Gudang Informasi

Cara Mudah Ubah Bahasa Di Hp Xiaomi Ke Bahasa Indonesia

Cara Mudah Ubah Bahasa Di Hp Xiaomi Ke Bahasa Indonesia
Cara Mudah Ubah Bahasa Di Hp Xiaomi Ke Bahasa Indonesia

Cara Praktis Ubah Bahasa di Hp Xiaomi – Seperti yang sudah kita ketahui Xiaomi ialah salah satu smarthone android yang cukup terkenal di Indonesia. Bukan hanya perfoma ponselnya yang keren, namun untuk harga yang disediakan oleh produsen Hp merek Xiaomi ini juga terbilang cukup murah dan terjangkau.


Xiaomi sendiri merupakan brand ponsel pintar asal Tiongkok yang telah meluncurkan banyak produk ponselnya di tanah air. Sebut saja Xiaomi Black Shark yang merupakan salah satu ponsel pintar gaming dari Xiaomi yang banyak disenangi oleh para pelanggan Hp Xiaomi di tanah air. Selain itu, ada juga Xiaomi Note 10 yang ialah Hp Xiaomi modern yang telah dilengkapi dengan lensa kamera dengan resolusi 108 Mp.


Di Indonesia Hp merek Xiaomi ini memang terbilang cukup berhasil mencuri perhatian para konsumen di tanah air. Bukan tanpa alasannya, Xiaomi memang memiliki spesifikasi hardware yang sangat mempuni, disamping itu banderolan harga yang cukup terjangkau juga akan menjadi keunggulan utama dari ponsel asal negri China ini.


Sementara itu, dikala kalian berbelanja ponsel ini ada kalanya settingan bahasa bawaan bukan bahasa Indonesia. Sehingga pastinya kalian akan mengubah bahasa yang dipakai pada Hp tersebut biar kalian lebih gampang dan lebih mengerti bahasa yang dipakai pada ponsel ini. Nah, untuk memudahkan hal tersebut berikut ialah cara gampang ubah bahasa di Hp Xiaomi ke Bahasa Indonesia.


Cara Mudah Ubah Bahas di Hp Xiaomi


Cara Mudah Ubah Bahasa di Hp Xiaomi


Saat kita membeli Hp dengan merek Xiaomi seringkali bahasa bawaan Hp tersebut bukanlah bahasa Indonesia. Sehingga bagi anda yang tidak mengenali akan bahasa Inggris pasti kalian akan kebingungan dalam memakai Hp tersebut. Nah, untuk mempermudah anda untuk menggunakan Hp tersebut niscaya kalian akan mengganti bahasa yang ada pada Hp tersebut ke bahasa Indonesia.


Namun untuk menggubah bahasa di Hp Xiaomi ini memang tidak semudah yang kalian fikirkan. Apalagi bahasa bawaan pada Hp Xiaomi ini ialah bahasa Inggris yang mungkin untuk anda memang sangat sukar untuk diketahui. Nah, untuk mengganti bahasa Inggris ke bahasa Indonesia, kalian bisa mengikuti beberapa cara dibawah ini dengan gampang dan cepat.


1. Kalian mampu eksklusif masuk ke sajian Setting, kemudian anda scroll kebawah hingga kalian memperoleh sajian Additional Setting. Mungkin lokasi sajian setting ini bisa berlawanan pada setiap ponsel pintar, namun pada umumnya di MIUI ada pada layar paling depan.


Setting


2. Selanjutnya pada layar berikutnya akan ada opsi Lenguage & input, selanjutnya kalian bisa memilih pilihan Lenguage.


Additional Setting


3. Selanjutnya pada daftar Bahasa akan tersedia beberapa pilihan bahasa. Dan silahkan anda pilih Bahasa yang kalian harapkan. Jika anda menentukan bahasa Indonesia, maka seleksilah Bahasa Indonesia. Selanjutnya konfirmasi pilihan tersebut dengan meng-klik tombol Ok pada layar tersebut.


Lenguage


Nah, untuk mengganti bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia di Hp Xiaomi ini memang terbilang cukup gampang. Namun jika anda tidak tahu caranya tentu saja kalian akan cukup kebingungan. Selain itu, jika kalian tidak mengerti akan bahasa Inggris kalian niscaya akan sangat gundah saat mengotak-atik ponsel pintar tersebut.


Dan dengan mengikuti beberapa cara diatas mestinya kalian tidak lagi gundah saat mengubah bahasa di Hp Xioami kalian. Selain itu, dengan memakai bahasa Indonesia pada ponsel pintar Xiaomi yang gres kalian beli, tentu saja kalian akan lebih leluasa dalam mengutak-atik smartphone Xiaomi kalian.


Pada dasarnya untuk mengganti bahasa di Hp Xiaoami anda memang terbilang cukup mudah, pasalnya kalian tinggal masuk ke sajian setting kemudian cari pilihan Lenguage. Setelah itu, akan ada daftar bahasa yang tertera di Hp Xiaomi kalian dan kalian mampu menentukan diskusikan Indonesia bila kalian ingin mengubah bahasa Inggris ke bahasa Indonesia.
















Baca Juga Informasi Artikel Lainnya
Cara hapus akun Google di XiaomiCara Melihat Spesifikasi Hp Xiaomi
Cara menanggulangi fingerprint Xiaomi yang tidak berfungsi  Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus

Nah guys demikian informasi yang dapat kami sampaikan agar, informasi ini bisa berfaedah bagi kalian semua. Dan jangan lupa terus simak ulasan-ulasan postingan modern dari XiaomiDev.com perihal Harga Hp Xiaomi modern serta fitur-fitur yang ada pada Hp Xiaomi. Demikian info dari kami dan terimakasih.



Advertisement