Gudang Informasi

Cara Nonton Netflix Gratis Di Telkomsel Dan Indihome

Cara Nonton Netflix Gratis Di Telkomsel Dan Indihome
Cara Nonton Netflix Gratis Di Telkomsel Dan Indihome

Cara Nonton Netflix Gratis – Perkembangan dunia digital telah merubah kebiasaan insan dalam banyak hal, termasuk cara nonton film. Apabila dulu kita mesti nonton film di bioskop ataupun di TV, namun kini kita mampu dengan gampang nonton film melalui situs streaming film.


Ada banyak sekali situs streaming film, mulai dari yang lelal hingga yang ilegal. Sebagian orang mungkin lebih menentukan situs ilegal sebab gratis. Namun bagi yang mengedepankan ketentraman menonton film, tidak ada salahnya memilih situs nonton film legal seperti Netflix, iFlix, Hooq, dll.


Yah, Netflix bukanlah situs nonton film gratis. Untuk nonton film di Netflix kita harus berlangganan terlebih dulu dengan mengeluarkan uang biaya perbulan sesuai paket yang dipilih. Biaya berlangganan Netflix juga tidak murah, karena untuk paket Premium dengan mutu video 4K meraih Rp. 169 Ribu per bulan.


Selain Paket Premium, tersedia pula peket Ponsel dengan biaya Rp. 49.000/bulan. Lalu untuk paket Dasar sebesar Rp. 109.000/bulan dan paket Standar meraih Rp. 139.000/bulan. Dengan ongkos semahal itu, niscaya banyak orang yang mencari cara nonton Netflix gratis. Namun yang jadi pertanyaan kini, apakah ada cara nonton Netflix gratis?



Cara Nonton Netflix Gratis


Cara Nonton Netflix GratisHanya ada satu cara untuk Nonton Netflix gratis, yakni dengan menjajal Free Trial selama 1 Bulan. Untuk ketika ini NetFlix menerapkan metode percobaan selama 1 bulan yang memungkinkan kita untuk nonton Netflix gratis tanpa perlu mengeluarkan uang sepeserpun. Namun cara nonton Netflix ini cuma berlaku bagi kalian yang mempunyai kartu kredit ataupun akun PayPal yang telah terverifikasi kartu kredit.


Metode pembayaran yang disediakan Netflix memang sangat terbatas. Kita tidak mampu transfer langsung ataupun berbelanja lewat pulsa. Untuk menangani kekurangan tersebut, kalian mampu menjajal membeli akun Netflix di Shopee ataupun E-Commerce yang lain yang harganya lebih murah dibanding berlangganan secara eksklusif.


Cara Daftar Netflix Gratis


Cara Daftar Netflix GratisBagi yang memiliki kartu kredit atau PayPal maka bisa mencoba cara nonton Netflix gratis lewat tata cara free trial. Nah untuk mengetahui bagaimana cara mendaftarnya, silahkan simak di bawah ini.



  1. Proses registrasi akun Netflix mampu lewat aplikasi Netflix atau website Netflix.com.

  2. Bagi yang lebih memilih mendaftar lewat aplikasi Netflix, silahkan mendownloadnya terlebih dahulu di Play Store.

  3. Setelah itu tinggal membuka aplikasi Netflix yang sudah di download sebelumnya. Kemudian tap tombol “COBA SEKARANG“.

  4. Langkah selanjutnya tinggal menentukan paket berlangganan. Lalu tap tombol “LIHAT PAKET

  5. Ada beberapa paket yang tersedia, mulai dari Ponsel, Dasar, Standar, dan Premium. Silahkan pilih paket Premium, kemudian tap “LANJUT

  6. Langkah selanjutnya yaitu menciptakan akun Netflix. Pada halaman tersebut tap “LANJUT

  7. Selanjutnya masukan alamat Email dan Kata Sandi. Kemudian tap “LANJUT

  8. Langkah terakhir tinggal menentukan sistem pembayaran yang ditawarkan. Kalian bisa menentukan menggunakan kartu kredit atau paypal.

  9. Asalkan mempunyai salah satu sistem pembayaran yang tersedia, maka kita mampu mendaftar Netflix secara gratis dengan jangka waktu 1 bulan (Free Trial)

  10. Selama era Free Trial kita mampu berhenti berlangganan kapanpun. Caranya yaitu dengan masuk ke More => Account => Cancel Membeship

  11. Meksipun sudah berhenti berlangganan selama masa Free Trial, akun tetap mampu digunakan hingga batas Free Trial habis. Makara lebih baik eksklusif berhenti berlangganan biar tidak menerima tagihan pembayaran Netflix di Kartu kredit ataupun PayPal


Cara di atas ialah satu-satunya cara nonton Netflix gratis. Namun peru kalian ingat, bahwa satu akun PayPal ataupun satu Kartu Kredit hanya berhak menerima Free Trial satu kali. Makara kalau telah penah dipakai, maka kalian mesti membayar biaya berlangganan Per Bulan.


Cara Nonton Netflix Telkomsel dan Indihome


Cara Nonton Netflix Telkomsel dan IndihomeAda yang sudah mencoba cara di atas, namun sama sekali tidak bisa membuka aplikasi ataupun website Netflix? Kami tebak, kalian pasti menggunakan jaringan Telkomsel ataupun Indihome. Yah, kedua jaringan tersebut memang tidak bisa dipakai untuk mengakses Netflix. Sebab Telkomsel dan Indihome telah memblokir Netflix dengan alasan yang belum dikenali sampai ketika ini.


Meskipun telah diblokir, namun masih ada cara nonton Netflix di Telkomsel dan Indihome. Caranya yakni dengan menggunakan VPN. Kalian bisa menggunakan VPN berbayar mirip NordVPN, VPN Express, ataupun VPN lainnnya. Nah bagi yang tidak ingin mengeluarkan ongkos untuk berlangganan VPN, maka kami sarankan untuk memakai aplikasi berjulukan INTRA.


Menurut kami, INTRA merupakan suatu aplikasi yang sungguh luar biasa. Aplikasi ini berlainan dengan VPN pada umumnya, karena cara kerjanya ialah dengam mengubah DNS ponsel pintar Android biar mampu mengakses situs yang diblokir, termasuk Netflix. Menariknya lagi, Intra tidak akan meminimalkan kecepatan smartphone dan mampu melindungi privacy serta keselamatan.


Untuk menjajal aplikasi sakti ini, silahkan mengunduhnya di Play Store dengan ukuran kurang dari 10 MB.




Intra


Intra






Price:
Free





  • Intra Screenshot
  • Intra Screenshot
  • Intra Screenshot
  • Intra Screenshot
  • Intra Screenshot





Setelah sukses menginstal Intra, kemudian aktifkan aplikasi tersebut. Setelah itu, kalian tinggal membuka Netflix dan secara otomatis situs streaming film tersebut bisa diakses secara normal di Telkonsel ataupun Indihome. Intra menjadi solusi paling tepat bagi kalian yang galau cara nonton Netflix gratis di Indihome dan Telkomsel, jadi kalian wajib mencoba cara ini.
















Baca Juga Informasi Artikel Lainnya
Situs Download SubtitleAplikasi Nonton Bola Live
Aplikasi Nonton Drama KoreaAplikasi Nonton Movie

Nah demikianla informasi cara nonton Netflix gratis di Telkomsel dan Indihome. Silahkan kalian mencoba cara yang kami sampaikan di atas, dan supaya gosip Xiaomidev.com kali ini mampu menjadi rujukan untuk nonton Netflix di jaringan Telkomsel ataupun Indihome secara gratis.



Advertisement