Gudang Informasi

0822 Kartu Perdana Apa & Kawasan Mana ? (Klarifikasi)

0822 Kartu Perdana Apa & Kawasan Mana ? (Klarifikasi)
0822 Kartu Perdana Apa & Kawasan Mana ? (Klarifikasi)

0822 Kartu Perdana Apa – Mungkin banyak dari kita yang tidak hafal dengan banyak sekali nomor prelik berawalan 0822 dimana nomor ini memang terbilang nomor prelix lama. Kaprikornus nomor ini juga mampu mengambarkan bahwa pengguna merupakan pengguna kartu operator tertentu yang telah cukup lama.


Namun yang terjadi kita sering tidah hafal menggenai nomor preflix nomor pengguna dengan awalan tersebut sehingga memperlihatkan rasa pensaran serta sedikit waspada. Rasa tersebut memang umumnya akan muncul ketika kita mendapatkan notifikasi dari nomor yang tidak dikenal.


Berbicara menggenai nomor tidak di kenal kau juga harus tau nih jikalau Pocophone F2 Pro ialah ponsel pintar android keren dengan chipset paling atas, yang menariknya lagi bandrol harganya bisa jauh lebih hemat biaya ketimbang hp lain di kelasnya. Buat kamu yang suka gaming ponsel pintar ini merupakan rekmendasi menarik buat kamu.


Balik lagi ke misteri nomor dengan awalan 0822 dimana nomor ini mungkin masih banyak yang belum tau dari operator apa dan berlokasi dimana. Dalam peluang kali ini Xiaomidev akan menawarkan berita mempesona yang wajib kau pahami menggenai 0822 Kartu Perdana Apa dan wilayah mana.


0822 Kartu Perdana Apa & Wilayah Mana0822 Kartu Perdana Apa


Bagi kau yang belum tau bila 0822 merupakan nomor dari operator seluler telkomsel atau yang lebih sempurna nya adalah kartu SIMPATI FACEBOOK dimana dulunya telkom pernah memperkenalkan kartu simpati facbook. Berikut yaitu beberapa informasi mempesona menggenai nomor preflix dengan awalan 0822 yang wajib untuk kamu pahami.















































Nomor OperatorKeterangan
0822TelkomselsimPATI Facebook
0821TelkomselsimPATI
0823TelkomselKartu As
0852TelkomselKartu As
0813TelkomselHalo
0811TelkomselHalo
0812TelkomselHalo

Makara buat kamu yang masih menanyakan nomor prefix dengan awalan 0822 maka sekarang telah terjawab dengan gampang yakni nomor tersebut merupakan nomor telkomsel dari simpati. Dimana nomor tersebut sudah tersebar di seluruh pelosok negeri dan tidak monoton berasal dari tempat dan kawasan mana saja.


Nomor 0821 dan nomor 0822 merupakan nomor Telkomsel yang sangat identik dengan simPATI maka dari itu buat pengguna kartu telkomsel tentu saja telah paham betul menggenai nomor dengan awalan ini. Nomor dengan awalan ini juga bisa mi fans dapatkan dengan mudah di banyak sekali toko online yang ada di Indonesia.


Bagi kau pengguna kartu Telkomsel terang telah tau jikalau 0822 Kartu Perdana Apa & Wilayah Mana ? dimana kartu ini juga banyak di gunakan sebab mereka sudah puas dengan pelayanan yang di berikan Telkomsel. Ketersediaan jaringan yang melimpah di tambah lagi dengan jangkauan kawasan yang merata membuat kau ga perlu kawatir akan kehilangan sinyal ketika berpergian jauh.


YouTube video


Kebutuhan akan internet memang sudah tidak terbantahkan ini pula yang menjadi nilai jual telkomsel dewasa ini dengan menyediakan tarif internet terbaik dengan harga yang cukup erat. Bahkan tak tanggung-tanggung Telkomsel akan memberikan beberapa pilihan paket internet mempesona yang bisa di sesuaikan dengan keperluan dan kesanggupan penggunannya.


Buat kamu pengguna kartu telkomsel juga wajib nih untuk memakai aplikasi myTelkomsel dimana dimana dengan menggunakan kartu dari operator seluler yang satu ini kamu akan mendapatkan aneka macam akomodasi seputar layanan dan isu menggenai kartu Telkomsel. Selain itu kau juga mampu membeli paket internet dengan menggunakan pulsa dengan menggunakan aplikasi ini.




Kamu nantinya hanya perlu login dengan nomor Telkomsel kamu untuk mampu mengakses aplikasi mytelkomsel yang sudah kamu unduh. Dengan menggunakan aplikasi my telkomsel kau juga bakalan mendapatkan banyak sekali ajuan dan info mempesona seputar telkomsel mirip tarif promo kuota internet dan paket lainnya selian juga inforamasi seperti point telkomsel yang telah kamu dapatkan.
















Baca Juga Informasi Artikel Lainnya
Cara Registrasi Kartu 3Cara Unreg Kartu 3
Cara Cek Kuota IndosatCara Cek Nomor 3

Dari nomor diatas telah terang bukan jika nomor dengan awalan 0822 merupakan nomor simpati jadi kamu ga perlu penasaran lagi juga telah membaca info dari Xiaomidev diatas. Perlu di ingat bahwa kartu dengan awalan tersebut kebanyakanmerupakan kartu pengguna usang telkomsel alasannya adalah kartu tersebut ialah kartu simpati facebook yang sekarang telah tidak ada paket bundel lagi.



Advertisement