Gudang Informasi

Cara Membuat Aplikasi Ganda Di Xiaomi Semua Tipe

Cara Membuat Aplikasi Ganda Di Xiaomi Semua Tipe
Cara Membuat Aplikasi Ganda Di Xiaomi Semua Tipe

Cara Membuat Aplikasi Ganda Di Xiaomi – Selain terkenal karena harganya yang murah ternyata Xiaomi juga memang sudah terkenal selaku ponsel pintar yang mempunyai berbagai fitur unggulan yang sungguh menawan. Dimana ada berbagai fitur gres dari HP Xiaomi yang sangat memanjakan penggunannya seperti fitur Game booster yang belum lama ini hadir di MIUI 10.


Banyak sekali fitur hp xiaomi yang sungguh menarik telah di bahas oleh Xiaomidev pada beberapa postingan sebelumnya. Salah satu fitur HP Xiaomi yang sudah ada sejak lama yaitu fitur aplikasi ganda, dimana fitur ini memungkinkan sebuah samrtphone memiliki aplikasi lebih dari satu pada satu buah HP.


Fitur aplikasi ganda sendiri menjadi salah satu fitur yang sungguh berfaedah bagi kau yang mempunyai mobilitas yang tinggi dalam menggunakan sosial media ataupun aplikasi lainnya. Dimana fitur aplikasi ganda yang dipakai Xiaomi ini memang sangat menolong pengguna kalau ingin memalsukan aplikasi tanpa mesti memakai aplikasi yang lain.


Untuk meniru aplikasi di hp xiaomi sendiri sanagrlah gampang dimana kau hanya pelu masuk ke sajian pengaturan pada hp xiaomi kemudian bisa melanjutkan dengan masuk untuk melakukan setting. Buat mi fans yang penasaran berikut XIOAMIDEV.COM telah merangkum beberapa tutorial mudah untuk menggandakan aplikasi di HP Xiaomi modern.


Cara Membuat Aplikasi Ganda Di Xiaomi


Cara Membuat Aplikasi Ganda Di XiaomiUntuk membuat aplikasi mi fans menjadi doble maka sangatlah gampang dimana fitur ini sudah ada sejak MIUI 7 yang kemudian sedangkan HP Xiaomi kini telah pasti mempunyai fitur apik tersebut alasannya sudah berada di user interface miui terbaru. Ini dia panduan Xiaomidev terbaru memakai MIUI 11 di ponsel Xiaomi Mi 10 Pro selengkapnya :



  1. Masuk ke Menu Setelan

  2. Lanjutkan dengan scroll ke bawah menuju hidangan APL atau Aplikasi lalu tap

  3. Lalu akan di munculkan beberapa fitur pilih saja menu Aplikasi Ganda

  4. Pilih aplikasi mana yang hendak di gandakan

  5. Contoh Saja Instagram, maka cari aplikasi instagram

  6. Tap Perizinan yang muncul, maka otomatis hp akan menginstal aplikasi instagram clone kau

  7. Silahkan masuk ke aplikasi yang sudah di clone kemudian login

  8. Maka Dengan otomatis kamu mampu memakai dua insatgram sekaligus


Icon instagram Reguler dengan clone memang berbeda begitupun pada aplikasi lain yang akan kamu clone. Hal serupa juga akan mampu mi fans temui pada aplikasi yang lain yang hendak di gandakan.


Icon POP UP Notifikasi dari aplikasi yang di clone juga berlainan dengan aplikasi reguler saat nantinya di munculkan. Dimana dengan perbedaan ini kau bisa dengan gampang mebedakan mana notifikasi dari aplikasi reguler dan mana dari aplikasi clone.


Buat mi fans yang tidak menjumpai fitur ini di hp xiaominya maka silahkan periksa kembali MIUI yang sedang dipakai. Jika kamu pengguna MIUI lawas maka kemungkinan besar tidak akan menjumpai fitur aplikasi ganda di hp Xiaomi.
















Baca Juga Informasi Artikel Lainnya
Aplikasi Edit SuaraAplikasi Desain Rumah
Aplikasi Nonton Drama KoreaAplikasi Belajar Mengaji

Nah mudah bukan untuk menjiplak aplikasi di HP Xiaomi dimana kemudahan ini akan sangat berguna untuk kamu yang memiliki beberapa akun sosial media ganda. Beberapa dari kita pastinya memerlukan aplikasi sosial media ganda seperti whatsapp dan lainnya untuk kebutuhan bisnis, keluarga, Privasi dan lainnya. Demikian info yang bisa di sampikan Xiaomidev kali ini biar mampu bermanfaat buat kamu yang sedang mencari infromasi serupa.



Advertisement