Gudang Informasi

Cara Menghilangkan Iklan Di Hp Xiaomi Paling Gampang & Cepat

Cara Menghilangkan Iklan Di Hp Xiaomi Paling Gampang & Cepat
Cara Menghilangkan Iklan Di Hp Xiaomi Paling Gampang & Cepat

Cara Menghilangkan Iklan di Hp Xiaomi – Saat ini tampilan Hp Xiaomi memang telah terbilang sangat keren dengan adanya penampilan interface yang sangat mewah dengan nama MIUI. MIUI ialah salah satu kelebihan yang dibawa oleh ponsel pintar dengan merek Xiaomi ataupun Redmi. Akan tetapi, selesai-tamat ini banyak yang mengeluhkan bila adanya iklan pada MIUI.




Hal ini pastinya membuat kesan yang tidak enak pada Hp Xiaomi yang kita gunakan. Pasalnya iklan tersebut sangat menggangu kita dikala sedang melaksanakan browsing. Namun jangan kawatir, alasannya adalah kali ini kami akan mengulas sedikit informasi perihal cara menghilangkan iklan pada Hp Xiaomi ataupun Redmi anda dengan gampang dan cepat.Nah, berikut informasinya.


Cara Menghilangkan Ikan di Hp Xiaomi


Cara Menghilangkan iklan di Hp Xiaomi


MIUI merupakan salah satu keunggulan yang paling mempesona yang dibawa oleh Hp dengan merek Xiaomi. Dengan datangnya interface MIUI ini performa layar depan posel Xiaomi ini menjadi lebih menrik dan banyak menguras perhatian penggunanya. Namun, sungguh disanyangkan kalau akhir-simpulan ini banyak yang mengeluh jika adanya iklan pada MIUI ini.


Namun kalian tidak butuhkawatir, pasalnya ada beberapa cara mudah untuk menetralisir iklan pada MIUI di Hp Xiaomi anda. Selain itu, sebelum hadirnya iklan di Xiaomi, User Interface ini sungguh mempesona dengan performa yang sangat intuitif, sederhana dan pastinya memberikan kemudahan pada pengguna pemula.


Saat ini ponsel pintar dengan merek Xiaomi memang dibanderol dengan harga yang cukup murah dan juga terjangkau. Xiaomi, selaku perusahaan cuma menerima margin yang sedikit dari setiap penjualan produk ponselnya. Nah, kabar baiknya ketika ini kalian dapat menghilangkan iklan yang ada di MIUI dengan mudah dan cepat. Berikut informasi lengkapnya.


1. Menghilangkan Iklan di Hp Xiaomi dengan Menonaktoifkan Msa


Untuk yang pertama untuk menghilangkan iklan di Hp Xiaomi yaitu dengan menonaktiofkan Msa. Caranya cukup mudah guys, yaitu kalian hanya tinggal masuk ke hidangan Pengaturan > Lalu buka Setelan pelengkap > Kemudian Otorisasi dan Pencabutan > Lalu Msa. Selanjutnya pastikan kalian menonaktifkan tombol Msa, untuk mematikan iklan yang terdapat pada keseluruhan sistem Xiaomi.


Aplikasi Msa


2. Menghilangkan Iklan di Hp Xiaomi dengan Menonaktifkan Layanan Iklan


Lanjut pada cara berikutnya. Untuk cara yang kedua memang terbilang cukup mudah, pasalnya kalian hanya perlu masuk ke sajian Pengaturan > Kemudian pilih Setalan perhiasan > Lalu Privasi > Selanjutnya pilih Layanan Iklan. Nah, pada sajian tersebut silahkan mematikan pilihan personalisasi saran iklan di Hp Xiaomi yang mengganggu.


Layanan Iklan


3. Menghilangkan Iklan di Hp Xiaomi Melalui Aplikasi Unduhan (Download)


Untuk cara yang ketiga memang cukup mudah dan lebih simple. Pasalnya kalian hanya perlu membuka aplikasi bawaan bernama unduhan atau Download yang terdapat pada Hp Xiaomi kalian. Untuk memakai aplikasi ini, kalian hanya perlu masuk atau buka aplikasi Download > Kemudian pilih klik titik menu yang ada dibagian kanan atas layar. Setelah itu, kalian tinggal pilih Setelan dan pilih nonaktifkan tampilan konten saran.


