Gudang Informasi

Cara Menetralisir Notch Hp Xiaomi Semua Tipe

Cara Menetralisir Notch Hp Xiaomi Semua Tipe
Cara Menetralisir Notch Hp Xiaomi Semua Tipe

Cara Menghilangkan Notch HP Xiaomi – Mi Fans pengguna HP Xiaomi pastinya memiliki ponsel pintar Xiaomi dan ingin mengenali apa saja fitur yang ada di smartphone tersebut. Dimana HP Xiaomi pastinya memiliki fitur yang menawan dan baru pada setiap kali updgrade tata cara android. Salah satunya pada updgrade ke MIUI 10 dan juga 11 dimana fitur bisa semakin banyak kamu temui disini.


Pengguna HP Xiaomi pastinya mempunyai penampilan notch yang berbeda-beda ada yang menggunakan rancangan tetesan air, rancangan Punch Hole sampai dengan Notch yang mirip HP iPhone. Desain-rancangan layar inilah yang bakalan membuat ponsel pintar Xioami kau menjadi istimewa dan memiliki ciri khas.


Hampir semua smartphone xioami terbaru telah menenteng aspek rasio layar yang lega dengan performa bazzel yang kian tipis dengan body smartphone. Salah satu penyebabnya bisa kamu lihat pada penempatan kamera depan yang ada di bagian dalam layar. Hal ini tentu saja menciptakan timpang desain Smartphone sekarang dengan beberapa tahun kemudian yang memiliki bezel tebal dengan aspek rasio layar cuma 18:9 atau bahkan kurang.


Buat kau Mi Fans yang memiliki ponsel pintar Xiaomi dengan Notch juga nyatanya Notch Tersebut bisa di adaptasi sesuka hati lo. Baik notch dengan semua rancangan juuga mampu di hilangkan atau di adaptasi sesuka hati. Dimana dengan hadirnya hal tersebut akan membuat kamu mampu berkreasi dalam mebuat penampilan smartphonenya menjadi lebih kece.


Cara Mundah Hilangkan Notch HP Xiaomi


Cara Menghilangkan Notch HP XiaomiBagi pengguna HP Xiaomi yang telah berlangsung memakai MIUI 10 atau MIUI 11 bisa memakai fitur sembunyikan notch dengan mudah. Sedangkan untuk pengguna Miui 9 kewabah sayanya kamu ga bakalan menjumpai fitur tersebut di hp kesayangan kau. Untuk menyembunyikan notch sendiri kau hanya perlu masuk ke menu pengaturan atau setting.Sembunyikan Notch Di HP Xiaomi



  1. Masuk Ke sajian Setelan

  2. Lanjutkan Masuk ke Menu Tampilan

  3. Langkah berikutnya mi fans wajib masuk ke sajian Notch & Bar status

  4. Selanjutnya mi fans tap sajian Sembunyikan Notch pada bab paling atas

  5. Nantinya mi fans akan diberikan 3 pilihan jenis notch

  6. Pilihlah sesuai dengan cita-citaSembunyikan Notch Redmi


Nantinya akan ada 3 pilihan jenis cara atau tampilan menyembunyikan notch di HP xiaomi yang mampu teman pilih. Dimana ketiga opsi tersebut akan menciptakan smartphone Xiaomi kamu mempunyai performa yang lebih menawan.


Pada sajian Notch dan kafe status mi fans juga mampu memodifikasi tampilan notc dan kafe sesuai dengan kinginan. Selain menyembunyikan notch kau akan mampu menjumpai tampulkan ickn untuk ntifikasi yang masuk, Tampilkan kecepatan koneksi, Tampilan nama operator dan perangkat. Selain itu mi fans juga bisa mengubah nama operator menjadi nama lain mirip menggantinya menjadi nama pengguna.


Dimana fitur menyembunyikan notch pada HP Xiaomi sangatlah cocok buat Mi Fans yang suka kustomiasai terhadap HP keseyangannya. Namun dengan menyembunyikan notch akan menciptakan tampilan depan ponsel pintar kamu menjadi seolah tebal di bab bazel atas. Maka dati itu penghilangan notch juga bisa menciptakan HP kesayangan kau terlihat jadul alias ketinggalan jaman alasannya hp keluaran kini sudah banyak hadir dengan full display
















Baca Juga Informasi Artikel Lainnya
Aplikasi Android Penghasil UangAplikasi Penghemat Baterai
Aplikasi Kesehatan KeluargaAplikasi Belajar Bahasa Inggris

Jika Mi Fans telah mendapatkan update an untuk menaikan tingkatan ke Miui versi terbaru maka XIAOMIDEV.COM sarankan mi fans untuk lengsung melakukan update. Dimana dengan melaksanakan update maka otomastis sudah mampu menikmati beragam Fitur Baru Miui 11 Terbaru di perangkat HP Xiaomi.



Advertisement