Gudang Informasi

Cara Mengubah Icon Tema Hp Xiaomi : Termudah

Cara Mengubah Icon Tema Hp Xiaomi : Termudah
Cara Mengubah Icon Tema Hp Xiaomi : Termudah

Cara Mengganti Icon Tema HP Xiaomi – Tampilan smartphone yang begitu-begitu saja memang acap kali menciptakan kita merasa bosan. Untungnya pengguna HP Xiaomi akan dengan gampang mampu mengganti penampilan icon launcher default mereka dengan mudah.


Jika mi fans telah merasa jenuh dengan tampilan HP Xiaominya maka bisa dengan gampang melaksanakan perubahan tema dengan mudah. Namun jikalau iconya saja yang terlihat membosankan maka mi fans juga bisa hanya mengubah tampilan iconnya saja.


Dengan mampu mengubah icon tema maka akan dengan otomatis membuat tampilan smartphone kau lebih segar. Beberapa icon tersedia secara gratis di hidangan tema Xiaomi, asalkan kau sebelumnya sudah memiliki AKUN MI maka akan dengan mudah bisa pribadi mengunduh tema dengan mudah.


Setelah menguduh icon yang kau harapkan bisa juga di lanjutkan dengan mengganti wallpaper yang kiranya cocok dengan icon yang sedang kau gunakan tersebut. Ada banyak sekali pilihan Tema, Icon, Font, Widget dan laiinya yang mampu mi fans dapatkan di Tema Store Xiaomi.


Cara Mengganti Icon Tema HP Xiaomi


Cara Mengganti Icon Tema HP XiaomiUntuk mengubah icon pada tampilan hp xioami sangatlah gampang dimana mi fans tidak perlu melaksanakan pengaturan yang sulit lainnya. Baik untuk pengguna MIUI lawasa ataupun MIUI 12 terbaru bisa memakai cara yang serupa untuk melakukan perubahan icon smartphone mereka.



  1. Masuk ke hidangan Setelan Xiaomixiaomidev

  2. Lanjutkan dengan masuk ke sajian Tema 

  3. Pastikan telah mempunyai Akun Mi agar mampu mengakses sajian TemaCara Mengganti Icon Tema HP Xiaomi Terbaru

  4. Setelah berada di sajian tema, lanjutkan Tap Personalisasi Pada icon kanan bawah

  5. Akan ada banyak pilihan hidangan teruskan kamu pilih sajian KustomisasiTutorial Xiaomi

  6. Lanjutkan dengan pilih ICON yang menawan kemudian Terapkanxiaomi Indonesia

  7. Dimana akan tersedia banyak pilihan icon sesuai dengan tema yang sudah kau unduh sebelumnyaxiaomi icon

  8. Untuk memperbanyak pilihan icon maka kamu bisa mencari tema lalu download terlebih dulu.


Sangat mudah bukan untuk mengubah performa ponsel pintar kamu menjadi lebih mempesona dengan mengganti icon tampilannya. Dimana cara tersebut bisa kamu praktekan di semua hp xiaomi tipe apapun dengan MIUI lawas ataupun gres.


Sebenarnya untuk membuat penampilan smartphone kamu menjadi lebih menarik pada User Interfacenya maka alangkan baiknya bukan hanya iconya yang di ganti. Beberapa hal yang mau menciptakan kustomisasi menjadi lebih sempurna adalah dengan banyak cara mirip perubahan dalam.



  • Font

  • Gaya Kunci

  • Bar Status

  • Ikon

  • Pesan

  • Papan Panggilan

  • Baki Favorit

  • Animasi Boot

  • Audio Boot

  • Dll


Dimana kustomisasi diatas bisa kau dapatkan pada sajian tema Xiaomi, namun untuk mendapati fitur tersebut lebih lengkap Xiaomidev.com sarankan mi fans untuk berpindah ke Region India. Dimana di region India kau bisa mendapati lebih banyak pilihan tema menarik serta mungkin fitur yang tidak muncul di Region Indonesia sekalipun.


Ada banyak sekali tema tema menarik yang mampu kamu peroleh secara gratis, sedangkan untuk tema Premium bisa mi fans peroleh cuma dengan menonton iklan yang telah di sediakan untuk mampu menerimanya. Nantinya tinggal mi fans memadukan padankan saja tema tersebut menjadi lebih mempesona di sajian Kustomisasi yang ada bila memang merasa tema tersebut belum memuaskan.












Baca Juga Informasi Artikel Lainnya
HP Xiaomi Dengan Fitur NFC MurahHP Xiaomi RAM 6GB Murah

Melipahnya fitur yang ada pada HP Xiaomi memang akan membuat kita bisa dengan gampang menikmati hp xiaomi kita yang terang tidak di dapatkan dari banyak sekali merk ponsel pintar lain. Bahkan ketika brand ponsel pintar memperlihatkan tema berbayar justru Xiaomi memperlihatkan tema gratis untuk para Mi Fans.



Advertisement