Gudang Informasi

Cara Mengaktifkan Layar Sarat Di Xiaomi Terbaru 2020

Cara Mengaktifkan Layar Sarat Di Xiaomi Terbaru 2020
Cara Mengaktifkan Layar Sarat Di Xiaomi Terbaru 2020

Cara Mengaktifkan Layar Penuh Di Xiaomi – Bagi pengguna HP Xiaomi pastinya tau betul dong kalau hp mereka mempunyai banyak fitur istimewa yang mungkin tidak dimiliki ponsel pintar lain. Fitur-fitur inilah yang membuat HP Xiaomi memang terasa lebih dibandingkan dengan Android merek lainnya.


Beragam fitur mempesona yang diwujudkan dalam MIUI 12 bisa kamu rasakan untuk menciptakan ponsel pintar kamu menjadi lebih menarik. Tak jarang fitur tersebut juga akan mempermudah pengguna dalam melakukan beberapa acara.


Salah satu fitur yang terbilang gres pada hp xiaomi dengan sistem MIUI 12 terbaru adalah fitur layar sarat . Dengan fitur ini akan membuat performa smartphone kamu menjadi lebih mempesona alasannya adalah di hilangkanya tombol seperti home dan back pada bab bawah.


Selain akan menetralisir tombol bagian bawah kamu juga akan menggunakan gestur yang berlawanan dimana untuk mengbalikan ke hidangan sebelumnya diganti tidak memakai tombol back alias menggunakan gesture swipe. Sebenarnya fitur ini telah ada sejak MIUI lama namun makin di sempurnakan di MIUI 12.


Cara Mengaktifkan Layar Penuh Di Xiaomi


Cara Mengaktifkan Layar Penuh Di XiaomiDengan mengihlangkan tombol navigasi di bab bawah juga akan sekaligus menunjukkan penampilan smartphone kamu menyerupai Apple iPhone. Dengan multitasking menetralisir tombol back, home dan recent apps, berikut adalah Tutorial selengkapnya.



  1. Masuk Ke menu Pengaturan Atau Setelan XiaomiPengaturan

  2. Scroll kebawah cari hidangan Setelan Tambahan

  3. Pilih hidangan Tampilan Layar Penuh

  4. Pindahkan Navigasi ke Menu Gerakan Layar Penuh

  5. Jika telah benar maka nantinya penampilan HP Xiaomi kau akan berganti dengan tidak adanya tombol di dalam layar


Dengan menggunakan menetralisir navigasi kafetaria mirip ini akan membuat ponsel pintar xiaomi kau tampakberlainan dengan pengguna yang lain. Bahkan akan mempresulit mereka yang tidak terbiasa memakai tata cara android yang menetralisir tombol Navigasi barnya.


.Dalam sajian Layar Penuh kamu juga bakalan menjumapi aneka macam menu lain seperti memindahkan tombol navigasi dimana tombol back mampu pindah ke kiri. Fitur ini akan membuat lebih mudah kamu yang lebih tenteram menggunakan tombol back di sebelah kanan.


Fitur memindahakan tombol navigasi ke bab kanan sangatlah cocok bagi pengguna yang umumnya menggunakan ponsel pintar dengan satu tangan saja. Fitur ini juga sungguh bermanfaat untuk kau penggguna yang merasa hp Xiaomi kamu memiliki faktor rasio layar yang terlalu lebar tetapi telah nyaman dengan aspek tersebut.












Baca Juga Informasi Artikel Lainnya
Hp Xiaomi 5G Terbaru HP Xiaomi Murah Dengan NFC

Praktis bukan panduan Xiaomidev kali ini menggenai cara menetralisir tombol back dibagian layar hp Xiaomi dimana cara ini mampu dilakukan di semua HP Xiaomi baik lawas ataupun gres sekalipun. Jangan lewatkan juga aneka macam berita mempesona setiap harinya menggenai HP Xiaomi di Xiaomidev.



Advertisement