayarIPS LCD capacitive touchscreen, 120Hz refresh rate
Ukuran6.67 inches
Resolusi1080 x 2400 pixels
Rasio20:9
Kerapatan 395 ppi
Hardware & Software
ChipetQualcomm SM7150-AC Snapdragon 732G (8 nm)
ProcessorOcta-core (2×2.2 GHz Kryo 470 Gold & 6×1.8 GHz Kryo 470 Silver)
GPUAdreno 618
Sistem OperasiAndroid 10.0
User InterfaceMIUI 12
Ram6GB / 8GB
Memori Internal128GB / 256GB
Memori EksternalmicroSDXC (uses shared SIM slot)
Kamera Belakang
Resolusi

64 MP, f/1.8, 26mm (wide), 1/1.72″, 0.8µm, PDAF

8 MP, f/2.2, 13mm (ultrawide), 1/4.0″, 1.12µm

2 MP, f/2.4, (macro)

2 MP, f/2.4, (depth)
FiturDual-LED flash, HDR, pemandangan
Video2160p@30fps, 1080p@30/120fps, 720p@960fps
Kamera Depan
Resolusi20 MP, f/2.2, 27mm (wide), 1/3.4″, 0.8µm
FiturHDR
Video1080p@30fps
Konektivitas
Sim CardHybrid Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
InternetHSPA, LTE, EVDO
Wi-FiWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-grup musik, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth5.0, A2DP, LE, aptX HD
NFCAda
Port USB2.0, Type-C 1.0 reversible connector, USB On-The-Go
GPSA-GPS, GLONASS, GALILEO, BDS
Baterai
KapasitasLi-Po 5160 mAh, non-removable
Fast ChargingFast charging 33W
SensorFingerprint (rear-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass
Sumber

Jika dilihat dari bocoran spesifikasi yang dibawanya maka telah terang smartphone ini akan memiliki spesifikasi yang sungguh mempesona di berbagai lini. Bukan cuma untuk permasalahan game tetapi juga hal lain mirip kamera dan multimedia yang di optimalkan.


Daftar Harga HP Xiaomi Poco X3 NFC




























Varian MemoryHarga Terbaru
Harga Xiaomi Poco X3 Ram 6GB/64GBRp. –
Harga Xiaomi Poco X3 Ram 6GB/128GBRp. –
Harga Xiaomi Poco X3 Ram 8GB/128GBRp. –
Harga Xiaomi Poco X3 Ram 8GB/256GBRp. –
Harga Xiaomi Terbaru Cek Di Sini

Sayangnya dikala postingan ini dibuat Xiaomidev.com belum mengenali secara rincian berapa harga hp xioami poco X3 Nfc tersebut. Namun bila menyaksikan spesifikasinya dan membandingkan dengan edisi sebelumnya maka tidak salah bila hp ini dibandrol dengan harga 6 jutaan atau mungkin lebih.












Baca Juga Informasi Artikel Lainnya
Game Horor AndroidGame Petualangan Android Offline

Spesifikasi yang lengkap khas Xiaomi Pocophone mamang rasanya akan masih terasa pada smartphone yang satu ini. Namun mi fans Indonesia kelihatannya wajib bersabar pasalnya belum ada informasi resmi dari Xioami Indonesia menggenai smartphone mereka yang satu ini.



Advertisement