Gudang Informasi

Cara Cek Nomor Smartfren Modern 2020 : Paling Mudah & Cepat

Cara Cek Nomor Smartfren Modern 2020 : Paling Mudah & Cepat
Cara Cek Nomor Smartfren Modern 2020 : Paling Mudah & Cepat

Cara Cek Nomor Smartfren – Selain Telkomsel ada juga perusahaan telekomunikasi lainya yang juga banyak penggemarnya di Indonesia. Ialah smartfren suatu perusahaan yang bergerak dibidang layanan operator ini telah memiliki jam terbang yang cukup tinggi. Sementara itu, kalian juga bisa menikmati setiap layanan yang telah di tawarkan oleh perusahaan yang sudah cukup terkenal ini.


Kartu SIM yang diterbitkan oleh semua operator termasuk smartfren, berisikan serangkai digit angka yang berlainan-beda dengan jumplah optimal 13 angka. Ada yang berisikan serangkai nomor anggun dan ada juga yang berisikan serangkai nomor acak. Untuk nomor manis umumnya sungguh gampang untuk kita ingan. Namun sebaliknya jikalau nomor tersebut acak kita kerap kali lupa.




Nah untuk memudahkan kalian yang sering lupa nomor ponsel, Smartfren juga menyediakan beberapa cara mudah untuk menanggulangi hal yang satu ini. Dan kalian juga mampu menggunakan salah satu diantaranya dan dengan segera mengenali nomor kartu Smartfren yang kalian gunakan. Hal ini juga akan sangat menolong kalian jikalau sewaktu-waktu anda dalam kondisi darurat memerlukan nomor kartu Smartfren dengan segera.


Untuk mengetahui nomor kartu Smartfren yang sedang kalian gunakan memang cara yang perlu kalian pahami. Pasalnya bukan mustahil jikalau setiap ketika dan setiap waktu pastinya kalian akan membutuhan nomor ponsel tersebut khususnya dikala membeli pulsa dan juga mengisi kuota. Nah tanpa berpikir panjang berikut adala cara cek nomor smartfren terbaru paling gampang dan paling cepat, berikut informasinya.


Cara Cek Nomor Smartfren Terbaru


cara cek nomor smartfren


Jika kalian pengguna kartu Smartfren dan acap kali lupa dengan nomor kartu Smartfren yang kalian gunakan tentu saja kalian sudah mengenali cara cek nomor Smartfren yang sedang kalian gunakan pada ponsel anda. Namun bagi kalian yang baru pertama memakai kartu Smartfren dan lupa dengan nomornya pasti akan resah bahkan tidak tahu cara mengenali nomor smartfren kalian.


Untuk itu kali ini Xiaomidev.com akan sedikit mengulas tentang cara cek nomor Smartfren paling gampang dan paling cepat dikala ini. Dengan cara-cara tersebut kalian mampu mengevaluasi nomor smartfren kalian jika kalian lupa. Nah, untuk lebih lengkapnya berikut ialah beberapa cara cek nomor Smartfren terbaru ketika ini.


1. Cara Cek Nomor Smartfren Via Dial Up


Dial Up


Cara yang pertama yang bisa kalian kerjakan untuk menganalisa nomor kartu Smartphone kalian yaitu dengan lewat Dial Up. Cara ini memang lebih gampang untuk digunakan pasalnya kalian tinggal ketik *995# diponsel kalian kemudian tekan Ok. Namun untuk lebih jelasnya lagi berikut yaitu cara cek nomor smartfren melalui Dial Up.



  • Langkah pertama yaitu kalian tinggal ketik *995#.

  • Lalu tekan tombol Yes/Ok.

  • Selanjutnya tunggu sebentar maka layar ponsel kalian akan menunjukan berbagai gosip tentang kartu Smartfren yang anda gunakan, tergolong nomor kartu tersebut.


2. Cara Cek Nomor Smartfren Via SMS


SMS


Berikutnya kalian juga mampu menggunalan layanan SMS untuk mengevaluasi nomor smartfren kalian. Ya, cara yang satu ini bisa kalian kerjakan dengan gampang dan tenteram, bahkan tanpa membutuhkan ongkos sama sekali. Dan berikut adalah cara cek nomor Smartfren melalui SMS.



  • Yang pertama mesti kalian lakukan yaitu masuk menu pesan pada ponsel kalian.

  • Selanjutnya ketik “INFO”, pada layar ponsel kalian.

  • Setelah itu kirim SMS ke nomor 995.

  • Jika sudah tunggu sebentar, maka kalian akan menerima akibat SMS dari operator Smartfren mengenai informasi kartu Smartfren kalian, termasuk nomor kartu smartfren yang sedang kalian gunakan.


3. Cara Cek Nomor Smartfren Via My Smartfren


My Smartfren


Selanjutnya kalian juga bisa cek nomor smartfren kalian melalui aplikasi My Smartfren. Saat ini Smartfren juga telah menyediakan aplikasi My Smartfren. Dengan aplikasi ini kalian bisa mengevaluasi nomor kartu smartfren yang sedang kalian gunakan. Nah tanpa berlama-lama lagi berikut adalah cara cek nomor Smartfren lewat My Smartfren.



  • Pertama kalian harus Download aplikasi berjulukan My Smartfren ini pada ponsel kalian.

  • Jika sudah di Install silahkan buka aplikasi My smartfren tersebut, dan lakukan pendaftran dengan mengisi semua kolom yang tersedia disana. Ingat isi semua kolom tersebut dengan benar hingga pendaftaran bisa terverifikasi dengan baik.

  • Dan bila registrasi telah terverifikasi dengan benar, maka kalian telah bisa membuka semua layanan aplikasi ini dengan gampang. Kamu juga bisa mengakses untuk aneka macam jenis keperluan tergolong mendapatkan berita tentang nomor kartu Smartfren yang sedang anda pakai.


4. Cara Cek Nomor Smartfren Via Operator


Operator


Selain cara-cara diatas kalian juga mampu cek nomor smartfren kalian lewat layanan operator. Pada layanan yang satu ini kalian mampu menerima berita mengenai kartu SIM kalian, termasuk berita nomor kartu kalian jika kalian lupa. Dan berikut ialah cara cek nomor smartfren melalui operator.



  • Pertama yang perlu kalian lakukan adalah masuk hidangan panggilan pada posel kalian.

  • Selanjutnya hubungi nomor 995 dari ponsel kalian. Nah disini kalian akan dilayani oleh staf costumer service disana. Dan kalian mampu menanyakan eksklusif mengenai info kartu Smartfren yang sedang kalian gunakan.

  • Selain nomor diatas kalian juga mampu menghubungi layanan operator ini dinomor 500.


Itulah beberapa cara cek nomor smartfren yang mampu kalian gunakan disaat kalian lupa dengan nomor smartfren kalian. Selain gampang cara diatas juga telah banyak dipakai oleh para pengguna kartu Smartfren disaat mereka membutuhkan nomor kartu smartfren mereka.
















Baca Juga Informasi Artikel Lainnya
Cara Menyimpan Video TikTokCara Transfer Pulsa Telkomsel
Cara Hotspot HP Xiaomi Cara Download Video Instagram Tanpa Aplikasi

Demikian infromasi yang mampu kami sampaikan semoga mampu berfaedah dan bisa menambah ilmu pengetahuan bagi para pembacanya. Setelah ini jangan samapi ketinggalan postingan-postingan modern dari kami tentang dunia gadget tanah air ter-up to date dan terpercaya, hanya di Xiaomidev.com.



Advertisement