Gudang Informasi

Cara Membangkitkan Hp Xiaomi Tanpa Tombol Power Modern 2020

Cara Membangkitkan Hp Xiaomi Tanpa Tombol Power Modern 2020
Cara Membangkitkan Hp Xiaomi Tanpa Tombol Power Modern 2020

Xiaomidev.com – Salah satu produk smartphone android terkemuka asal negeri China dengan merek Xiaomi memang menjadi merek Hp yang cukup populer di Indonesia. Ya, selain memiliki harga yang cukup murah dan terjangkau, Hp merek Xiaomi ini juga memiliki perfoma yang cukup handal dan juga tangguh dalam bermultitasking.


Meskipun begitu tidak semua Hp akan awer dan tahan usang, niscaya akan ada beberapa kerusakan yang mau membuat kita kesel dan harus mencarai penyelesaian terbaik biar Hp tersebut mampu dipakai lagi. Ya, ketika ini memang banyak yang terjadi kerusakan pada tombol power sehingga kita tidak bisa menyalakan Hp tersebut lewat tombol power.


Lantas apa ada penyelesaian supaya Hp tersebut mampu nyala kembali tanpa harus menyentuh tombol power? Jawabanya ada. Saat ini ada beberapa trik yang bisa kalian pakai untuk menyalakan Hp tersebut supaya bisa kembali dipakai. Nah, ingin tau untuk mencobanya? berikut ialah cara menghiduplan Hp Xiaomi tanpa tombol power.


Cara Menghidupkan Hp Xiaomi Tanpa Tombol Power


Cara Menghidupkan Hp Xiaomi Tanpa Tombol Power


Untuk membangkitkan Hp Xiaomi tanpa tombol power memang terbilang cukup mudah jikalau kita mengetahui caranya. Namun bagi anda yang tidak mengetahui caranya pasti akan merasa galau dan akan meminta sumbangan kepada sang ahlinya. Untuk mengatasi hal ini kami akan memberikan sedikit trik untuk membangkitkan Hp Xiaomi tanpa menyentuh tombol power.


Dewasa ini memang berbagai Hp Xiaomi terbaru yang bakal diluncurkan di Indonesia. Nah, salah satu ponsel Xiaomi yang sedang melejit ketika ini di kelas entry level yaitu Hp Xiaomi dengan nama Xiaomi Note 8 Pro yang dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau serta memberikan spesifikasi ponsel yang tidak ada duanya.


Sementara itu, bagi anda yang memiliki ponsel Xiaomi, tetapi tombol power tidak bisa berfungsi dengan baik atau rusak kalian akan tetap bisa menghidupkan Hp Xiaomi anda tanpa mesti menggunakan tombol power. Nah, mau tahu caranya? yuk kita simak gotong royong tentang cara menghidupkan Hp Xiaomi tanpa tombol power.


1. Langkah pertama yang harus anda kerjakan yakni dengan membuka sajian keselamatan pada ponsel Xiaomi anda.Pilih Keamanan


2. Berikutnya anda mesti memilih sajian batterai


Pilih menu baterai


3. Selanjutnya anda klik tolo gear atau pengaturan dalam hidangan batterai


Pilih menu pengaturan baterai


4. Kemudian kalian pilih daya hidup/matiPilih menu pengaturan baterai


 


5. Kemudian tinggal anda sesuaikan dengan kapan ponsel Xiaomi anda akan hidup dan kapan akan matipilih waktu daya mati


Selain menggunakan cara diatas kalian juga bisa menggunakan cara berikut ini. Nah, cara ini bisa kalian gunakan disaat Hp Xiaomi anda dalam keadaan On tidak Nonaktif atau daya mati. Nah berikut informasi lengkapnya.


1. Langkah yang pertama tentu saja Hp anda dalam kondisi On tidak aktif atau daya mati


2. Selanjutnya buka hidangan pengaturan


3. Kemudian pilih menu penampilan


4. Pilih opsi ketuk layar 2x untuk bangunkan perangkat dengan dua ketukan


5. Selesai, jadi bila pas Hp kita terkunci kita tidak perlu repot-repot tekan tombol power dan kalian hanya cukup ketuk layar 2x berikutnya Hp Xiaomi anda akan aktif kembali.


Nah guys itulah beberapa cara menghidupkan Hp Xiaomi tanpa tombol power. Ya, bagi sebagian orang cara ini memang terlihat sungguh mudah dan mudah. Sementara itu, cara ini juga akan sangat berkhasiat bagi beberapa orang yang sangat memperhatikan soal kesehatan.


Hal mirip ini memang telah diketahui jika ponsel pintar mempunyai pacaran sinar radiasi yang cukup memperlihatkan pengaruh yang negatif bagi kesehatan tubuh kalian. Dengan beberapa trik diatas tentu akan menolong kita dikala tidur dan anda mensetting ponsel untuk mati.












Baca Juga Informasi Artikel Lainnya
HP Xiaomi Baterai 4000 mAhHarga Power Bank Xiaomi

Begitu pula sebaliknya, ponsel akan bisa kembali menyala saat anda mungkin akan mengawali menggunakan kembali ponsel tersebut. demikian informasi dari kami supaya mampu bermanfaat bagi kalian semua dan mampu menjadi rujukan untuk kalian dalam mempunyai sebuah ponsel android dengan merek-merek tertentu.



Advertisement