Gudang Informasi

Cara Lock 4G Xiaomi Semua Tipe Paling Gampang

Cara Lock 4G Xiaomi Semua Tipe Paling Gampang
Cara Lock 4G Xiaomi Semua Tipe Paling Gampang

Cara Lock 4G Xiaomi – Rasanya telah semua smartphone gres yang keluar saat ini telah dibekali dengan Fitur 4G LTE. Hal tersebut juga berlaku pada Ponsel Xiaomi yang sudah berada di jaringan 4G LTE untuk semua Ponselnya.




Jaringan 4G Sendiri menjadi opsi terbaik alasannya memiliki kecepatan sampai dengan Download sampai 1 Gigabyte per detik (GBPS) dan juga memiliki kecepatan upload hingga dengan 250 Megabyte per seconds (MPBS) tetapi hal tersebut juganya dipengaruhi provider penyuplaijaringan internet.


Daftar Cara Lock 4G Xiaomi Semua Tipe


Cara Lock 4G HP Xiaomi Paling MudahJika semua provider di Indonesia mampu menunjukkan kecepatan koneksi seperti itu maka telah dipastlikan pengguna akan merasa puas dikala menikmati konten media Sosial. Nah kali ini XIAOMIDEV akan memperlihatkan berita yang sungguh berguna untuk Min Fans semua menggenai Cara Lock 4G Xiaomi Semua Tipe. Dimana ada beberapa HP Xiaomi yang secara default belum dibekali dengan hal tersebut.


Meskipun cara untul Lock 4G HP Xiaomi cukuplah mudah tetapi tidak semua pengguna hafal. Bahkan beberapa HP mampu tidak work dengan satu cara saja. Bisa saja memakai metode yang lain untuk mengaktifkan 4G HP Xiaominya. Berikut yaitu Cara Lock 4G Xiomi Semua Tipe Paling Praktis selengkapnya :


1. Menu Pengaturan


Memunculkan Sinyal 4G HP XiaomiCara pertama untuk mengaktifkan jaringan 4G LTE pada HP Xiaomi ialah masuk ke Menu pengaturan. Dimana cara kali ini terbilang sungguh mudah dan juga mampu di gunakan oleh semua HP Xiaomi baik tipe Terbaru maupun usang.



  1. Setting.

  2. Jaringan.

  3. Mode Jaringan.

  4. Pilih mode jaringan 4G LTE.

  5. Maka otomatis jaraingan telah berada di 4G LTE.


2. Dial Pad


Memunculkan Sinyal 4G HP XiaomiCara yang kedua adalah dengan menggunakan mode dial pad atau dial panggilan pada Smartphone Xiaomi. Dimana Cara yang satu ini merupakan cara yang paling efektif untuk melakukan mode pengucian 4G LTE pada HP Xiaomi. Dimana berikut cara selengkapnya.



  1. Buka menu panggilan.

  2. Ketikan *#*#4636#*#* atau *#*#3646633#*#*.

  3. Maka otomatis Mi Fans akan diberikan menu untuk Pengujian.

  4. Pada menu tersebut akan Lanjutkan ke opsi SIM.

  5. Pilih SIM 1 dan stel jaringan yang disukai 4G LTE Only.

  6. Tunggu sampai dengan sinyal berkembang menjadi 4G.


3. Menu Setting


Sinyal 4G HP Xiaomi Tidak MunculCara selanjutnya untuk mengaktifkan sinyal 4G pada HP Xiaomi cukuplah gampang. Cara yang satu ini memang sudah jarang dilaksanakan, tetapi untuk pengguna ponsel Xiaomi yang berada di MIUI 8 kebawahlah yang lazimnya menggunakan cara konvensional ini.



  1. Buka menu Setting atau pengaturan.

  2. Cari About Phone atau tentang Ponsel.

  3. Tap 7X pada hidangan Memori Internal.

  4. Lanjutkan dengan pilih SIM mana yang akan menjadi prioritas 4G, Namun di anjurkan menggunakan SIM 1.

  5. Setel jenis jaringan yang di sukai ialah 4G/LTE.

  6. Lihat pada sinya apalakah telah berkembang menjadi 4G.

  7. Selesai


4. Aplikasi Sinyal 4G LTE (NO ROOT)


Aplikasi Memunculkan Sinyal 4GLangkah praktis untuk menimbulkan sinyal 4G pada HP Xiaomi ialah dengan memakai aplikasi. Cara berikutnya yang perlu Mi Fans lakukan untuk munculkan Sinyal 4G ialah dengan meningstal aplikasi di Playstore. Aplikasi ini mampu Mi Fans unduh secara gratis.



  1. Donwload aplikasi 4G LTE Switch.

  2. Setelah lakukan instalasi pilih hidangan Pengujian.

  3. Lanjutkan dengan ke hidangan Set Preferred Network Type.

  4. Pilih LTE Only.

  5. Silahkan lihat pada bar atas apakah sinyal sudah menjelma 4G atau belum.


Syarat Lock 4G LTE Di HP Xiaomi.



  • HP Sudah mendukung jaringan 4G.

  • Kartu SIM telah di dukung dengan fitur koneksivitas internet 4G LTE.

  • Lokasi Mi Fans sudah tercover sinyal 4G.

  • Memiliki Kuota Internet 4G.


Nah itu ia beberapa syarat wajib sebelum Mi Fans mengunci jaringan 4G pada smartphone Xiaomi. Dimana Cara memunculkan sinyal 4G pada HP Xiaomi akan gagal kalau syarat diatas tidak bisa terpenuhi.
















Baca Juga Informasi Artikel Lainnya
Hp Xiaomi Paling MurahHP Xiaomi RAM 8GB Murah
HP Xiaomi Baterai 4000 mAhHp Gaming Xiaomi

Itu dia beberapa Cara Lock 4G Xiaomi yang wajib Mi Fans ketahui jikalau memang ponsel kesayangannya tidk bisa menimbulkan sinyal 4G. Pada biasanya HP Xiaomi yang tidak mampu menimbulkan sinyal 4G yakni HP Xiaomi Garansi Distributior alias HP Tidak Resmi. Demikian info yang bisa XiaomiDev sampaikan agar mampu bermanfaat.



Advertisement