Gudang Informasi

Cara Cek Sensor Hp Xiaomi Paling Gampang Dan Cepat

Cara Cek Sensor Hp Xiaomi Paling Gampang Dan Cepat
Cara Cek Sensor Hp Xiaomi Paling Gampang Dan Cepat

Cara Cek Sensor Hp Xiaomi – Xiaomi ialah salah satu merk smartphone asal Tiongkok yang cukup terkenal di Indonesia. Produk-produk garapan Xiaomi juga terbilang cukup berkualitas dengan mengandalkan spesifikasi yang tangguh dalam bermultitasking. Sementara itu harga Hp Xioami ini juga terbilang cukup terjangku dibandingkan dengan smartphone android sekelas lainya.


Meski harga Hp Xiaomi ini cukup terjangkau, tetapi tidak semua orang dapat membeli hp dengan merek Xiaomi ini dengan keadaan yang gres. Sehingga tak sedikit orang yang menentukan membeli Hp Merek Xiaomi ini dengan keadaan bekas ataupun second. Perlu diamati, tidak semua barang bekas masih dalam keadaan manis maupun benar.


Sehingga sebelum berbelanja Hp Xiaomi second ini kalian mesti cek apalagi dahulu kondisi barang, semoga kalian tidak kecewa pada nantinya. Membeli Hp Xiaomi dalam kondisi second memang jauh lebih murah dibadingkan dengan harga Hp Xiaomi yang gres. Sehingga banyak orang yang tergiur untuk membeli barang second.


Membeli perangkat Xiaomi bekas memang cukup mengkhawatirkan. Oleh alasannya adalah itu, sebelum membelinya kalian wajib menganalisa sensor-sensornya untuk memastikannya mampu melakukan pekerjaan dengan baik. Nah, untuk memeriksa sensor Hp Xiaomi ini kita perlu tutorial supaya kita bisa mengevaluasi Hp Xiaomi ini dengan benar. Berikut Cara Cek Sensor Hp Xiaomi Paling Praktis dan Cepat.


Cara Cek Sensor Hp Xiaomi


Cara Cek Hp Xiaomi terbaru


Seperti yang kita ketahui Xiaomi memang salah satu merek Hp yang cukup terkenal di penduduk kita. Hal ini dikarenakan Xiaomi bisa mengambil hati masyarakat kita dengan spesifikasi yang tinggi dikelasnya namun dibanderol dengan harga yang lebih murah diantara merek-merek ponsel yang yang lain.


Melalui berbagai macam produk seri ponsel buatanya, perusahaan yang berbasis di Tiongkok ini memang mampu menyasar hampir semua kelompok pengguna. Dari mulai kelas entri sampai kelas flagship ataupun gaming sekalipun. Karena popularitasnya ini, bahkan berdasarkan data IDC, perusahaan Xiaomi sukses mendistribusikan perangkat dengan jumplah diatas targernya.


Menariknya, akibat popularitasnya ini banyak pengguna yang bergantung pada pasar ponsel bekas pakai (second) untuk mendapatkan perangkat Xiaomi dengan harga yang lebih terjangkau. Namun pastinya, kalian harus berhati-hati alasannya adalah selain banyak ponsel imitasi yang beredar dipasaran, banyak juga ponsel dengan sensor ataupun hardware rusak yang dijual  seperti Hp wajar .


Jadi untuk anda yang hendak berbelanja Hp Xiaomi bekas pakai ataupun barang second, mesti menelitanya dengan baik supaya kita tidak kecewa pada nantinya. Nah, guna mencurigai hal seperti ini, kalian mampu menganalisa apalagi dahulu sensor-sensor dari perangkat Xiaomi bekas yang hendak dibeli. dan berikut Cara Cek Sensor Hp Xiaomi Paling Praktis dan Cepat.


Cara Cek Sensor Hp Xiaomi


Ada beberapa cara dalam menganalisa sensor Hp Xiaomi tersebut. Cara ini memang sering kali digunakan untuk anda yang ingin berbelanja perangkat Xiaomi bekas ataupun second. Bagi anda yang belum tahu Cara Cek Sensor Hp Xiaomi ini, berikut adalah berita lengkapnya.



  1. Langkah pertama yang harus anda lakukan yaitu dengan membuka Setelan.

  2. Kemudian cari dan masuk ke dalam bab Tentang Ponsel.

  3. Dari halaman tersebut, gulir ke bawah dan ketuk beberapa kali kurang lebih 5 kali pada bagian Versi Kernel.

  4. Selanjutnya, kalian akan masuk ke halaman pengujian hardware.

  5. Melalui halaman ini, kalian mampu menganalisa sensor sesuai dengan hidangan yang ditampilkan.

  6. Karena cara mengeceknya berlawanan untuk srtiap sensornya, ikuti saja langkah-langkah yang ditampilkan sesuai dengan menu opsi.


Selain memakai cara diatas, kalian juga mampu masuk ke dalam halaman pengujian hardware melalui isyarat khusus yang bisa diakses dari dialpad pada beberapa perangkat Xiaomi. Dalam hal ini kalia mampu pribadi mengetikan *#*#64663#*#*. Dengan cara yang satu ini niscaya akan lebih mudah dan lebih cepat dalam mengevaluasi sensor Hp Xiaomi tersebut.


Saat ini perangkat Xiaomi bekas pakai memang banyak kita jumpai di conter-conter besar maupun kecil. Selain mempunyai spesifikasi ponsel yang elok, harga Hp Xiaomi ini juga terbilang lebih hemat biaya daripada Hp Xiaomi dengan keadaan yang gres. Demikian informasi yang mampu kami sampaikan, dan jangan lewatkan informasi tentang Cara Reset Hp Xiaomi Terbaru.



Advertisement