Aplikasi Unduhan


4. Menghilangkan Iklan di Hp Xiaomi Melalui Aplikasi Musik


Selain memakai cara-cara diatas kalian juga mampu menggunakan aplikasi musik untuk menghilangkan iklan di Hp Xiaomi kalian. Caranya terbilang cukup mudah, pasalnya Xiaomi sudah menyemartkan aplikasi musik bawaan yang juga menyemartkan iklan yang sungguh mengganggu sebab hampir memenuhi layar.


Nah, untuk menonaktifkannya pada aplikasi musik klik menu pada bagian kiri atas layar > Setelan  > Lalu Setelan Lanjutan > Kemudian gulir layar kebawah untuk mematikan anjuran .


Aplikasi Musik


5. Menghilangkan Iklan di Hp Xiaomi Melalui Aplikasi Mi Video


Cara menghilangkan iklan di Hp Xiaomi yang selanjutnya kalian bisa menggunakan aplikasi Mi video. Untuk menggunakan aplikasi ini kalian bisa langsung masuk ke menu atau klik akun pada bagian kanan bawah layar > Kemudian lanjut Setelan > Lalu matikan pilihan saran online.


Mi Video


6. Menghilangkan Iklan di Hp Xiaomi Melalui Aplikasi File Manager


Selanjutnya untuk cata menetralisir iklan di Hp Xiaomi yang berikutnya yakni memakai aplikasi file manager. Pada aplikasi ini kalian juga akan menyaksikan nasehat iklan pada halaman wajah. Nah, untuk menghilangkan iklan tersebut kalian bisa eksklusif buka aplikasi File Manager > Lalu klik menu yang terdapat pada kiri atas layar > Kemudian Setelan > Lalu Tentang > Terus matikan Rekomendasi.


File Manager


7. Menghilangkan Iklan di Hp Xiaomi Melalui Aplikasi Keamanan


Selain itu kalian juga bisa memakai aplikasi keamanan ataupun scurity untuk menghilangkan iklan pada Hp Xiaomi kalian. Untuk melakukannya kalian hanya perlu membuka aplikasi keamanan > Lalu Setelan > Kemudian nonaktifkan usulan.


Aplikasi Keamanan


8. Mengilangkan Iklan di Hp Xiaomi Melalui Aplikasi Browser Bawaan


Selain itu kalian juga bisa menggunakan aplikasi bawaan untuk menghilangkan iklan di Hp Xiaomi anda. Caranya cukup mudah kalian hanya tinggal membuka aplikasi browser > Lalu klik menu bagian kanan bawah layar > Lanjut Setelan > Kemudian Privasi dan Keamanan > Lalu Rekomendasi untuk anda pada bagian bawah.


Browser Bawaan


9. Menghilangkan Iklan di Hp Xioami dengan Mengganti Lokasi


Berikutnya adalah kalian mampu mengubah lokas untuk menghilangkan iklan pada Hp Xiaomi kalian. Caranya cukup mudah kalian tinggal masuk ke bab Pengaturan > Lalu Setalan Tambahan > Lanjut Lokasi > Kemudian ganti Lokasi ke Spanyol atau Perancis > Kemudian Restart.


Mengganti Lokasi


10. Menghilangkan Iklam di Hp Xiaomi dengan Costom ROM


Untuk menetralisir iklan di Hp Xiaomi berikutnya yakni dengan menggunakan Costom ROM bawaan dari Hp Xiaomi tersebut. Cara ini dilakukan jikalau beberapa cara diatas memang telah tidak berhasil kita kerjakan.


Untuk memakai fitur ini memang terbilang cukup gampang, terlebih ini ialah salah satu nasehat bisa menggunakan custom ROM MIUI EU sebab meski menetralisir sejumplah fitur yang dianggap tidak penting. Namun kinerjanya terbilang cukup lembut dan terus mendapatkan pembahatuan dari MIUI aslinya.
















Baca Juga Informasi Artikel Lainnya
Hp Xiaomi Kamera BagusHp Xiaomi Paling Murah
HP Xiaomi Baterai 4000 mAhHp Gaming Xiaomi

Nah guys itulah beberapa cara menetralisir iklan di Hp Xiaomi anda dengan mudah dan juga cepat. Dengan hilangnya iklan di Hp Xiaomi kalian, tentu saja kalian akan lebih tenteram dalam memakai Hp tersebut. Demikian isu dari kami semoga mampu bermanfaat bagi kalian semua.



Advertisement