Gudang Informasi

Cara Mengaktifkan Aod Hp Xiaomi Miui 12

Cara Mengaktifkan Aod Hp Xiaomi Miui 12
Cara Mengaktifkan Aod Hp Xiaomi Miui 12

Cara Mengaktifkan AOD HP Xiaomi – Fitur always on display pada semua ponsel pintar memang akan menciptakan smartphone tersebut akan semakin spesial alasannya adalah terlihat menonjol . Hal tersebut kian di perkuat dengan tidak banyaknya ponsel pintar yang dibekali dengan fitur AOD atau always on display mengingat cuma smartphone dengan harga tidak murah saja yang mempunyai fitur ini.


Namun berbeda dengan kebanyakan vendor smartphone lain Xioami justru mempunyai beberapa HP Dengan Layar Super Amoled Harga murah yang mampu menjadi opsi menarik. Sebut saja ponsel Xiaomi murah seperti Xiaomi A3 yang sekarang dibandrol dengan harga 3 jutaan dan memiliki fitur always on display karena telah memakai layar dengan panel super amoled.


Seperti yang bisa kamu pahami bahwa semua ponsel pintar yang telah menggunakan layar dengan panel super amoled dan sejenisnya saja yang mampu mengaplikasikan AOD atau always on display pada smartphonenya. Tampilan AOD akan menciptakan smartphone terasa terlihat cukup mencolok maka dari itu kamu harus menggaktifkan fitur ini.


Bagi mi fans yang mungkin belum mengenali cara mengaktifkan aod hp xiaomi maka dalam kesempatan kali ini Xiaomidev.com akan memperlihatkan tutorialnya secara lengkap. Dimana kau hanya perlu melaksanakan beberapa setting untuk mampu mengganti performa smartphonenya menjadi lebih keren.


Tutorial Cara Mengaktifkan AOD HP Xiaomi


Cara Mengaktifkan AOD HP Xiaomi MIUI 12Pada semua hp xiaomi yang memakai layar sejenis Amoled telah niscaya akan dibekali dengan fitur AOD. Namun kusus untuk pengguna Xiaomi dengan MIUI 12 telah akan menjumpai banyak pilihan tema aod yang bertambah banyak dan tidak menutup kemungkinan juga untuk MIUI 12 keatas juga akan mendapatkan tema aod yang lebih banyak berikut yaitu bimbingan selengkapnya menggenai cara mengaktifkan aod hp xiaomi.Cara Mengaktifkan AOD HP Xiaomi



  1. Masuk ke hidangan Setelan

  2. Scroll ke hidangan Tampilan Selalu Aktif & Layar Kunci

  3. Aktifkan Tampilan selalu Aktif (AOD) dengan tap saja hidangan tersebut

  4. Jangan Lupa Pilih Tema AOD Yang kamu sukai

  5. Kamu juga bisa mengedit tema AOD dengan foto yang ada di galeri kau pada menu edit dibawahnya


Nah itu ia beberapa langkah mudah untuk mengaktifkan aod pada semua hp xiaomi yang mempunyai fitur AOD kususnya mereka yang telah berlangsung pada MIUI 12 keatas. Dimana selain mengaktifkan di sajian tersebut mi fans juga mampu melaksanakan beberapa pergeseran tema yang menarik mulai dari jam analog, walpaper hingga dengan puluhan tema menarik yang bisa di kustomisasi sesuai cita-cita penggunannya.


YouTube video


Fitur always on display pada ponsel xiaomi akan menciptakan ponsel tersebut terasa semakin menawan dan mencolok serta akan memperlihatkan kesan glamor ketika ada yang melihatnya. Dimana semua opsi tema yang ada di xiaomi juga kian di perbaiki dari miui 12 saja sudah bertambah beberapa tema mempesona serta kustomisasi yang semakin kaya sejalan dengan pengguna ponsel Xiaomi yang senantiasa mampu di berikan kebebasan dalam menggunakan ponselnya tanpa adanya batas-batas.
















Baca Juga Informasi Artikel Lainnya
Aplikasi Android Penghasil UangAplikasi Penghemat Baterai
Cara Melihat Spesifikasi HP XiaomiAplikasi Belajar Bahasa Inggris

Sangat sayang sekali rasanya jikalau ponsel xiaomi yang mi fans miliki yang bekerjsama mempunyai fitur AOD justru tidak di gunakan dengan baik, maka dari itu lebih baik dipakai alasannya adalah fitur AOD juga ga bakalan bikin baterai ponsel pintar kamu cepat habis kok. Dimana Xiaomidev sendiri yakin bahwa fitur aod pada ponsel xiaomi tidak akan menciptakan ponsel kesayangan kau cepat boros baterai.



Advertisement