Gudang Informasi

Daftar Hp Xiaomi Yang Mampu Update Miui 12 (Terlengkap)

Daftar Hp Xiaomi Yang Mampu Update Miui 12 (Terlengkap)
Daftar Hp Xiaomi Yang Mampu Update Miui 12 (Terlengkap)

Daftar HP Xiaomi Yang Dapat Update MIUI 12 – Sperti yang kita ketahui bahwasannya Xiaomi mempunyai ciri khas dari user interface yang mereka miliki yaitu MIUI. Dimana user interface Xiaomi ini terkenal memiliki perfoma yang apik karena mampu melakukan kustomisasi yang baik di banyak sekali lini, selain itu MIUI juga populer mempunyai perfoma user interface yang baik untuk semua tipe smartphone Xioami.


Namun dibalik keunggulan MIUI yang mungkin telah di ketahui para mi fans tidak membuat beberapa hal yang ada di MIUI menjadi hal yang mempesona bagi aneka macam pengguna ponsel pintar lainnya. Salah satunya yakni MIUI memang terkenal cukup boros konsumsi RAM, hal tersebut pastinya bukan tanpa alasan alasannya MIUI sendiri kaya akan kustomisasi yang dan mungkin tema yang dipakai cukuplah memiliki ukuran yang besar.


Di tahun 2020 sendiri penampilan antar muka Xiaomi modern yakni MIUI 12 telah resmi di perkenalkan di pertengahan tahun, dimana gres awal tahun akan dibagi secara sedikit demi sedikit terhadap berbarapa smartphone Xioami. Dimana Fitur Terbaru Xiaomi di sinyalir akan menjinjing berbagai segdang fitur baru nan menarik.


Pembagian updatean untuk MIUI 12 sendiri di klaim akan bertaham menjadi beberapa gelombang dimana untuk gelombang pertama di peroleh oleh ponsel pintar kelas Flagshipnya Xiaomi. Dalam kesempatan kali ini Xiaomidev.com akan memperlihatkan isu menawan untuk mi fans menggenai Daftar HP Xiaomi Yang Dapat Update MIUI 12 yang mungkin wajib kau pahami sebagai mi fans.


Daftar HP Xiaomi Yang Dapat Update MIUI 12


HP Xiaomi Yang Dapat Update MIUI 12





















































































NoRedmiMi
1.Redmi K30Xiaomi MI 10 Pro
2.Redmi K20 Pro/ Mi 9T ProXiaomi MI
3.Redmi K20 / Mi 9TXiaomi MI 9
4.Redmi Note 8 ProXiaomi MI 9SE
5.Redmi Note 8Xiaomi MI 9 Pro
6.Redmi 8 SeriesXiaomi MI 9 Lite
7.Redmi Note 7  SeriesXiaomi MI 8 Pro
8.Redmi 7 SeriesXiaomi MI 8
9.Redmi Note 6 ProXiaomi MI 8 Lite
10.Redmi Note 6Xiaomi MI Note 10 Pro
11.Redmi Note 5 ProXiaomi MI Note 10
12.Redmi Note 5 PlusXiaomi MI A3
13.Redmi 5Pocophone F1
14.Redmi Note 4Pocophone F2
15.Redmi S2Xiaomi MI A3

Itu ia beberapa seri ponsel pintar Xiaomi yang kabarnya akan mendpatkan updatean MIUI 12 terbaru, tetapi perlu di ketahui bahwa update xioami untuk miui 12 akan dibegian secara bersiklus sesuai acara yang sudah di buat Xiaomi Global. Dimana Xiaomi telah membagikan tahapan-tahapan seri apa saja yang nanitnya akan mendapatkan update MIUI 12.


YouTube video


Jika dilihat dari daftar seria apa saja yang hendak mendapatkan update terbaru untuk mendapatkan MIUI 12 maka terlihat xiaomi cukup fair dengan masuknya beberapa smartphone jadul mereka mirip Xiaomi Redmi S2 yang notabene merupakan smartphone jadul keluaran mei 2018. Hal ini pastinya berbanding terbalik dengan vendor smartphone lainnya yang biasanya melalaikan smartphone jadulnya untuk menerima update software terbaru.


HP Xiaomi Yang Dapat Update MIUI 12 dari daftar hp diatas bisa kita simpulkan bahwa seri pocophone memang tidak masuk dalam daftar alasannya adalah akan menggunakan user interface yang berbeda. Meskipun demikian user interface dari poci series masihlah sama dengan MIUI meskipun hal ini memang masih sebatas rumor mengingar seri poco memang tidak masuk dalam list hp yang hendak mendapatkan update.












Baca Juga Informasi Artikel Lainnya
Call Center Xiaomi IndonesiaHP Xiaomi RAM 6GB Murah

Secara keseluruhan bagi pengguna HP Xiaomi terang mereka akan sungguh menunggu datangnya MIUI 12 untuk ponsel kesayangan mereka, bagaimana tidak MIUI 12 ialah user interface yang mau banyak menenteng pembaharuan daripada seri sebelumnya. Baik dari sisi kustomisasi sampai dengan hal lain seperti fitur dan perfoma terang MIUI 12 akan banyak menjinjing hal mempesona bagi pengunannya.



Advertisement