Gudang Informasi

Cara Ganti Font Xiaomi Miui 10 & 11 Paling Gampang : No Root

Cara Ganti Font Xiaomi Miui 10 & 11 Paling Gampang : No Root
Cara Ganti Font Xiaomi Miui 10 & 11 Paling Gampang : No Root

Cara Ganti Font Xiaomi – Xiaomi dengan MIUI nya terkenal mempunyai kustomisasi yang menawan. Bahkan Mi Fans bisa dengan asik mengoprek HP Xiaomi agar membuatnya lebih menarik dengan banyak cara. Namun bagi mereka yang tak mau ribet atau takuk Oprek HP Xiaomi maka mampu memaksimalkan MIUI dengan melaksanakan Kustomisasi tema.


Ada banyak cara kustomisasi Tema Xioami yang hendak membuta penampilan HP Xiaomi menjadi lebih mempesona. Salah satunya dengan mengganti Font HP Xiaomi, di MIUI 10 sendiri menu Font memang sudah di hilangkan. Namun masih ada beberapa cara yang simple untuk memunculkan Font tanpa harus melakukan rooting.


Jika Mi Fans telah paham betul dengan MIUI pastinya tidak terlalu perlu lagi melaksanakan ROOT HP Xiaomi karena mampu dengan mudah melakukan kustomisasi HP Xiaomi. Xiaomi seolah mendatangkan MIUI telah dalam porsi yang sungguh apik dan mampu di Kustomisasi dengan baik hanya saja butuh banyak pengetahuan yang banyak untuk bisa menikmatinya.


Jika dahulu di MIUI 7 mengganti Font Di HP Xiaomi hanya dengan mengakses sajian pengaturan maka berlawanan dengan MIUI 10 yang telah tidak mendatangkan hal serupa. Namun untuk menimbulkan font di HP xioami tidaklah sulit yakni cuma dengan melakukan beberapa rubahan sedikit. Berikut ialah Cara Ganti Font Xiaomi MIUI 10 yang wajib di pahami.


Tutorial Cara Ganti Font Xiaomi


Cara Ganti Font HP Xiaomi MIUI 10Sangat Tidak menarik rasanya kalau HP Xiaomi tidak melakukan pergantian Font. Maka dari itu untuk melengkapi penampilan HP Xiaomi biar kian menarik yakni dengan melakukan perubahan Font. Berikut yaitu tahapan selengkapnya untuk melakukan perubahan Font di HP Xiaomi:Tutorial Ganti Font HP Xiaomi



  1. Masuk ke sajian SETELAN.

  2. Lanjutkan Ke Menu SETELAN TAMBAHAN.

  3. Pilih sajian LOKASI.

  4. Pilih lokasi ke INDIA.

  5. Jika Sudah Lanjutkan ke Aplikasi TEMA.

  6. Pilih sajian FONT pada bab bawah.

  7. Pilih Font yang paling Mi Fans kehendaki.

  8. Jika sudah memperoleh, lanjutkan dengan UNDUH GRATIS.

  9. Ada juga beberapa font yang berbayar.

  10. Lalu klik TERAPKAN.

  11. Lanjutkan dengan MULAI ULANG / REBOOT.

  12. Maka dengan otomatis HP akan merestar HP untuk menerapkan tema.

  13. Jangan Lupa pindahkan kembali lokasi ke Indonesia pada sajian setelan.

  14. Selesai.


Tutorial Ganti Font HP Xiaomi MIUI 10Setelah berhasil di terapkan maka eksklusif pindahkan kembali lokasi ke Indonesia. Jangan kawatir font akan kembali lagi alasannya adalah sudah terkunci. Jika Mi Fans merasa sudah cukup bosan dengan performa font tersebut maka mampu mengantinya dengan mengulangi cara diatas.


Demikian ulasan menggenenai Cara mengganti Font HP Xiaomi dengan mudah. Dimana cara ini bisa di gunakan pada HP Xiaomi dengan MIUI 9 dan 10. Karena pada MIUI dibawah nya masih menawarkan menu ganti font manual. Baru pada MIUI 9 dan 10 entah kenapa Xiaomi telah tidak memasukan lagi hidangan ganti Font di negara lain selain India.


Dengan bisa mengganti Font pastinya akan membuat penampilan HP akan menjadi lebih menarik. Mi Fans juga bisa mengunduh ratusan Tema Gratis di Mi Store. Namun kami ingatkan lagi tidak semua tema yang ada ialah tema gratis. Karena ada beberapa tema yang berbayar, namun bila ada font gratis saja sudah keren kenapa mesti yang berbayar.


Saat akan melakuka Kustomisasi tema usahakan jangan lengsung menerapakan karena akan otomatis mengubah penampilan font kembali ke defult. Demikian ulasan kali ini biar bisa bermanfaat simak juga ulasan kami sebelumnya menggenai Cara Cek Sensor HP Xiaomi pada postingan Xiaomidev sebelumnya.



Advertisement